hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Sendal Jepit Seharga 900 Ribuan, Mau Beli Ga Gan?


Siapa sih yang ga suka sendal jepit? Sendal super ringan, fleksibel dan harganya yang murah membuat semua orang suka dengan sendal berbahan karet yang satu ini. Dengan kenyamanan dan harganya murahnya, pasti semua orang punya sendal jepit deh. Bahkan saking banyaknya yang punya, sampe suka ketuker gitu kalau dipake ke masjid, ehehehe. Mending sih kalau ketuker, yang malesin tuh kalau sendal jepitnya tiba-tiba ilang. Iya sih harganya ga terlalu mahal, tapi kalau ilang nanti pulangnya masa nyeker? emoticon-Frown

Salah satu hal yang membuat sendal jepit banyak digemari orang adalah harganya yang super murah, jadi semua kalangan bisa punya sendal jepit ini. Jaman dulu, dengan uang 10K GanSis udah bisa dapetin sendal jepit. Kalau sekarang, sendal jepit sudah mulai banyak variasi, mulai dari potongan, warna, serta motif yang ditawarkan. Nah karena adanya inovasi ini, harga sendal jepit sudah tak semurah dulu lagi. Walaupun masih ada yang jual dengan harga 10 K (di warung danudah sangat jarang), saat ini GanSis bisa mendapatkan sendal jepit di kisaran harga 50K-100K di toko swalayan untuk sendal jepit biasa.




Tapi tak jarang juga loh ada sendal jepit dengan harga ratusan ribu rupiah, tentunya sendal jepit ini hadir dari brand-brand yang cukup terkenal. Salah satu brand sendal jepit yang cukup terkenal adalah Havaianas. Brand asal Brazil ini menjual berbagai jenis sendal jepit sejak berdiri tahun 1966 loh. Untuk saat ini, harga produk Havaianas adalah 200K untuk yang biasa dan 250K-400K untuk yang bermotif.



Mungkin Agan dan Sista menganggap kalau 200-400K untuk sepasang sendal jepit itu sangat-sangat mahal, tapi ternyata masih ada sendal jepit yang ditawarkan dengan harga yang lebih mahal loh. Masih keluaran Havaianas, sendal jepit super fancy hasil kolaborasi dengan Saint Laurent ini dijual dengan harga US$ 65 atau Rp 900 ribuan.

Kolaborasi antara Havaianas dan Saint Laurent ini terbilang cukup unik loh. Terlebih mengingat kedua brand tersebut memiliki karakteristik produk dan juga segmentasi pasar yang berbeda. Saint Launrent adalah salah satu brand fashion asal Paris yang menawarkan koleksi busana siap pakai dengan kualitas premium, sedangkan Havaianas merupakan brand asal Brasil yang terkenal dengan produk sandal jepitnya



Dalam kolaborasinya tersebut, Havaianas dan Saint laurent menghadirkan sendal jepit monokrom dengan motif zebra. Sendal jepit zebra ini termasuk koleksi terbatas loh. Selain itu, sendal jepit ini juga hanya tersedia di butik-butik Saint Laurent pilihan di beberapa negara dan sayangnya negara Indonesia kita tercinta ini ga termasuk. Tapi jangan khawatir ya, kalau kalian mau punya koleksi sendal jepit fancy ini kalian juga tetep bisa punya kok, karena kalian bisa membelinya secara online.

Gimana nih?
Kalian tertarik memiliki sendal jepit fancy seharga 900K ini?



SUMBER
kwhaleyf
tata604
kudanil.la
kudanil.la dan 4 lainnya memberi reputasi
5
7.9K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.