Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CokelatLegitAvatar border
TS
CokelatLegit
PT Power Grand Indonesia Benar Perusahaan? Tapi KOK BAYAR!!
PT Power Grand Indonesia Benar Perusahaan? Tapi KOK BAYAR!!HAHAHAHA...
Gua mau ketawa dulu sebelum cerita boleh ya.

Hari Jumat kemarin tgl 9 Agustus 2019, gua dapet panggilan kerja dari PT PGI. Jujur gua gatau dong ini perusahaan apa. Tapi gak terlalu banyak info tentang perusahaan ini, sampe akhirnya gua dateng aja.

Lokasi bisa liat sendiri di gambar ya. Posisinya pas bgt dibelakang bank victoria kayak kost2an gitu. Kenapa gua bilang kayak kost2 an karena sempit. Udahlah gua masuk dan langsung negatif ini pikiran. Masuk lah gua buat nyerahin berkas ke resepsionisnya gitu. Terus dipanggil ke ruangan yg isinya ada sekitar 4 orang yg lg interview. Gua ketemu Bu Sartika. Duduk tuhhh..

Gak basa basi langsung bilang, kami tidak ada interview. Kamu di terima lokasi BSD (karena deket dr domisili gua). Namun untuk biaya pendaftaran 600ribu. Hmmm whatt?? Gua tanya kenapa harus bayar, dia cuma bilang ya masalah seperti ini tidak usah dipermasalkan lah ya. Kalau tidak paling tidak setengahnya 300rb saja. Gua tanya lagi kalo memang harus bayar kenapa jadi setengahnya?? Dia diem sebentar langsung ngomong lg tanpa liat mata gua.

Terus dia tanyalah. Bagaimana apakah ada untuk biaya pendaftarannya? Karena harus dibayarkan hari ini. Whattt?? Terus dia kurangin lagi paling tidak 100 lah untuk DP. Anjiirr DP kayak lagi beli barang LOL. Gua masih berusaha nanya kenapa harus bayar ya bu dan akan saya pertimbangkan untuk pembayarannya. Terus dia langsung coret CV gua gitu dan bilang, silakan keluar dan dibawa berkasnya.

Naik darah tapi mau ketawa juga. Akhirnya gua ketawa dongg di keras di pintu keluar dia sambil makan permen. Menurut kalian kerja harus bayar dulu?? Harus DP duluu?? Ada yg tau ini perusahaan apa??

Mirisnya gua kasian sm 2 mbak2 yang udah bayar setelah gua (posisinya gua di depan Bank Victoria nunggu jemputan hampir sejam) Ada yg bayar 100rb ada yg 150rb. Ckckckck
Diubah oleh CokelatLegit 11-08-2019 09:30
jokoariyanto
acelspringfield
acelspringfield dan jokoariyanto memberi reputasi
2
3.2K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.