tafakoer
TS
tafakoer
Mereka-mereka yang Tertipu Oleh Paras Seseorang
Jangan hanya dilihat dari tampilannya, itulah nasihat yang sering kita dengar di sekitar kita. Melihat segala sesuatu dari sisi luarnya tak selalu mencerminkan seluruhnya dan seringkali merugikan bagi setiap orang dalam menentukan pilihan. Tak sedikit orang yang keliru dalam menentukan pilihan, hal ini karena terlalu cepat dalam menentukan sebuah pilihan karena melihat sekilas atau hanya sekadar dari cover alias luarnya saja.

Credit : sindonews.net

Begitu juga dalam memilih pasangan atau pacar tentu jangan sampai salah dalam menentukan sebuah pilihan karena salah pilih bisa berakibat fatal. Di masa yang penuh manipulasi dan tipu daya ini tentu segala hal bisa disiasati. Tak sedikit mereka yang tertipu dengan paras-paras seseorang hingga akhirnya berujung penyesalan terlebih bila sesuatu tersebut viral tentunya berpotensi membuat rasa malu hadir. Seperti beberapa hal yang dipaparkan dibawah ini tentang mereka-mereka yang tertipu oleh paras seseorang karena melihat dari sisi luar seseorang semata.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang mereka-mereka yang tertipu oleh paras seseorang, beberapa kasus di atas hanya beberapa contoh tentang fatalnya bila salah dalam memilih. Hal ini menjadi pelajaran bagi setiap orang untuk tidak terburu menentukan pilihan calon pasangan atau pacar karena paras seseorang bisa saja menipu dan tak sesuai dengan kenyataan. Pertimbangkan dengan matang saat ingin menjalin cinta dengan seseorang agar tidak menimbulkan sesal di kemudian hari terlebih bila kasusnya viral. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4
Sumber 5
Sumber gambar via google images
ekatsedojionmyodoMafTrack
MafTrack dan 20 lainnya memberi reputasi
21
20.6K
184
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.