Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Kencani 200 Berondong Produktif, Nenek maniak seks 57 Tahun ngaku Selalu Merasa Muda
Kencani 200 Berondong Produktif, Nenek Berusia 57 Tahun Ini Mengaku Selalu Merasa Muda

Jumat, 9 Agustus 2019 09:18

Kencani 200 Berondong Produktif, Nenek maniak seks 57 Tahun ngaku Selalu Merasa Muda
insarionline
Kisah Nenek yang Berusia 57 Tahun Ini Mengaku Awet Muda Setelah Kencan dengan 200 Priaq

BANGKAPOS.COM – Pada Selasa (2/4/2019) lalu , Gaynor Evans (57) memulai hubungan cintanya dengan pria yang lebih muda setelah ia menceraikan suami keduanya pada tahun 2010.

Nenek yang memiliki empat anak dan cucu ini mengaku telah mengencani 200 pria yang berbeda yang semuanya berusia 20 tahun.


"Saya adalah cougar (wanita tua yang mencari hubungan seksual dengan pria lebih muda) paling produktif," ujar Evans mengutip dari thesun.co.uk. Ia bahkan mengklaim laki-laki muda melayaninya lebih baik di tempat tidur, dan Evans tidak pernah berkencan dengan pria yang lebih tua dari 30 tahun.

Kencani 200 Berondong Produktif, Nenek maniak seks 57 Tahun ngaku Selalu Merasa Muda
–– ADVERTISEMENT ––



Menurut Evans ini adalah rahasia yang menjaganya tetap awet muda.

"Saya tidak membual tentang hal itu. Hasrat seksualku tidak pernah berkurang dan aku berkencan dengan tiga pria secara tidak eksklusif saat ini," tutur Evans. Evans merupakan seorang penulis dan pengusaha wanita dari Enfield, London.


Evans menjadi cougar karena pilihan gaya hidup yang ia jalani dengan senang. "Meskipun saya hampir 60 tahun, saya merasa 30 tahun, " kata Evans. Menurut keterangan Evans, keluarganya mendukung sepenuhnya, meski pun sang ibu berpacaran dengan pria yang lebih muda dari anak-anaknya.


Sebelumnya, ketika berumur 18 tahun, Evans menikahi pria yang lebih tua dan memiliki tiga orang anak. Namun, sepuluh tahun kemudian pernikahan keduanya pun berujung pada kegagalan hingga akhirnya mereka bercerai.


Evans mengatakan, kepribadiannya tidak cocok dengan pria yang lebih tua dan ia lebih tertarik menjadi kekasih daripada seorang ibu rumah tangga. Menjadi lajang di usia akhir 40-an adalah kejutan bagi Evans yang membuatnya memutuskan untuk mengubah cara berpikirnya tentang berbagai hal. Ketika Evans pergi bersama putri-putrinya, Laura (38) dan Katie (39), dia mulai menyadari kalau dia mendapatkan banyak perhatian dari pria muda.


"Awalnya saya pikir mereka hanya bersikap sopan tetapi kemudian saya menyadari mereka tertarik. Saya tidak percaya mereka menggoda saya," ceritanya. Hingga akhirnya Evan benar-benar mencoba berkencan dnegan pria berusia 23 tahun dan merasa sangat bahagia. Setelah pertemuan yang membuka mata itu, Evans pun bergabung dengan toyboywarehouse.com dan menemukan banyak pria muda yang bisa ia kencani di sana.


Meskipun lebih dari seperempat abad lebih tua dari kebanyakan teman kencannya, Evans mengatakan kehidupan seksnya fantastis. "Pikiran menjadi tua membuatku takut, tidak ada yang ingin menjadi tua, itu hanya fakta kehidupan. Maka aku melakukan ini semua dan inilah rahasia yang menjagaku tetap muda" tuturnya. (Editor : Nailul Iffah)

https://bangka.tribunnews.com/2019/0...-muda?page=all

nggonku urung kok jajal lho nek...... ben genep 201
Diubah oleh matthysse67 10-08-2019 13:15
0
4K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.