Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Mojokerto
  • 5 Tempat Perbelanjaan Paling Ramai Dikunjungi Warga Mojokerto

usdaus14Avatar border
TS
usdaus14
5 Tempat Perbelanjaan Paling Ramai Dikunjungi Warga Mojokerto
Momen menuju hari lebaran seperti ini tidak asing bagi kita kalau melihat sejumlah pusat perbelanjaan lebih ramai dari biasanya. Karena banyak orang yang mulai belanja kebutuhan untuk menyambut hari lebaran. Mulai dari kebutuhan makanan, perabot rumah tangga, baju baru hingga smartphone baru. Nah, di Kota Mojokerto ada beberapa tempat perbelanjaan yang menjadi kepercayaan warga Mojokerto untuk memenuhi kebutuhan mereka nih. Diantaranya adalah..

1. Sunrise Mall
Satu - satunya mall terbesar di Mojokerto ini terletak di Jl. Benteng Pancasila. Sunrise Mall memiliki fasilitas komplit seperti cafe, food court, game zone, sampai 5 studio bioskop. Didalam mall yang beroperasi dari jam 10.00 - 22.00 wib ini juga terdapat Matahari Department Store yang menyediakan berbagai produk fashion stylish.





2. Carefour
Tidak jauh dari Sunrise Mall terdapat Carefour, pusat perbelanjaan yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Disini anda bisa berbelanja mulai dari makanan, perabot rumah tangga, ataupun pakaian. Carrefour buka mulai dari jam 10.00 - 22.00 wib.





3. Topsell
Jika kamu ingin membeli handphone atau accesories handphone, Topsell jawabannya. Topsell menjadi pusat perbelanjaan terlengkap yang menyediakan berbagai merk dan tipe handphone. Kamu juga bisa mencoba dulu Live Demo Unit sebelum membeli handphone. Topsell juga menyediakan pulsa, paket data, laptop dan kredit HP baik menggunakan kartu kredit maupun leasing. Outlet yang terletak di Jl. Bhayangkara 89 ini buka mulai jam 9.00 - 21.00 wib.





4. Toko Sepatu Isabella
Masih berada disekitar jalan bhayangkara, ada toko sepatu Isabella. Tepatnya di Jl.Bhayangkara no. 2, berbagai macam jenis sepatu, tas dan sepatu bisa kamu temukan disini. Toko ini tak pernah sepi pengunjung apalagi saat mendekati hari lebaran.





5. Patih Keraton Mojopahit
Pusat perbelanjaan pakaian yang nyaman dan lengkap berada di Jl. Majapahit no.3. Disana ada Patih Keraton Mojopahit yang menyediakan berbagai pakaian mulai dari anak - anak hingga dewasa. Kamu bisa berkunjung kesini mulai dari jam 09.00 - 21.00 wib.


ais4h
lina.wh
sriyantogosrek
sriyantogosrek dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mojokerto
MojokertoKASKUS Official
568Thread239Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.