Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Case-Case HP Terunik & Bikin Mindblown. Nomor 4 Bahaya Banget Gan!

DhikaprasetyoAvatar border
TS
Dhikaprasetyo
Case-Case HP Terunik & Bikin Mindblown. Nomor 4 Bahaya Banget Gan!
Welcome To My Thread, Fellas!


 



Seiring dengan banyaknya tipe smartphone yang beredar di pasaran, berbagai pilihan aksesoris yang dapat memaksimalkan fungsi dan keindahan smartphone pun juga semakin banyak. Mulai dari case, powerbank, headset, LED ring light, hingga lensa wide dan teleskopik tambahan.


Spoiler for Aksesoris HP:



Contohnya case hp dengan gambar yang bermacam-macam dan unik, bahkan ada pula yang menawarkan jasa custom case hp. Pada custom case ini, kita dapat memilih gambar sesuai dengan yang kita inginkan, bahkan kita dapat bikin case bergambar muka kita.


Namun tak jarang pula kita pernah menemukan case-case hp unik yang sangat tidak biasa, ada yang sangat unik, bahkan ada pula yang terkesan mengganggu untuk dilihat. Berikut daftar desain case handphone terunik di dunia yang pernah ada :


1. Casing Seperti Telepon Pada Zaman Batu


Spoiler for Telfon Segede Pulau:



Case ini mengingatkan kita pada alat komunikasi yang sangat populer digunakan oleh orang-orang pada zamannya. Membuat yang melihatnya akan bernostalgia dengan teknologi atau kemajuan alat komunikasi pada zaman itu. Terlihat nyaman untuk digenggam saat melakukan panggilan, namun besarnya seperti membawa 2 telepon sekaligus ya?



 

2. Casing Multifungsi Dengan Alat Perkakas Serbaguna.

Spoiler for Case sekaligus kantong ajaib:




Case ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jiwa petualang dan sering berpergian. Sebuah case yang dilengkapi dengan berbagai alat perkakas yang cukup lengkap, mulai dari obeng, tang hingga pisau bergerigi tajam. Tentunya case ini bisa memudahkan kita untuk melakukan berbagai hal. Selain berfungsi sebagai pelindung handphone, case ini juga dapat berfungsi sebagai pengganti alat-alat perkakas yang sangat berguna & praktis.


 

3. Casing Untuk Pendamping Seorang Make Up Artist.


Spoiler for Make Up Everywhere, Anywhere:



Case ini cocok untuk kamu yang punya hobi make up, dan sangat concern sama penampilan kamu. Kamu tak perlu lagi repot-repot untuk mencari cermin, atau mencari tempat terang untuk berkaca lewat kamera depan agar dapat terlihat jelas. Namun, cukup hanya dengan membuka case belakang smartphone kamu, kamu sudah bisa bercermin secara jelas, sangat praktis dan tentunya tanpa ribet!



 


4. Casing Military Edition.

Spoiler for Case Senggol Tembak:



Case ini cocok untuk kamu yang mempunyai kegemaran hobi menembak, case ini dilengkapi dengan bentuk sebuah ganggang pistol seperti layaknya pistol sungguhan. Tapi kamu harus ekstra hati-hati jika ingin menggunakan case ini, karena dapat dianggap senjata yang membahayakan oleh pihak keamanan setempat.

 

5. Casing Warga Gotham City

Spoiler for I Am Batman:



Case ini cocok untuk para penggemar batman, desain case yang menyerupai sebuah kendaraan khas batman atau Batmobile. Case berbentuk Batmobile membuatnya terlihat seperti mainan dan dilengkapi juga dengan lampu sorot logo batman ala film batman. Selain berfungsi sebagai case handphone, case ini juga dapat menjadi hiburanmu dengan cara memainkannya jika sedang bosan.



 

6.  Casing Untuk Seseorang Yang Mempunyai Kreativitas Tanpa Batas.


Spoiler for Beyond Imagination:




Case ini didedikasikan untuk kamu yang memiliki jiwa seni, imajinasi dan kreativitas yang tidak terbatas. Karya seni visual yang unik hasil seniman Indonesia yang terukir indah di case belakang sebuah produk smartphone limited edition. Didesain khusus oleh beberapa seniman terkenal Indonesia seperti Darbotz,Arkiv Vilmansa dan Ronald Apriyan, mereka adalah seniman Indonesia yang hasil karyanya sudah diapresiasi oleh dunia seni Internasional.

 

Hasil kreativitas tanpa batas yang diekspresikan oleh seniman Indonesia dengan karyanya yang tertuang ke dalam OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition & Special Edition dapat kalian nikmati bersama di acara OPPO Pop Up Store Renoscape.

Renoscape akan diadakan pada tanggal 31 Juli - 31 Agustus 2019 di Plaza Indonesia. Kamu berkesempatan untuk melihat dan merasakan karya unik dari seniman terkenal Indonesia yang dikreasikan ke dalam case handphone OPPO Reno Series Limited Edition & Special Edition untuk pertama kalinya.


Spoiler for Renoscape Plaza Indonesia:


 Penasaran dengan edisi case yang unik ini? Jangan lupa tandai kalendermu dan ajak temanmu untuk datang ke acara OPPO Pop Up Store Renoscape ya. See you there guys!


 


Diubah oleh Dhikaprasetyo 15-08-2019 09:09
MrDorckee
AlexTurning
AlexTurning dan MrDorckee memberi reputasi
2
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.