alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ceb2e28c9914aa46606bf/festival-musik-di-los-angeles-saat-musim-panas-no-4-bakal-ada-orang-indonesia
Lapor Hansip
09-08-2019 10:40
Festival Musik di Los Angeles Saat Musim Panas, No 4 Bakal Ada Orang Indonesia!
Past Hot Thread
Bukan rahasia lagi kalau Los Angeles adalah surga dunia untuk penikmat musik. Banyak banget festival musik ternama yang menyelenggarakan event-nya di Los Angeles. Terbukti, setiap gelaran festival musik di Los Angeles pasti dihadiri oleh ribuan hingga puluhan ribu pengunjung, wow!

Festival Musik di Los Angeles Saat Musim Panas, No 4 Bakal Ada Orang Indonesia!
Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Biasanya festival musik besar di Los Angeles diselenggarakan saat liburan musim panas (pertengahan Juni hingga awal September). Saat periode tersebut, akan terasa sekali vibes dari anak-anak muda disana yang sangat antusias mendatangi festival musik.

Tapi, gak semua festival musik menjadi tujuan utama para partygoers di Los Angeles loh. Terdapat festival musik ternama yang sangat diminati oleh penikmat musik di Los Angeles. Penasaran? Berikut ane rangkum deretan festival musik paling populer yang digelar di Los Angeles, check it out!
emoticon-Request

Quote:
COACHELLA VALLEY MUSIC & ARTS FESTIVAL

Festival Musik di Los Angeles Saat Musim Panas, No 4 Bakal Ada Orang Indonesia!
Coachella merupakan festival musik yang rutin digelar saat musim panas di Los Angeles. Festival musik ini selalu dinanti oleh pecinta musik dari seluruh dunia. Hal tersebut dikarenakan line up musisi yang mengisi di acara ini mempunyai basis fans yang besar di seluruh dunia. Makanya gak heran kalau yang datang ke Coachellla ini gak hanya warga Amerika saja, tetapi dari luar Amerika pun banyak banget Gan.

Pada tahun 2019 ini saja berbagai artist ternama ikut memeriahkan Coachella, diantaranya seperti Blackpink, Khalid, hingga DJ Snake.

Tapi, sebagai orang Asia kayaknya Coachella kurang memikat hati kita yah karena gak banyak line up artist dari Asia. Gimana menurut Agan?


Quote:
LIGHTNING IN A BOTTLE FESTIVAL

Festival Musik di Los Angeles Saat Musim Panas, No 4 Bakal Ada Orang Indonesia!
Setelah bertahun-tahun di Central Coast, festival musik tahunan bertajuk ‘Lightning in a Bottle’ ini bergerak lebih dekat ke Los Angeles. Pemindahan venue tersebut dilakukan karena tidak lepas dari tingginya antusiasme penikmat musik di Los Angeles.

Terlebih lagi festival musik ini memiliki keunikan tersendiri dalam konsep yang diusung. Berbeda dengan festival musik lain, Lightning in a Bottle Festival memadukan antara konsep festival vegetarian dengan musik, makanan, art, yoga, dan kesehatan.

Tapi hal tersebut bukan berarti festival musik ini mengesampingkan peran musik dalam festivalnya Gan. Jika dilihat dari line up artist yang mengisi Lightning in a Bottle Festival pada tahun 2019 saja terdapat nama artist ternama seperti Disclosure, Big Gigantic, hingga DJ Koze.


Quote:
ELECTRIC DAISY CARNIVAL

Festival Musik di Los Angeles Saat Musim Panas, No 4 Bakal Ada Orang Indonesia!
Festival musik ini juga menjadi salah satu incaran anak muda di Los Angeles, Gan. Berbeda dengan festival musik sebelumnya, Electric Daisy Carnival lebih mononjolkan sisi EDM dalam festivalnya. Bisa dibilang festival ini tuh jadi kiblat para penikmat party di Los Angeles, Gan.

Festival musik yang dilaksanakan selama tiga hari ini juga diisi oleh berbagai artist ternama, diantaranya seperti A$AP Rocky, Alesso, Cash Cash, hingga Armin van Buuren.


Quote:
HEAD IN THE CLOUDS MUSIC & ARTS FESTIVAL

Festival Musik di Los Angeles Saat Musim Panas, No 4 Bakal Ada Orang Indonesia!
Satu-satunya festival musik di Los Angeles yang sekarang ini menjadi tujuan utama para penikmat musik dunia adalah ‘Head in the Clouds Festival’, Gan!

Seiring dengan semakin berkembang pesatnya 88rising sebagai label musik yang menjadi representasi Asia dalam industri entertainment skala dunia, festival musik ini hadir dengan ‘rasa’ yang berbeda dan gak akan pernah didapatkan di festival musik manapun. Perlu diketahui, pada tahun lalu ‘Head in the Clouds Festival’ merupakan festival musik Asia pertama yang diluncurkan di Amerika Serikat loh. Kembali pada tahun kedua (2019), festival ini akan menyajikan konten yang lebih luas lagi menjadi perayaan budaya dan kreativitas pemuda Asia dalam sisi musik, kuliner, seni, hingga fashion.

Festival Musik di Los Angeles Saat Musim Panas, No 4 Bakal Ada Orang Indonesia!

Bertempat di Los Angeles State Historic Park, ‘Head in the Clouds Music & Arts Festival’ akan menyemarakan musim panas di Amerika Serikat pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti.

Berbagai nama artist besar pun mengisi acara ini, diantaranya adalah Joji, iKon, Jackson Wang, Higher Brothers, hingga berbagai artist besar asal Indonesia yang sedang naik daun seperti Rich Brian dan NIKI.

Festival Musik di Los Angeles Saat Musim Panas, No 4 Bakal Ada Orang Indonesia!

Festival Musik di Los Angeles Saat Musim Panas, No 4 Bakal Ada Orang Indonesia!

Festival ini semakin epic karena bakalan ada line up artist yang merupakan jebolan program kolaborasi antara BEKRAF dan 88rising yaitu Indonesia Creative Incoorporated (ICINC). Finalis ICINC 2019 ini juga ambil bagian dalam gelaran ‘Head in the Clouds 2019’ dengan membawakan single terbarunya yang rilis dibawah naungan label 88rising, wow!

Wah jadi kepengen nonton Head in Clouds Festival, tapi ane gak punya duit ke LA Gan emoticon-Frown

Duh, gak usah galau gitu dong Gan. Buat kalian yang gak bisa ke Los Angeles tapi kepengen banget menyaksikan penampilan Rich Brian dengan album barunya dan melihat talenta hebat finalist ICINC di ‘Head in the Clouds 2019’ bisa ditonton dengan cara LIVE STREAMING eksklusif di KASKUS TV loh.

Makanya pantengin terus KASKUS dan jangan lupa ajak rekan kalian buat nonton bareng festival musik Asia terbesar di Los Angeles bertajuk ‘Head in the Clouds 2019’ eksklusif hanya di KASKUS TV!
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbakendut dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
14-08-2019 04:52
seru seru , ditunggu nih
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
14-08-2019 08:14
ane liat di youtube konser disana itu, memakai lapangan yang luas banget yah gan emoticon-Matabelo
0
14-08-2019 10:56
andai di indonesia ada festival kaya gituuuu emoticon-Matabelo









konveksi tas
0
14-08-2019 14:21
Ane penasaran banget sih sama coachella sebenernya, walaupun musiknya bukan termasuk genre ane juga, tapi kalau liat suasanya jadi pengen kesana deh
0
14-08-2019 14:24


Quote:Original Posted By shoyusushi
keren dah kaskus bisa bikin live streaming eksklusif acara mereka emoticon-Frown ane terhaaruuu akhirnya bisa nonton lewat saluran tv digital asli indonesia, bukan saluran tv luar negeri yang nayangin dan itu yang bikin tambah bangga

Iya ya gan... Keren banget dah asli...
Nonton rich brian live dengan kualitas yang bagus susah banget nyarinya, ada mungkin beberapa... Sekarang mau live eksklusif di kaskus tv... Mantap daahhhg
0
14-08-2019 19:36
Quote:Original Posted By citiciti
Setujuuuuuu. Mantap bener dahhhh kaskusss inii
Keep ngaskus semuanyaaaaa
Bener bener sangat membantu kitee yee buat liat acara nyang begini


iyak gaannn mana kaskus kan asli buatan tangan rakyat indonesia ya... jaman dulu tuh cuma kaskus networking asli bikinan anak negeri... karena kaskus juga jadi banyak yang termotivasi dan terinspirasi untuk bikin hal sejenis...
0
14-08-2019 19:43
Quote:Original Posted By scoria07
Iya ya gan... Keren banget dah asli...
Nonton rich brian live dengan kualitas yang bagus susah banget nyarinya, ada mungkin beberapa... Sekarang mau live eksklusif di kaskus tv... Mantap daahhhg


betul gaaann... live streaming di saluran tv komersil biasa aja belom tentu kinclong yesss... terus sekarang ada kaskus TV wiihh seneng dah
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
1
14-08-2019 21:16


Quote:Original Posted By shoyusushi
betul gaaann... live streaming di saluran tv komersil biasa aja belom tentu kinclong yesss... terus sekarang ada kaskus TV wiihh seneng dah

Iya bener bangett... Ga perlu khawatir burem yaa hehe...
Ga sabar deh nunggu hari h nya...

0
15-08-2019 21:45
Quote:Original Posted By scoria07
Iya bener bangett... Ga perlu khawatir burem yaa hehe...
Ga sabar deh nunggu hari h nya...


hahahahaha iya betuuulll... dikit lagi gaaannnn....
0
15-08-2019 21:55
kasih aja si babang tamvan biar bubar festivalnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
18-08-2019 07:44
Otw gan
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.