ghifarifrmnsyhAvatar border
TS
ghifarifrmnsyh
Cara Mudah Cantik dan Ganteng Ala Kekinian #GodaanOPPOF7




Check No Repost Gan ....

Ya kali repost, ini bikinan ane sendiri




Zaman telah berubah, kebutuhan pun ikut berubah. Dunia industri semakin berkembang, begitu pula ilmu pengetahuan dan teknologi. Tidak bisa kita menolak, tidak bisa kita melupakan zaman "now" ini. Zaman dimana sangat mudah sekali bagi kita untuk mengakses media, sosial media utamanya. Gadget yang dulunya digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain kini sudah bertambah lagi kegunaannya. Entah itu digunakan untuk menghujat orang lain, untuk mencari informasi, stalking, atau bahkan ajang untuk unjuk gigi bagi penggunanya. Kita sadar, ini merupakan suatu "perubahan" atau mungkin bisa dikatakan "mulainya era revolusi industri ya(?)"

Ilmu pengetahuan dan teknologi pastilah berkembang seiring berjalannya waktu, namun bagaimana dengan agan sista? Pasti juga berubah kan, baik yang agan sista sadari maupun yang tidak disadari. Contohnya agan sista yang dulunya jelek sekarang ya mungkin ada yang sama saja tapi ada juga yang berubah secara drastis bukan. Entah perubahan secara drastis itu diperoleh melalui cara alami atau dengan cara yang lain.

Tapi tenang gansis, jangan minder, ada kok cara biar gansis terlihat cantik dan ganteng ala2 kekinian. 

1. Rutin membersihkan diri


Sumber Gambar

Sebagai makhluk yang hidup di tengah masyarakat. Hal yang perlu diperhatikan adalah menjaga diri kita sendiri, baik menjaga akhlak kita hingga menjaga tubuh kita dengan cara membersihkan diri seperti mandi. Mandi adalah mencuci tubuh dengan air dengan cara menyiramkan air ke badan atau merendam badan di dalam sungai, danau, telaga, laut, kolam, atau bak mandi. Manusia perlu mandi untuk menghilangkan bau, debu, dan sel-sel kulit yang sudah mati. Bayangkan aja, kalo agan sista nggak mandi selama sehari penuh, berapa timbunan sisa kotoran atau debu yang menempel pada tubuh atau wajah gansis. Bagaimana bisa kita membersihkan alam bila kita tidak bisa membersihkan diri kita sendiri?

2. Menggunakan make up yang sesuai


Sumber Gambar

Menggunakan make-up sangatlah diperlukan, entah itu make-up yang cukup sederhana seperti pembersih wajah, atau bahkan yang sangat komplit untuk segala elemen yang ada di wajah (alis, bibir, bulu mata, bulu hidung, dll). Namun perlu digarisbawahi, bahwa penggunakan make-up juga jangan terlalu berlebihan, gunakan make up yang sesuai dan tidak merusak kulit wajah. Konsul ke dokter bila perlu. 

3. Rutin olahraga


Sumber Gambar

Membersihkan diri sudah, berdandan sudah, tapi masih butuh yang satu ini gansis yaitu olahraga. Olahraga adalah aktivitas untuk melatih tubuh seseorang, tidak hanya secara jasmani tetapi juga secara rohani. Olahraga dapat menjaga tubuh kita agar tetap sehat, bugar. Kebanyakan orang yang menyukai olahraga cenderung rendah hati loh.
 
4. Makan yang teratur


Sumber Gambar

Asupan gizi juga perlu diperhatikan gansis, mau nurunin badan biar cantik eh diet sampe 1 minggu. Ya nggak gitu juga gan sis. Mau nggemukin badan eh makan tiap hari 6x. Makanlah yang teratur jangan berlebihan. Asupan gizi yang cukup akan membuat badan gansis tetap terhindar dari penyakit, sehingga tetap cantik dan ganteng

5. Abadikan momen yang Indah


Sumber Gambar

Nah, kalo sudah merasa cantik nan ganteng, saatnya agan sista mengekspresikan diri dengan kamera atau gadget yang mendukung.OPPO F7 adalah cara mudah untuk gansis memiliki selfie indah. Kamera 25MP AI beauty selfie mengabadikan setiap detail indah, cantik, ganteng gansis dengan teknologi AI Beauty & Sensor HD. Selain itu OPPO F7 memiliki berbagai fitur seperti AI Beauty Recognition, AI Beauty 2.0, Vivid Mode, AI Scene Recognition, AI Album, dan AR Sticker  yang siap bikin foto gan sis tampak lebih cantik dan ganteng. Hebatnya OPPO F7 ini juga memiliki fitur Facial Unlock sebagai fitur yang dapat membuka sandi dengan aman dan cepat. Dengan 4GB RAM + 64GB ROM, OPPO F7 tidak hanya cepat & mulus, tetapi juga hemat daya dengan kapasitas penyimpanan yang lebih luas. Lebih lengkapnya kunjungi : [url]https://www.oppo.com/id/smartphone-f7 [/url]


Spesifikasi OPPO F7 :


Layar: 6,23 inci, 2.280 x 1.080 piksel, aspect ratio 19:9. 
Dimensi fisik: 156 x 75,3 x 7,8 mm 



Bobot: 158 gram
Prosesor:  Mediatek Helio P60 Octa core, 4 CPU ARM Cortex-A73 2 GHz + 4 CPU ARM Cortex-A53 2 GHz GPU:Mali-G72 MP3 
RAM: 4 GB/6 GB



Internal storage: 64 GB/128 GB, dukungan microSD hingga 256 GB 



Kamera depan: 25 megapiksel, lensa f/2.0 
Kamera belakang: 16 megapiksel, lensa f/1.8 
Video: hingga full HD (1080p) 
Baterai: 3.400 mAh 
Konektivitas:  4G LTE (dual-SIM), Wi-Fi, Bluetooth, GPS 



Pengamanan: fingerprint scanner, face recognition 
Pilihan warna: solar red, moonlight silver, diamond black

Apa yang akan dilakukan seandainya bisa memiliki OPPO F7
1. Hunting foto
Gila banget, itu 2 kata yang saya pikirkan ketika mengetahui kerennya resolusi dari kamera di OPPO F7 ini, dengan kamera depan 25 MP pastilah hal ini sangat menyenangkan bila digunakan untuk berselfie, kamera belakang 16 MP pun juga sangat bagus digunakan untuk berfoto. Terlebih lagi kamera depan dan belakang sudah di dukung oleh teknologi artificial intelligence
2. Buat lihat video dan main game
Dengan Layar FHD 6,23 inci, 2.280 x 1.080 piksel, aspect ratio 19:9 terlebih desain yang super full screen pastinya sangat menyenangkan sekali apabila digunakan untuk melihat video maupun bermain game. Mengapa? Karena dari segi pandangan juga lebih lebar daripada yang lain, lalu dari segi kualitas gambar pun juga sangat sangat bagus baik ketika melihat video maupun bermain game. Terlebih dengan RAM 4GB pastinya bermain game / lihat video tidak hanya bagus dari segi kualitasnya tapi juga kelancaran serta kecepatan dari video maupun game itu.
Belum lagi baterai yang memiliki kapasitas yang sangat besar. Jadi lebih nyaman ketika melihat video / main game
3. Tidak kawatir lagi full kapasitas ketika download berbagai macam aplikasi
Ini yang sangat berguna sekali, karena ROM 64GB sangatlah membantu dalam kebutuhan pribadi, apalagi mahasiswa yang menyimpan berbagai berkas, video, maupun kebutuhan aplikasi terlebih saya anak jurusan teknik, pastilah membutuhkan HP dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar, oleh karena itu OPPO F7 sangatlah cocok.








Semoga bisa menjadi pemenang
#OPPOF7
#GodaanOPPOF7

TS ngarep cendol
TS ngarep HT
TS ngarep rate sama comments
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!

>>>> REKOMENDASI HOT THREAD <<<<





Diubah oleh ghifarifrmnsyh 04-05-2018 12:01
prof.lingling
uknow.indonesia
uknow.indonesia dan prof.lingling memberi reputasi
2
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.