Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • MyBeb, Aplikasi Multifunctional Dan Berkualitas Karya Anak Bangsa

EldnictAvatar border
TS
Eldnict
MyBeb, Aplikasi Multifunctional Dan Berkualitas Karya Anak Bangsa
MyBeb, Aplikasi Multifunctional Dan Berkualitas Karya Anak Bangsa

Apa sih aplikasi MyBeb itu?


MyBeb adalah platform Social Payment buatan anak bangsa yang terus dikembangkan untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam mengakses Media Sosial dan bertransaksi online cukup dalam satu aplikasi. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya mengakses laman artikel atau berita sekaligus melakukan transaksi online.


Loh, kok bisa?


MyBeb menyediakan fasilitas Social Payment yang sering digunakan dalam kegiatan sehari-hari masyarakat. Seperti misalnya untuk pembayaran pulsa, tagihan listrik, Go-Pay dan lainnya.

Untuk bertransaksi secara online, kita dapat mengisi saldo atau melakukan Topup keakun SpeedCash. Cukup sekali klik, dan semua pembayaran dapat dijangkau lebih mudah dan tanpa perlu ribet.

Selain Topup, MyBeb juga menyediakan akses "bayar teman" alias bayarin kebutuhan teman lewat payment via MyBeb ini. Dilaman bayar aplikasi ini juga menyediakan laporan transaksi, bagian ini menampilkan daftar transaksi yang telah anda lakukan melalui aplikasi.



Hal menarik apa sih dari aplikasi MyBeb?


MyBeb, Aplikasi Multifunctional Dan Berkualitas Karya Anak Bangsa

Nah, ada disini jawabannya. MyBeb memiliki fitur poin yang bernama Cinta. Poin Cinta ini dapat digunakan untuk menukar beragam voucher menarik. Kamu bisa menukar Cinta dengan voucher undian peralatan elektronik, saldo OVO, saldo GOPAY, hingga bisa langsung mendapatkan produk kecantikan yang tentu saja bebas biaya pengiriman. Bahkan aplikasi ini terus dikembangkan agar poin Cinta bisa ditarik menjadi saldo Speedcash. Wah, menarik banget kan?


MyBeb, Aplikasi Multifunctional Dan Berkualitas Karya Anak Bangsa

Cara mendapatkan Cinta:

• Update status
• Like
• Comment
• Share
• Tambah teman
• Transaksi
• Share artikel berita, dan
• Mengundang teman menggunakan aplikasi MyBeb


Kemudian, ada apa saja sih diaplikasi MyBeb?



1. Sosial Media


MyBeb, Aplikasi Multifunctional Dan Berkualitas Karya Anak Bangsa

Dari setiap aktivitas ini kamu di MyBeb akan mendapatkan poin Cinta yang bisa dutukarkan dengan berbagai macam kebutuhan. Cinta dari MyBeb bisa ditukar untuk pembayaran tagihan bulanan (PLN, PDAM, BPJS, INDIHOME, dan lainnya). Selain itu juga dapat ditukar dalam bentuk produk kecantikan dan produk menarik lainnya.


2. Cashback


MyBeb menawarkan sistem "bayar apapun pasti dapat cashback". Dari transaksi pembayaran dan pembelian yang kamu lakukan pasti mendapatkan cashback. Menguntungkan banget, kan?


3. Gratis Transfer Uang dan QR Code Payment


MyBeb, Aplikasi Multifunctional Dan Berkualitas Karya Anak Bangsa

Dengan MyBeb kamu bisa transfer uang ke 148 bank secara GRATIS. Juga disediakan layanan transfer uang ke sesama pengguna MyBeb. Pembayaran ini dapat dilakukan dengan QR Code Payment di merchant-merchant yang berlogo SpeedCash.


4. Berita Terupdate


MyBeb, Aplikasi Multifunctional Dan Berkualitas Karya Anak Bangsa

Nah, bagi para agan-sista pengguna Kaskus, sudah pasti suka membaca dan mencari informasi menarik. Di timeline MyBeb, kamu bisa membaca berita-berita terupdate. Ada banyak pilihan artikel yang dapat dibaca, dimulai dari teknologi, science, kesehatan, entertainment, gaya hidup, politik, showbiz, global, sports, bisnis, hingga sexualhealth yang jarang ditemui dilaman media bacaan lain.

Cocok banget nih buah agan dan sista pengguna Kaskus.


5. Belanja Barang


Nikmati kemudahan belanja online di MyBeb dengan Harga Terbaik dan DISCOUNT yang menarik.


6. Chatting Group


Kamu bisa bebas melakukan chatting hingga membuat chatting group yang dapat menghubungkan kamu dan teman-temanmu.


Layanan Customer Service MyBeb tersedia 24 Jam Non Stop 7 hari seminggu. Gunakan fitur live chat yang ada di aplikasi untuk mendapatkan support dari tim MyBeb, atau Anda bisa mengirim email ke support@mybeb.comkapan saja. Tentunya Layanan ini akan sangat membantu pengguna jika menghadapi kesulitan dalam menjalankan aplikasi.

Sebagai Aplikasi yang tergolong baru dan belum dikenal khalayak umum secara meluas, MyBeb berpotensi menjadi pesaing aplikasi-aplikasi social payment lainnya. Hal ini didukung dari kelengkapan fitur aplikasi yang akan mempermudah pengguna MyBeb dalam kegiatan harian. Kita hanya perlu satu aplikasi multifungsi yang menyediakan layanan Social Payment dan Media Sosial. Simple dan mudah.

Aplikasi yang diciptakan PT Integra Data Solusi ini adalah aplikasi yang sangat recommended untuk diunduh dan digunakan. Sudah selayaknya aplikasi buatan dalam negeri ini diapresiasi dan terus dikembangkan untuk mewujudkan aplikasi berkualitas dan multifungsi.

Untuk mendownload aplikasi MyBeb dapat melalui Play Store atau laman situs resmi MyBeb, yaitu www.mybeb.com
.

DOWNLOAD MYBEB
Diubah oleh Eldnict 12-08-2019 03:01
0
2.4K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.