uclnAvatar border
TS
ucln 
Ternyata Akun Instagram Hitomi Tanaka Dibanjiri Orang Indonesia


Makna dari istilah “mulutmu harimaumu”, rasanya bisa dikembangkan lagi saat ini. Bukan cuma berarti sebuah imbauan untuk lebih ‘berhati-hati dalam berbicara’, melainkan juga bisa berarti bahwa cobalah untuk lebih selektif dalam bermedia sosial. Bermedia sosial di sini memiliki cakupan yang luas, bukan cuma soal komentar di lapak warganet lain, tapi juga siapa saja akun yang kamu ikuti.

Seperti yang dilakukan oleh akun Hitomi Tanakabeberapa hari lalu, dia membuat Instastory yang menunjukkan demografi akun Instagram-nya, terkait akun-akun yang mengikuti akun pribadinya. Hasilnya, peringkat kedua diduduki oleh Indonesia. Lebih rinci lagi, Bekasi, Jakarta, dan Sidoarjo berada di urutan pertama yang mengikuti akun tersebut.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Sebenarnya nggak masalah juga sih, akun apa yang hendak kamu ikuti di media sosial. Toh, itu akun pribadimu sendiri. Ya, yang harus kamu perhatikan tentu tanggapan orang-orang terkait akun yang kamu ikuti atau aktivitasmu di media sosial. Tahu sendiri, kan, bagaimana kejamnya warganet kita? Ingat, bermedia sosial nggak seramah yang kamu bayangkan!



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 23-08-2017 17:03
0
58.3K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.