Richy211Avatar border
TS
Richy211
Tips Biar Hubungan Awet Tanpa Perlu Pengawet


Gambar: beautynesia

Selamat pagi Gansis


Hari ini masih dalam kondisi yang kurang fit namun, ane masih antusias untuk membuat thread. Entah kesambet apaan nih, tetiba ane pengen ikutan bahas soal hubungan atau relationship. Tentu saja hubungan antara dua orang yang sedang memadu kasih. Sebetulnya ane ini sedang tidak ingin menjalin hubungan dengan status 'pacar', 'berpacaran' atau 'in a relationship'. Menengok beberapa cerita dari temen ane yang punya pacar bertahun-tahun bisa saja putus di tengah jalan. Bahkan belum tentu jadi pasangan dalam ikatan yang lebih sakral yaitu pernikahan. Mungkin bisa dikatakan masih belum berjodoh kali ya? Intinya sabar aja Gansis, jodoh pasti dimudahkan jalannya.


Buat kalian yang saat ini punya pacar. Di benak kalian pasti suka terlintas sebuah pertanyaan Apakah si doi setia? Nah, dalam menjalin sebuah hubungan, kesetiaan atau rasa setia memang menjadi kunci utama. Namun, tidak cukup hanya kesetiaan saja agar pacar Gansis itu tetap lengket dan jangan sampai tergoda dengan wanita idaman lain. Berikut ini ane kasih tips atau cara agar hubungan Gansis bisa awet hingga ke pelaminan.


1. Jangan bersikap over protektif atau possesif




Gambar: pasberita

Duh, kalau hal yang satu ini TS juga kagak suka tuh. Pernah TS ketemu sama orang yang belum jadi "apa-apanya" udah possesif pisan. Chat kagak dibalas dia ribut. Padahal TS itu kebetulan sibuk menulis di tempat menulis yang hampir sama kaya di Kaskus ini. Sebenarnya dia pun tahu kalau TS ini juga menulis di platform itu. Sikap yang terlalu over ini terkadang malahan bikin kita merasa diteror. Sebagaimana manusia kita pun punya ruang gerak untuk menyibukkan diri dengan banyak hal.


2. Support dia dalam kondisi apapun



Gambar: bookmyshow

Nah, pacar yang baik itu memang harus bisa saling kasih dukungan positif. Misalnya nih si doi itu punya hobi melukis. Mungkin saat kencan bisa tuh ajakin ke galeri lukisan. Masalah lain mungkin saat doi lagi punya banyak masalah di kantornya. Sebagai pasangan kamu kudu ngertiin dia. Terkadang cowok itu butuh 'me time' kalau lagi banyak masalah. Itu sih setahu ane yang sok tahu hehehe.


3. Memberikan rasa perhatian



Gambar: dreamers.id

Dalam menjalin hubungan saling memberikan rasa perhatian itu penting. Baik dari pihak cowok ataupun cewek. Pasti semua pengen donk pacarnya itu perhatian. Kalau masih perhatian itu tandanya doi masih sayang. Nah, gimana kalau doi udah jarang kasih kabar, tidak membalas chat darimu dan menghilang begitu saja. Waspadalah bisa saja dia menemukan kehadiran orang yang baru di kehidupannya. Beruntunglah jika doi yang sibuk bekerja masih setia menyempatkan waktu untuk membalas pesanmu.Itu tandanya dia tidak mau kehilangan.


Mungkin itu beberapa cara yang ane bisa sharing buat Gansis semua. Sebetulnya ketimbang pacaran lebih baik ta'aruf saja deh terus langsung dihalalin. Untuk apa saling memiliki hanya sebatas status pacar lebih baik saling memiliki dalam ikatan suami-istri.


Sumber: opini pribadi plus di sini
Diubah oleh Richy211 26-10-2020 11:23
agungdar2494
iissuwandi
GutSchreiben
GutSchreiben dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7.9K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.