remikAvatar border
TS
remik
PENGALAMAN PERTAMA HAL MISTIS DARI DALAM TUBUH
Hallo agan dan agan wati semua.

Ane disini mau nyeritain pengalaman pertama ane di dunia pergaiban.

Waktu itu ane lg meet up sm bekas atasan ane di kantor yg lama. Ini udh pertemuan ane yg ke 5 kali, dan dia ngeliat ane yg murung dan kata dia auranya ga keliatan padahal disitu ane ngerasa biasa aja. Oke berlanjut ngobrol akhirnya dia ngajak ane utk ikut pengajiannya di malam jumat disitu ane langsung terima ajakannya ya karna ane jg memang ingin berubah ke jalan yg benar.

Singkat cerita disampernya ane di deket rumah sama bekas atasan ane. Kita bareng2 otw ke tempat pengajian yg kebetulan memang di rumah gurunya. Sampai sana ane di sabut sama suami dr gurunya ini, kebetulan gurunya ini memang perempuan dan si suaminya ini pun org yg paham tentang hal gaib gtu gan.

Ngobrol ngobrol tentang hal mistis gtu ane sih dengerin aja cendrung ane kurang yakin karna memang ane sendiri org yg berfikir secara logis.

Seusai sholat isya pengajian pun di mulai kita disini sih cuma yasinan aja sesudah itu kita ngobrol2 biasa sambil ngopi. Selang beberapa lama sang guru pun ikut ngobrol di depan teras rumah. Saat tiba2 ngobrol pun sang guru nanya tentang kehidupan ane yg ane heran kok dia bisa nebak gitu ya dan tebakannya dia ini bener semua. Hmm disitu ane sedikit mulai percaya.

Dan salah seorang yg ikut pengajian pun bilang ke ane suruh ceritain semua permasalahan kehidupan ane ke sang guru. Oke, ane ceritain semua masalah yg selalu menimpa hidup ane. Dan akhirnya ane pun disuruh selonjoran di dekat sang guru di pegangnya kaki ane sama sang guru ya sekitar 10 menit dan gatau kenapa kaki ane kaya mau ngeberontak nendang tp ane berfikir mungkin otot ane keram karna kelamaan utk diem kaya gtu. Tp sesudah ane rasain kok kaki ane kaya gemetar gitu ya selang 10 menit di lepas sama dia dan ane kasih tau kalo kaki ane kaya mau nendang gtu dia cuma tersenyum aja gan.

Akhirnya ane disuruh lg diduduk sila ngebelakangin sang guru di pegangnya badan ane dr belakang dan dr depan di bantu sama salah satu muridnya sang guru gan. Kaki ane kembali gemetar gan bawaannya pengen berdiri aja tp ane tahan ini cuma lama kaki ane gemetar gan. Selesai semua itu akhirnya ane di kasih tau bahwa ada makhlum yg nempel di badan ane sudah cukup lama. Itu nutup aura dan selalu bawa permasalahan kehidup ane gan karna katanya di makhlum ini yg ngeberatin setiap langkah ane saat mau usaha.

Percaya ga percaya gan ane ngerasain ini udh 7 tahun dan ini pengalaman pertama ane dan sekarang ane yakin bahwa hal itu ada. Semua usaha dan karir ane selalu berujung bermasalah dan guru ini sudah nebak hal itu. Dan yg ane herannya lagi di tanyain lah alamat usaha ane. Ane cuma kasih tau nama jalannya aja dan bener aja dia nebak lagi bahwa tempat ini di terawang terlalu gelap dia tanya sebelah kanan itu apa kok gelap banget. Ane kasih tau bahwa itu rumah kosong yg ada paling pojok dan selalu kosong tanpa penghuni memang di depan rumah kosong itu banyak hal2 aneh yg di alamin sama tukang ane tp ane sendiri sih gapernah ngalamin alhamdulillah.

Disaat sambil ngobrol perut ane mual pusing dan badan lemes, dan ane ngadu ke sang guru tetang apa yg ane rasain. Dia bilang ane bakal ngerasain hal itu selama 7 hari dia pun memberi saran utk dateng lagi di saat waktu sempatnya nnti. Utk ngebersihin sisa2 aura negatif di badan ane.

Disini ane mulai percaya tetang adanya hal itu gan. Dan besok malamnya saat ane sholat magrib disitu badan ane terasa lemes gan lemes banget! Dan mau muntah ane tahan itu semua sampai selesai zikir. Ane langsung lari keluar musolah nemuin sodara ane yg sedikit paham karna badan ane bener2 lemes lesu banget.

Di bantulah ane sama sodara ane buat bersihin sisa2 hal hal negatif di tubuh ane gan. Selang 30 menit alhamdulillah badan ane kembali seger kaya biasa gan biarpun masih ngerasain sedikit lemes tp ini lebih baik dari pas sholat magrib tadi.

Inilah sedikit cerita pengalaman ane gan, semoga dr apa yg ane lakuin dapat sedikit merubah kehidupan ane gan.

Maaf kalau tulisan ini kurang bagus gan karna cuma mau ngeluarin unek2 apa yg ane rasain gan. Dan maaf gaada pict ya gan karna ane ga sempet ambil2 foto.

Ane mohon doanya supaya kehidupan ane lebih baik dan di lancar semua hajat ane gan. Amin
seokpoway1990
seokpoway1990 memberi reputasi
1
1.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.