alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.84 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d417139a2d19525ac529f1f/dear-warganet-warna-buluku-tidak-bersalah
Lapor Hansip
31-07-2019 17:45
Sebenarnya Warna Buluku Tidak Bersalah
Past Hot Thread
Dear Warganet, Warna Buluku Tidak Bersalah

"Dibully lagi, dibully lagi. Sedih akutuh."
Dear Warganet, Warna Buluku Tidak Bersalah

Belakangan ini warganet banyak yang mengklaim si oren alias kocheng oren adalah kucing paling bar-bar diantara kucing lainnya. Entah pendapat itu berdasarkan pada pengalaman pribadi, atau hanya ikut-ikutan pendapat orang mengenai penilaian terhadap kucing berwarna oranye ini.

Beredar pula meme yang memperlihatkan bagaimana kelakuan nyentrik dari kucing oren tersebut. Mulai dari kucing oranye itu menggigit temannya sendiri, sampai menggigit anjing. Beberapa warganet ada yang mengeluhkan ketika hewan peliharaannya melahirkan anak yang berwarna oranye. Mereka khawatir anak-anak kucing tersebut akan menjadi trouble maker.
Dear Warganet, Warna Buluku Tidak Bersalah

Dear Warganet, Warna Buluku Tidak Bersalah

Sedikit cerita, stray cat di sekitar lingkungan gue banyak yang berwarna oranye. Saat diperhatikan, ternyata memang karakternya lebih berani ketika kita kasih hati (red: dikasih makan langsung nyamperin). Namun, saat menemukan stray cat oranye yang tidak se-agresif yang dikatakan orang, gue berpikir, sepertinya ada penilaian yang kurang tepat. Atau, mungkin kucing oranye itu termasuk yang introvert. emoticon-Hammer

Di balik viralnya keagresifan kucing oranye, beberapa opini juga muncul dan itu berkebalikan dengan stereotif yang beredar di masyarakat belakangan ini. Salah satunya adalah kucing oranye biasanya cenderung pemalas dan egois. Entah atas dasar apa perihal opini tersebut. Bisa juga opini itu muncul karena pengaruh dari salah satu tokoh kartun kucing oranye yang terkenal.

Well, GanSis, ternyata warna bulu mereka tidak berpengaruh secara signifikan terhadap karakter bawaannya. Hal ini dipertegas oleh peneliti dari University of California. Ia melakukan penelitian terhadap 1.274 pemilik kucing. Hasilnya adalah kucing betina berwarna abu-abu - putih menduduki urutan pertama di kategori kucing yang paling agresif. Urutan selanjutnya adalah kucing berwarna hitam - putih, atau oranye dan dan warna calico (tiga warna: putih - oranye - hitam).

Study lain juga dilakukan oleh peneliti dari UC Berkeley. Dia melakukan survey terhadap 189 pemilik kucing. Kesimpulan yang didapat adalah kucing orange merupakan kucing yang paling ramah.

Berdasarkan pada beberapa penelitian tersebut, kita bisa melihat hasil yang tidak saling berkorelasi. Karena itulah, dapat disimpulkan bahwa warna bulu pada kucing dan pengaruhnya terhadap karakter yang dimiliki, bersifat subjektif. Setiap kucing (berwarna apapun) akan memberikan respon yang berbeda terhadap setiap orang bahkan kepada sesama kucing. Hal ini tidak bisa dirumuskan dengan warna yang dimilikinya. Lingkungan juga berpengaruh pada karakter dari setiap kucing. Satu hal yang pasti, karakter bawaan kucing sangat dipengaruhi oleh induknya. Faktor genetik yang terdapat pada warna bulu, tidak secara jelas menyimpulkan karakter yang sama antar kucing yang satu dengan yang lainnya.

"Jadi, apakah GanSis akan tetap mem-bully aku yang lucu ini?"
Dear Warganet, Warna Buluku Tidak Bersalah

Source: over here
Diubah oleh Rapunzel.icious
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfath.official dan 65 lainnya memberi reputasi
66
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
14-08-2019 11:55
Quote:Original Posted By jip ajip
Kucing ane dulu banyak yang warnanya bgtu. Emang brutal whahhah. Jago gelut tetep kalo mau kalah mah dibantuin. Jantan betina sama sama brutal, dan itu fakta. Tapi ane sayang ma dia emoticon-Malu (S)


Masih ada gan skrng kucingnya?
0
14-08-2019 11:57


Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Masih ada gan skrng kucingnya?


Rajanya dah mati diumur 7 taunan kekna emoticon-Mewek
Dari belasan sisa 2 ekor, itu pun dah ga ane piara di rumah, ane cuma ikut ngasih makanya doang emoticon-Malu (S)
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
14-08-2019 12:02
Quote:Original Posted By jip ajip
Rajanya dah mati diumur 7 taunan kekna emoticon-Mewek
Dari belasan sisa 2 ekor, itu pun dah ga ane piara di rumah, ane cuma ikut ngasih makanya doang emoticon-Malu (S)


Lama juga ya 7 tahun. Berasa bgt sedihnya pas udah ga ada
emoticon-Mewek
0
14-08-2019 13:46


Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Lama juga ya 7 tahun. Berasa bgt sedihnya pas udah ga ada
emoticon-Mewek


Iya, ane yang ngambil ane juga yg ngubur emoticon-Mewek
0
14-08-2019 22:26
Quote:Original Posted By agungdar2494
Sama sist


Semoga kita kelak diakui sebagai umat Rasulullah yaa, 😁
profile-picture
profile-picture
daditsan dan agungdar2494 memberi reputasi
2
14-08-2019 22:27
Quote:Original Posted By ceuhetty
Semoga kita kelak diakui sebagai umat Rasulullah yaa, 😁


Aamiin ya Rabb
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
1
15-08-2019 09:19
Wah udah pada lupa sama garfield kayanya emoticon-Big Grin
0
15-08-2019 11:27
Quote:Original Posted By gamingear
Perihal warna kucing orange + putih pengalaman liat sih ada kebetulan saat itu aktifitas lagi main ke warnet dan pemilik kucing ini kebetulan operator warnet

Kucing ini ciri-cirinya gendut dan kayak mager gitu berhubung saat itu liatnya baringan di lantai terus kalau jalan juga keliatan lesu pasti mager ini karna gendutnya itu kali ya
emoticon-Ngakakemoticon-cystg


Berat kali ya dia makannya mager.
emoticon-Ngakak
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
24-08-2019 06:05
Utututu, ucul kali emoticon-Matabelo
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
24-08-2019 07:14
Quote:Original Posted By tuffinks
Utututu, ucul kali emoticon-Matabelo


Kayak aku ya uculnya?
emoticon-Malu
emoticon-Ngakak
0
24-08-2019 07:25
He.em, ucul banget emoticon-Peluk
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
25-08-2019 12:23
Quote:Original Posted By tuffinks
He.em, ucul banget emoticon-Peluk


Komen ini Berasa dejavu lagi
emoticon-Bingung
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
25-08-2019 12:28
Balasan post Rapunzel.icious
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious


Komen ini Berasa dejavu lagi
emoticon-Bingung


Masak sih?
Apa aku yg lupa ya? emoticon-Bingung
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
25-08-2019 12:38
Quote:Original Posted By tuffinks
Masak sih?
Apa aku yg lupa ya? emoticon-Bingung


Itu yg di atas. Ckckckck
emoticon-Cape d...
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
25-08-2019 12:45
Balasan post Rapunzel.icious
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious


Itu yg di atas. Ckckckck
emoticon-Cape d...


Wkwkwk, keknya aku gapernah deh koment gitu sebelumnya.
cuma baru sekali yang d atas itu. emoticon-No Hope
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
27-08-2019 06:27
Quote:Original Posted By tuffinks
Wkwkwk, keknya aku gapernah deh koment gitu sebelumnya.
cuma baru sekali yang d atas itu. emoticon-No Hope


Ada 2x bro. Hadeuuuh
emoticon-Cape d...
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
1
27-08-2019 07:23
Masak?
Aku yg lupa keknya
0
28-08-2019 12:29
warna nya ga bersalah tapi hatiku yg salah menilaimu kucing maafkan aku pusss
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
28-08-2019 14:02
Quote:Original Posted By dmwnya
ane dulu pernah punya kucing oyen, ane kasih nama embul..

tp di curi orang 😥😥

So sad 😭😭😭
Btw, nama kucingnya samaan ama nama panggilan adek onlen aku cc: @brina313

Quote:Original Posted By khodijahsiti92
warna nya ga bersalah tapi hatiku yg salah menilaimu kucing maafkan aku pusss

Elus elus dulu mpusnya, baru tar dimaafin ama dia emoticon-Paw
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1
28-08-2019 14:21
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
So sad 😭😭😭
Btw, nama kucingnya samaan ama nama panggilan adek onlen aku cc: @brina313


Elus elus dulu mpusnya, baru tar dimaafin ama dia emoticon-Paw


Kenapa harus sama 🤐😣😣
0
Halaman 13 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.