Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengapa Kamu Harus Resign Dari Pekerjaanmu Sekarang? Cintailah Pekerjaanmu

indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
Mengapa Kamu Harus Resign Dari Pekerjaanmu Sekarang? Cintailah Pekerjaanmu
Mengapa Kamu Harus Resign Dari Pekerjaanmu Sekarang? Cintailah Pekerjaanmu
Apakah Kamu tahu bahwa pekerjaan yang kamu lakukan sekarang hanya menghabiskan banyak waktu.....................................


Kenapa...............???????????


Karena pada umumnya kita mulai bekerja pada usia 22 tahun, lalu kita pensiun pada usia sekitar 55 hingga 60 tahun. Pada rentang itu yang sehari hanya 24 jam, kita telah menghabiskan sebagian besar waktu di tempat kerja. Accenture mengeluarkan hasil studi bahwa 82% pekerja Indonesia merasa tidak puas dan tidak menikmati pada pekerjaan mereka. Hasil riset lainnya di Cina dan di Jepang jumlahnya lebih besar 94%. Ini adalah data yang sangat mencengangkan.

Kebanyakan orang tidak bahagia melakukan pekerjaan yang tidak disenangi olehnya akan tetapi mereka tetap menghabiskan waktu paling banyak dalam hidupnya.

Apakah kamu ingin menghabiskan waktu seumur hidup kamu dengan melakukan sesuatu yang kamu tidak senangi?
Atau Kamu berpikir Saya akan bekerja keras agar segera pensiun dan bisa melakukan hal yang aku suka?


Kenyataannya kurang dari 10% yang berhasil untuk pensiun Dini dan bebas finansial.

Jangan bertahan di pekerjaan yang membuat kamu selalu mengeluh di hari Senin dan berbahagia di hari libur. Jangan bertahan di pekerjaan yang buat kamu segera ingin pulang kantor karena kamu tidak bisa menikmati itu. Kebanyakan orang hanya berdiam diri dan tidak mau tumbuh dan dan tidak mau untuk berubah. Coba temukan cara lain untuk mendapatkan penghasilan dan jadilah seorang yang benar-benar kamu inginkan karena tidak ada kata terlambat untuk memulai. Kamu mungkin berpikir ini tidak mungkin karena saya mempunyai keluarga yang harus saya nafkahi. Cobalah mulai berpikir bila nanti kamu mempunyai anak yang akan tumbuh dari orang tua seperti kamu yang terus menerus mengeluh karena pekerjaannya.

Lalu anak kamu nanti akan tumbuh seperti apa.....???????


Dia juga akan melakukan hal yang sama dengan kamu dimana dia memilih pekerjaan yang bergengsi tetapi terus mengeluh dan menyesal di setiap harinya karena melihat orang tuanya.

Apakah kamu ingin hal ini terjadi kepada anak kamu....??????
Atau kamu ingin melihat anak kamu tumbuh begitu semangat dan bahagia melakukan pekerjaan yang mereka cintai walaupun pekerjaan itu tidak menghasilkan banyak uang.....??????


Apapun profesi kamu saat ini, Apakah kamu seorang CEO atau kamu seorang pegawai atau kamu seorang office boy, Saya hanya ingin mengajak kamu berpikir Apakah kamu tidak bahagia dengan pekerjaan kamu sekarang ini....?????
Atau tidak sesuai dengan tujuan hidup kamu........????????
Atau makna hidup kamu.....???????? Apakah kamu akan terus paksa diri kamu melakukan itu........????????


Jangan takut menghasilkan uang lebih sedikit dari pekerjaan yang kamu cintai dan jangan pernah takut tidak bisa memberikan rumah lebih besar atau mobil baru.
Jangan takut dengan penilaian orang lain karena kamu tidak mempunyai jabatan bergengsi. Kamu tidak harus seperti mereka dan kamu bukanlah mereka. Bila kamu tidak ingin berubah, tetap lakukan pekerjaan kamu sekarang dan berhentilah bermimpi dan mengeluh.

Tetapi kamu harus tahu bahwa hidup ini pendek. Lakukan sesuatu yang kamu cintai dan yang membuat kamu bangga. Dan bagilah waktu kamu dengan orang yang kamu cintai. Yakinlah dengan pilihan kamu yang benar-benar kamu cintai. Jangan menyerah dengan mimpimu karena tidak cukup uang atau karena tidak ada kerabat yang membantu atau karena tidak ada referensi atau karena tidak ada orang yang menunggu kamu atau karena tidak ada latar belakang di bidang itu.
Jangan pernah menyerah dengan mimpimu walaupun itu membutuhkan perjuangan yang besar dan mengulang level paling rendah dan walaupun itu terbata-bata atau terlambat.
Jangan pernah menyerah walau kamu lemah atau walau kamu lelah atau kamu membuat banyak kesalahan.
Tetaplah fokus dan jangan berhenti di tengah jalan dan lakukan terus-menerus yang kamu yakini maka keajaiban akan terjadi. Melangkah berubah dan gapai mimpimu. Tetap lakukan yang terbaik dengan seluruh kemampuanmu.
Mengapa Kamu Harus Resign Dari Pekerjaanmu Sekarang? Cintailah PekerjaanmuBerhentilah Mengeluh

Okay agan sista semua dimanapun berada, semoga cerita atau kata-kata motivasi dari thread ini bisa menambah semangat kita bekerja dan bisa berhenti mengeluh. Dan tetap semangat dalam bekerja.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Baca Juga :
Kamu Harus Update Dan Upgrade Agar Hidup Kamu Bisa Berubah, Semangat Motivasi!

Semoga cerita atau kata-kata motivasi dari thread ini bisa menginspirasi kita semua ya gan sist......
Saya juga tidak lupa untuk berterima kasih banyak kepada agan dan sista semuanya yang sudah berkunjung ke thread ini. Semoga informasi,tips dan tutorial dari thread-thread yang saya bagikan setiap harinya dapat bermanfaat bagi agan dan sista semua. Sampai jumpa pada thread berikutnya ya gan sist.....!!!!!!!!!!!

TERIMA KASIH
&
Bye........


............................................................................................................................................
......................................................................

............................................................................................................................................
Diubah oleh indriketaren 18-08-2019 17:55
swiitdebby
abellacitra
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.8K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.1KThread87KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.