KoncongAvatar border
TS
Koncong
Pemerintah Jangan Zalim, Pulangkan Habib Rizieq!


WE Online, Jakarta -
Komandan Gabungan Relawan Demokrasi Pancasila (Garda Depan), Lieus Sungkharisma bersama beberapa tokoh nasional dan puluhan ulama Sumatera Utara meminta pemerintah untuk tidak menzalimi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Ia juga menegaskan untuk menjemput Rizieq dari pengasingannya di Arab Saudi. Hal tersebut disepakati dalam diskusi aspek hukum pemulangan Habib Rizieq yang berlangsung di Medan, Sumut, Jumat (9/8) malam.

"Siapapun yang jadi presiden, jika ada ketidakadilan harus kita suarakan. Itulah tujuan dari diskusi ini," kata Lieus kepada wartawan, Sabtu (10/8/2019).

Sambung Sohibul Anshor Anshori Siregar, oleh karena itu, ia mengatakan umat Islam harus bersatu. "Kita harus menuntut masalah kepulangan Habib Rizieq tidak diperlambat," ujarnya.

Lanjutnya, setelah pilpres berakhir, menurutnya kepulangan Habib Rizieq harus menjadi prioritas. "Habib Rizieq adalah milik kita semua. Apa yang dialami Habib Rizieq adalah duka umat Islam Indonesia. Itu penzaliman," tambahnya.

Dalam diskusi tersebut, para Ulama Sumut yang bergabung dalam GNPF Ulama, FUI dan aktivis alumni 212 dan lain-lain, meminta pemerintah segera memulangkan mengambil tindakan untuk memulihkan hak-hak kewarganegaraan Habib Rizieq.

"Habib bukan takut dan tidak mau pulang. Cuma ada pihak-pihak yang tidak menginginkannya pulang ke Indonesia karena ketakutan tak berdasar terhadap kata-kata khilafah dan syariah," ujar ustadz Azwir dari FUI.

sumur

Sungguh jalim pemerintah toghut terhadap ngulamak besar kitak2 sang habibanana. Juga bagi para pendukung pembubaran fpi, semoga segera dilucknut awloh.
Kami para lastcarrr siap berdiri di garis depan melawan kejaliman toghut laknatuwloh. emoticon-Mad (S)

Diubah oleh Koncong 11-08-2019 02:26
scorpiolama
barondong
doctorofsophia
doctorofsophia dan 17 lainnya memberi reputasi
12
8.8K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.