Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
10 Kali Beraksi, Bandit Curanmor Dihadiahi Pelor



10 Kali Beraksi, Bandit Curanmor Dihadiahi Pelor

Langkah Muhammad Fajar Siregar alias Fajar (30), warga Jalan Gatot Subroto, Ling VIII, Kel Lubuk Baru, Kec Padang Hulu, Tebing Tinggi, terpincang-pincang. Ini disebabkan kaki kirinya ditembak oleh petugas Unit Reskrim Polsek Padang Hilir.

Fajar merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Ia kerap beraksi saat subuh di masjid yang ada di Tebing Tinggi. Fajar beraksi bersama temannya NA (18), warga Jalan AMD, Kel Lubuk Baru, Kec Padang Hulu. Dalam aksi pencurian, NA bertugas sebagai pemetik.

Menurut Kapolsek Padang Hilir, AKP David Sinaga kepada wartawan, Senin (5/8), keduanya ditangkap setelah adanya laporan Darianto (52), warga Jalan Pulau Samosir, Kel Bandar Sono, Kec Padang Hulu, Tebing Tinggi. Dalam laporannya, Darianto kehilangan sepeda motor Honda Beat putih biru BK 3890 MAD. Sepeda motor diparkir di halaman Masjid Baitul Imam di Jalan Abdul Hamid Lubis, Ling IV, Kel Bagelen, Kec Padang Hulu, Tebing Tinggi pada 15 Juli 2019. Darianto saat itu sedang melaksanakan salat subuh berjamaah.

Petugas melakukan penyelidikan dan melihat rekaman CCTV. Dari situlah pihak kepolisian meringkus NA di Desa Gunung, Kec Tiga Binanga, Kab Tanah Karo.

Setelah satu minggu melakukan pengembangan, akhirnya Fajar ditangkap di sebuah kamar hotel di Desa Bambang, Kec Sei Bambang, Kab Sergai pada Minggu (4/8).

Saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan, di saku celana kiri pelaku ditemukan satu paket sabu seharga Rp150 ribu. Pelaku saat itu berusaha melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri. Petugas menembak kaki kirinya.

Dari hasil keterangan para pelaku, mereka sudah 7 kali melakukan pencurian sepeda motor di halaman masjid. Mereka juga melakukan aksi di wilayah Serdang Bedagai (Sergai) sebanyak 3 kali.

“Mereka sengaja melakukan pencurian pada subuh dengan sasaran sepeda motor milik jamaah masjid,” jelas David Sinaga. (agus)

https://metro24.co/10-kali-beraksi-b...ahi-pelor/?amp
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku menderita kemiskinan sejak 3 tahun lalu

Sejak rajin mencuri di masjid, aku menjadi juragan dealer motor

Terimakasih masjid Tong Pang emoticon-Maaf Agan



Jagalah hati jangan kau kotori
Jagalah hati lentera hidup ini
Jagalah motor dan kotak infaq
Tatkala petak masuk masjid

emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio

Around Petax, Never Safe
candidat.master
Rasuna
baniparkir
baniparkir dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.