• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Ajasih yang dilakukan Finalist ICINC di Los Angeles? Kepoin di SANS Yuk!

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Apa Ajasih yang dilakukan Finalist ICINC di Los Angeles? Kepoin di SANS Yuk!
Quote:


{thread_title}


---




Setelah Indonesia dibuat bangga dengan rilisnya album Rich Brian yang musikalitasnya sangat berkelas, kali ini kabar membanggakan juga datang dari Finalist ICINCyang sedang menjalani petualangan serunya di Los Angeles untuk menjadi ‘the next Rich Brian’. Kira-kira apa aja ya hal baru yang mereka dapat di sana?

{thread_title}


Kabarnya baru-baru ini para finalist ICINC yang terdiri dari Arta, Cellosux, Moneva, dan Devinta Tristasedang menjalani proyek membuat single S E N S O Rrising loh. Nantinya lagu yang mereka produksi bersama 88rising tersebut akan dibawakan pada gelaran Head in the Clouds Festival di Los Angeles, Gan.

Pastinya bakal banyak banget dong cerita menarik yang mereka alami selama proses pengerjaan single perdananya tersebut bersama 88rising. Nah, buat kalian yang penasaran dengan solo vokalis yang sedang berjuang untuk go international ini, bisa banget loh kepoin mereka semua cuma di SANTAI SERU (SANS)!



Bersama Kamal dan Feli, Kaskuser bakal diajak Chit Chat dan seru-seruan biar lebih mengenal lebih dalam tentang para finalist ICINC ini. Jadi, saat mereka sudah terkenal dan menjadi idola banyak orang, kalian udah mengenal lebih awal tentang mereka. Apalagi jika dilihat dari sisi musikalitasnya, mereka ini sangat potensial banget loh untuk menjadi kebanggaan Indonesia di masa depan seperti Rich Brian dan NIKI. Gak percaya? Coba deh simak dulu karya mereka dibawah ini Gan..

Spoiler for :


Gimana Gan? Emang udah pas banget deh ya mereka untuk menjadi ‘the next Rich Brian'. Beruntung banget deh Kaskuser bisa kepoin mereka secara eksklusif cuma di SANS. Bahkan, kalian juga bisa nih ngobrol dan tanya lebih jauh tentang mereka secara Live loh. Pertanyaannya pun bebas banget terserah kalian Gan, bisa tentang cerita industri entertainment di Los Angeles atau kisah perjalanan mereka selama bermusik.

Hayooo, pastinya kalian udah pada gak sabar kan mau nanya-nanya ke mereka? Makanya langsung aja deh yuk kirimin pertanyaan kalian melalui kolom komentar di thread ini, nantinya pertanyaan yang menarik akan dibacakan oleh Kamal dan Feli secara LIVE di SANS.



Jangan lupa ya saksikan SANTAI SERU (SANS)bersama Finalist ICINC yang akan tayang secara LIVE pada KAMIS, 8 Agustus 2019 pukul 14:00-15:00 WIB eksklusif hanya di KASKUS TV!
Diubah oleh KaskusKreator 08-08-2019 04:14
amdar07
etaslim
etaslim dan amdar07 memberi reputasi
2
3.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.