ariprasetia7Avatar border
TS
ariprasetia7
FILM memancing Ikan Dan Janda


Memancing secara luas adalah suatu kegiatan menangkap ikan yang bisa merupakan pekerjaan, hobi olah raga luar(outdoor) atau kegiatan di pinggir atau di tengah danau, laut, sungai dan perairan lainnya dengan target seekor ikan.

Atau bisa juga sebagai kegiatan menangkap ikan atau hewan air tanpa alat atau dengan menggunakan sebuah alat oleh seorang atau beberapa pemancing



Namun dalam praktik dan dari hasil buruannya, tidak semua kegiatan memancing ikan selalu membuahkan hasil seekor ikan, memancing ikan dapat juga diartikan tidak saja untuk memancing ikan seperti kodok ular dll
janda adalah istilah untuk pria dan wanita yang telah bercerai atau ditinggal mati oleh pasangan pernikahannya.

Istilah janda kembang ditujukan bagi seorang janda yang masih muda, dan belum memiliki anak dari hasil pernikahannya.

Kalau kita libur bisa diisi dengan berbagai kegiatan yang bernilai positif.
Untuk melepas berbagai kepenatan dari rutitas perkejaan yang dijalani setiap hari.
Oleh karena itu kebanyakan dari kita akan mengisi waktu luang dengan berbagai kegiatan yang disukai.

Seperti dilakukan beberapa komunitas berbagai klub memancing pada hari libur kemaren mereka melakukan kegiatan mancing bersama.

Memancing ternyata memiliki manfaat seperti olahraga
Meskipun terlihat seperti aktifitas yang santai, dalam realitanya memancing sebenarnya membuat kita melakukan aktifitas fisik seperti berjalan kaki menyusuri sungai, membawa berbagai peralatan memancing yang cukup berat, hingga mengayunkan kail agar bisa sampai di posisi yang banyak ikannya.


Baik untuk persendian dan otot
Gerakan fisik saat menyusuri sungai dan mengayunkan kail sangatlah bertumpu pada lutut kaki kita. hal ini ternyata bisa membuat persendian dan otot pada kaki menjadi semakin kuat dan sehat.




Melepaskan stress
Salah satu kelebihan dari memancing adalah kemampuannya untuk membuat kita mengatasi stress. Dengan memancing, kita bisa mendapatkan sensasi relaksasi saat menikmati pemandangan alam di sekitar sungai, danau, atau laut. Kita juga akan terbebas dari berbagai peralatan teknologi dalam waktu yang sangat lama. Jika kita memancing sejak pagi buta, kita juga bisa menikmati hangatnya paparan sinar matahari pagi.

Hal ini akan membuat otak dan pikiran menjadi semakin rileks.
Melatih motorik
Bagi mereka yang sudah berusia lanjut, memancing bisa menjadi hobi yang mampu menjaga kesehatan tubuh. Berbagai gerakan dalam memancing ternyata akan melatih kemampuan motorik halus tubuh sehingga bisa membuatnya tetap berfungsi dengan baik.



Gerakan-gerakan saat memancing ternyata juga bisa melatih lengan dan punggung para lansia sehingga membuat tubuh tidak mudah terkena nyeri.
Diubah oleh ariprasetia7 23-11-2019 19:23
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.7K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancing
MancingKASKUS Official
2.1KThread846Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.