oopeAvatar border
TS
oope
Penawaran website Perusahaan Cat Ternama di Jatim, halaman pertama Google!
Penawaran website Perusahaan Cat Ternama di Jatim, halaman pertama Google!

Cari aja di mbah Google! Beberapa tahun belakang ini, kalimat tersebut semakin populer terdengar, itu karena mbah Google semakin banyak dipakai orang. Ya apa apa sekarang nyarinya di mbah Google.



Google sebagai mesin pencari nomor satu di dunia semakin banyak dipakai oleh pengguna internet di Indonesia. Hal ini menjadikan Google sebagai salah satu channel online marketing yang dahsyat.

Melalui trid kaskus ini saya ingin mengajukan penawaran kepada agan agan sekalian, khusus nya yang memiliki toko Cat atau toko bangunan 

Saya ingin menawarkan untuk memiliki sebuah Website dari produk Cat tembok dan Cat dekorasi dari sebuah brand ternama di Jawa Timur, khusus nya Surabaya.



Nilai Plus dari website ini adalah:

(i) Brand terkenal (agan pasti langsung tahu merk nya kalo agan domisili nya di Jatim). namun untuk kepentingan calon buyer ane saya tidak sebutkan terlebih dahulu disini merk nya apa.

(ii) Website sudah aktif dengan desain modern dan menarik (bisa di re-design sesuai permintaan buyer)

(iii) Bisa dipakai untuk menjual Cat ataupun bahan bangunan lainnya asal masih relevan, secara ini adalah website dari brand Cat ternama di Jatim

(iv) Telah masuk halaman pertama Google berdasar kata kunci yang kompetitif, agan sebagai buyer pasti dapat keuntungan dari hal ini.

(v) Sudah banyak toko bangunan dan toko cat yang menghubungi website ini (melalui form contact) menanyakan mengenai supply produk, agan bisa jadi supplier mereka! yang tanya berasal dari jawa, bali hingga luar pulau. Ada data nya semua (nama,alamat,no HP/WA ), saya beri semua ke agan bila anda membeli kontrak website ini

(vi) website ini pada awalnya memang milik perusahaan dari brand cat ternama tersebut, namun pimpinan perusahaan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan memilih meng-alokasikan dana marketing mereka ke channel promosi lainnya (offline) 

(vii) saya adalah pemilik sah dari website dan domain tersebut, bisa di buktikan

Yang agan dapatkan nanti nya sebagai buyer

(i) website beserta isi nya, domain dan hosting selama setahun, jasa re-design bila diperlukan (tergantung kontrak kesepakatan)

(ii) Data dari orang orang yang selama ini menghubungi website melalui contact form, kebanyakan menanyakan mengenai supply produk agan bisa jadi supplier mereka! yang tanya berasal dari jawa, bali hingga luar pulau. Ada data nya semua (nama,alamat,no HP/WA ), saya beri semua ke agan bila anda membeli kontrak website ini.

(iii) Full support dari ane, terkait design website dan isi nya. tanya aja pasti ane bantu

(iv) Agan bisa update sendiri isi website nya, ada akses ke back office nya

saya rasa cukup perkenalan dari saya, bila agan tertarik dan agan rasa membeli website ini bisa menguntungkan bisnis agan, silahkan isi form contact di bawah ini dan kita akan ngobrol lebih lanjut mengenai website yang saya tawarkan ini. makasih

____________________________________________________________________________________



Bila agan tertarik dengan website ini , silahkan isi form di bawah ini, dan saya akan membawa agan ke halaman rincian website yang lebih detail. dan menunjukkan anda form dari orang orang yang sudah menghubungi website. Terima Kasih


Diubah oleh oope 17-08-2019 08:54
Riffat08
Riffat08 memberi reputasi
1
1.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.