Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • ON OFF Festival 2019 Bertaburan Kreator Lokal dan Internasional, Yuk Ramaikan!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
ON OFF Festival 2019 Bertaburan Kreator Lokal dan Internasional, Yuk Ramaikan!


Famous All Stars (FAS) sebagai the largest Indonesia’s content creator networks kembali membuat ON OFF FESTIVAL 2019 (#OOF19), yaitu sebuah festival yang menampilkan kreator dan sejumlah artis lokal hingga internasional.
#OOF19ini rencananya akan diselenggarakan pada 7-8 September 2019 di Istora Senayan, GBK, wajib banget nih dikunjungi bagi Agan Sista yang pengen bertemu dan belajar langsung dari para kreator idola kalian.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, di gelaran keduanya ini #OOF19 yang mengusung tema Born Online dan menggandeng Vidio yang merupakan platform streaming video dari Indonesia. Selain itu, kabarnya para pengunjung pun dapat berinteraksi langsung dengan para kreator konten idola mereka di #OOF19 ini.



Dalam acara presscon yang diselenggarakan di Jakarta (14/08), Dien Tirto Buwono selaku Direktur dari ON OFF Festival 2019 mengatakan jika kali ini mereka akan mengundang lebih banyak kreator. Ratusan kreator konten terbaik lokal maupun internasional dipastikan hadir, selain itu juga akan ada musisi yang turut meramaikan #OOF19 ini.

Beberapa musisi dan influencer yang dipastikan datang adalah Krunk, Kwon Twins, Noraebang, The Overtunes, Aaliyah Massaid, Chandra Liow, Bayu Skak, Reza “RAP” dan masih banyak lagi. Ada kabar gembira juga nih buat Agan Sista Kpopers, karena #OOF19 akan turut menghadirkan Winner, boyband dari Korea sebagai highlight performer.

Quote:




Di ON OFF Festival 2019ini akan dibagi menjadi lima zona interaktif yang menawarkan keseruannya masing-masing, yaitu Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes Zone, Meet and Greet Zone, dan Idol Zone.

Wah kayaknya bakalan seru banget ya Gan Sis ON OFF Festival 2019 kali ini. Sayang banget kalau sampai terlewat! Kabarnya tiket dijual dengan harga mulai dari Rp 150 ribu.
Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut, Agan Sista bisa kunjungi langsung website resmi dari #OOF19 ini.

See you there!


www.onofffestival.com

amdar07
amdar07 memberi reputasi
1
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.