alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d5754af7e9328a552068f/viral-video-pria-melambai-ikut-tes-tni-disuruh-tegap-malah-goyang-pinggul
Lapor Hansip
09-08-2019 18:21
Viral Video Pria Melambai Ikut Tes TNI, Disuruh Tegap Malah Goyang Pinggul
Viral Video Pria Melambai Ikut Tes TNI, Disuruh Tegap Malah Goyang Pinggul

Satu lelaki yang mengikuti tes seleksi anggota TNI Angkatan Laut di Makassar, Sulawesi Selatan viral di media sosial.
Pria yang dikabarkan bernama Kamal itu viral karena tingkah uniknya saat mengikuti beberapa tes.

Video tingkah Kamal saat mengikuti tes TNI AL itu viral di berbagai media sosial, salah satunya dalam akun Instagram @makassar_iinfo, Kamis (8/8/2019).

Berdasarkan video yang beredar, Kamal berani menolak perintah saat seleksi. Saat diminta tegap dengan tangan rapat, ia menolak dan menyatakan tak bisa melakukannya.

Pria yang juga kerap menunjukkan tingkah melambai itu bahkan menggoyangkan pinggulnya di depan beberapa anggota TNI, saat diminta merapatkan tangannya.
Saat berjalan dengan peserta lain, Kamal juga tampak berbeda. Ia tampak lebih gemulai saat berjalan dibanding peserta lain.
Video viral itu bukan lantas memicu perundungan kepada Kamal. Warganet justru memuji keberanian Kamal dalam mengikuti seleksi sebagai anggota TNI AL.
"Setidaknya dia berjuang untuk jadi laki-laki," tulis pengguna akun Instagram @haryatiputry17.

"Ini baru mau menuju macho. Sukses selalu," puji pengguna akun Instagram @atykhacichoet96.
Meski sudah berjuung, seperti diberitakan Solopos.com—jaringan Suara.com, Kamal dikabarkan gagal lolos menjadi anggota TNI AL.
"Updatenya si Kamal yang mendaftar TNI-AL di Makassar. Jatuh di tes kesehatan," tulis pengelola akun Instagram @makassar_iinfo.


https://www.suara.com/news/2019/08/0...oyang-pinggul

VIDEO ADA DISUMBERNYA GAN

SEMOGA GA DILULUSIN

LGBT AMA RADIKAL SAMA BAHAYANYA emoticon-Belgia
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan kakekane.cell memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
09-08-2019 18:24
cebonger pemuja lgbt ngimpi msk TNI
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
-1
09-08-2019 18:25
Setidaknya pernah mencoba emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-08-2019 18:25
bahaya klo lolos tuh, bs jadi predator macam bang ipul di asrama ntar, hap sana sini emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-08-2019 18:28
mAhok LGBTemoticon-Betty
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
09-08-2019 18:31
untung kagak lulus emoticon-Embarrassment
ngeri banget kalau jadi crew KRI.... bisa d hap semua awak yg lain emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kily89 memberi reputasi
2
09-08-2019 18:35
seenggaknya dia nggak meleduk di halte busway sambil bawa-bawa bendera isis dan merapal manual.emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 7 lainnya memberi reputasi
8
09-08-2019 18:36
Setidak nya tidak lolos karena tes kesehatan (/ kesehatan mental?)
Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-08-2019 18:37
ntar temannya lebih takut ketemu doi daripada ketemu musuh...

emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 3 lainnya memberi reputasi
4
09-08-2019 18:37
Entah kenapa jadi teringat @gabener.edan. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
2
09-08-2019 18:39
Kesehatan mental kayaknya tuh emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
2
09-08-2019 18:40
kemaren WNA, sekarang LGBT. Kenapa kecolongan lagi ya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
09-08-2019 18:43
bisa diledek dunia negara kt kalo tentaranya gitu

Xenia DP Cuma 22JT, Yuk cek disini gan! emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lapor Hansip
09-08-2019 18:44
Balasan post l.kripac98
Quote:Original Posted By l.kripac98
kemaren WNA, sekarang LGBT. Kenapa kecolongan lagi ya?


Tidak kecolongan, kan ada di beri kesempatan untuk diuji sesuai tidak kemampuan nya dgn prasyarat yang ada
profile-picture
profile-picture
qisatria dan kakekane.cell memberi reputasi
2
09-08-2019 18:49
cuma pgn cari laki tni aj kale tuh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
09-08-2019 18:51
hmmmmm....
klo nembak dooooooorr..
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan kakekane.cell memberi reputasi
2
09-08-2019 18:55
Baru ane liat di IG emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
09-08-2019 18:56
Orang yg cenderung gay sebenernya udah bisa keliatan dari muka sama suara nya...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kadang badan nya tatoan yekan biar di bilang gaul sama cowok bgt... Eh tapinya melambai...
Diubah oleh noisscat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-08-2019 18:58
Kalo masuk TNI jangan sampe deh. Coba masukin intelijen aja bagian interogasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qisatria dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-08-2019 18:58
acara BE A MAN kah...??? emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
line.blue dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-08-2019 18:59
Gawat gan
Klu lolos
Ga hanya bis di hap hap temennya

Tp juga klu dia marah ke ubun ubun bisa dimutilasi temennyaemoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.