Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HandikawehAvatar border
TS
Handikaweh
8 Hal Konyol Yang Pasti Kamu Alami Pas SD
8 Hal Konyol Yang Pasti Kamu Alami Pas SD

8 Hal Konyol Yang Pasti Kamu Alami Pas Esdeh



Oke guys salam Pangeran kepada kalian semua..gimana kabarnya, keadaannya dan kelangsungan hidup kalian. Selamat pagi siang sore dan malam bagi kalian yang sedang baca dan enjoy akan hidup ini.

1. Darmaji [Ngadahar lima ngakuna hiji] atau [Makan lima ngakunya satu].

Oke guys pernahkah kalian membeli sesuatu pas sekolah atau sekarang makannya lima tapi ngaku ke si Mba atau Abangnya cuma satu..serius gw pas sekolah gw pernah kayak gituh dan bukan sekali dua kali..jadi dulu gw pas Esdeh beli makanan nih ke Bah Deli dan Ia tuh penjual gorengan genk..ngambilnya lima ngakunya cuma satu..terus ngambil kembaliannya dobel..yah kata pepatah sih tiada awan yang tak pudar..ya iya gituh..

Gak nyambungkan 😅

*Jangan ditiru itu pencurian..jangan sampe Pas esdeh ngambil gorengan besarnya ngambil dengan garang hak orang lain.

2. Buang air besar di celana, yups ini juga pernah gw alami..jadi ceritanya pas Esdeh kelas 1 waktu itu gw lagi ada tugas bikin bendera merah putih di kertas gambar..kalau gak salah 10 bendera merah putih deh..
Kata guru gw yang udah kumpulin ke depan..Eh taunya gw kayak keberatan gituh guys..emang sebelumnya pas berangkat sekolah gw belum BAB sih..dan singkat cerita gw jadi orang terakhir yang belum ngasihin tugas..sampai akhirnya terpaksalah gw maju ke depan..dan dilangkah pertama gw menguninglah dan beraroma yang nikmat..yang selama 6 tahun gw sekolah di Esdeh gw malu yang berkepanjangan..ini true story guys.

3. Cinlok sama temen kelas, Wanjay uhuyyy..ini nih dimana benih cinta dan hormon testosteron gw mulai meningkat..mulai adanya ketertarikan secara biologis dan organisme 😈. Jadi ceritanya Ada anak cewek inisialnya AF itu suka banget sama gw..yah walaupun tau latar belakang gw dan kejadian yg di atas itu..tapi dia itu tetap ngefans dan demen banget sama gw sih keliatannya. Sempat gw berduaan gituh di warung Bah Deli sambil beli gorengan..dan gw jajanin dia voyy..kerenkan..walaupun darmaji yah tapi gw merasa tajir aja gituh.

4. Berantem sama temen, Ini nih yang membuat salah satu dari kami dianggap sebagai genjehhh..yah walaupun habis jontos-jontosan karena atau penyebab yang sepele tapi abis itu kita bisa pulang dan ketawa bareng loh..asli gak ada dendam sama sekali..

5. Nyontek, gw gak tau budaya atau apah yah..kalo mengenai hal ini kebanyakan orang yah pasti pernah ngalamin..karena pernah sekolah dan pernah dapet tugas..bedanya elu pinter apa kagak..kalo pinter siap-siap aja buat bahan google offline di kelas.

6. Ngompol..gak jauh beda sama Dolas sih..kalo dolas kan (m*dol di kelas) nah kalau ngompol polas..ngompol di kelas 😬.

7. Lupa ngerjain PR ngakunya buku ketinggalan..ini nih salah satu cara dan solusi tepat buat yang belum ngerjain PR karena malas atau lupa. Dan guru percaya aja lagi..tapi ada juga yang disuruh buat ngerjain ulang sih sendiri.

8. Coret meja atau tembok WC. Yang ini belum pernah gw lakuin sih..tapi di wc sekolah gw dulu banyak banget tulisan "Dinda aku cinta kamu", "I love you", Dadang si anak rantau", "salam dari ubed kelas 2B", Rinta love Azis dan masih banyak lagi sih kata-kata alay dan menurut gw itu hanya kotoran yang unfaedah banget. *tapi di meja gw ada tulisan (nama gw) jelek..terus gw kasih tip-x aja..terus gw ganti jadi ganteng..hehehehe 😈.

Waduh udah segitu dulu yah..

Salam panggeran buat kalin

#pangerankaskus
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.3K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stand Up Comedy
Stand Up ComedyKASKUS Official
685Thread1.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.