Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rifkisiregarAvatar border
TS
rifkisiregar
NOSTALGIA SEKOLAH DASAR
Hi,Perkenalkan nama saya Muhammad Rifki Siregar,Dan sekarang saya berusia 18 thn.Selain ingin bercerita,saya juga ingin mengabadikan pengalaman nostalgia saya dengan teman teman SD(Sekolah Dasar)saya lewat tulisan.
Sewaktu SD kami semua berteman sangat akrab,tetapi setelah lulus SD hubungan kami semuapun sedikit berjarak (Tak se-akrab sewaktu SD lagi),atau lebih tepatnya putus komunikasi karena kami semua bersekolah di SMP dan SMA yang berbeda beda.
6 tahun berlalu,dan kami semuapun lulus dari sekolah masing-masing.Setelah lulus sekolah saya pikir tidak akan bisa berkumpul lagi dengan mereka,Ternyata saya salah.Tiba-tiba saja handphone saya berbunyi,dan ternyata itu pesan dari salah satu teman SD saya,sebut saja Maya,ia mengirim pesan yang isinya

"Rifki,buat grup SD yok?"
Melihat ajakan itu sayapun merasa sangat senang dan kebetulan saat itu bulan puasa,saya pikir gak ada salahnya kalau kita buat acara Buka Bersama untuk menjaga tali silaturahmi,sayapun menanyakan pendapat mereka semua tentang acara Buka Bersama yang saya sampaikan,dan saya kaget dengan respon dari mereka semua karna mereka sangat antusias dengan acara tersebut.Kita semuapun mulai bermusyawarah tentang waktu dan dimana tempat yang cocok untuk pelaksanaan acara tersebut.
Setelah sepakat tentang waktu dan tempat,saya dan beberapa teman saya berinisiatif untuk mengutip uang untuk kebutuhan acara tersebut,yaitu;Doli,Amel,Maya,Adinda.Hari H pun tiba dan sebelum ke tempat yang sudah di janjikan kita semua sepakat untuk berkunjung terlebih dahulu ke SD,dan sesampainya di sana kamipun mulai berkumpul dan befoto.


Setelah asik berfoto kamipun bergegas pergi ke tempat acara yang kita janjikan.Sesampainya di tempat acara kami semuapun duduk dan saling menukar cerita,saat bertukar cerita dengan mereka tak terasa waktu berbuka puasapun telah tiba dan kami semuapun mulai menyantap makanan yang ada di  depan kami.
Senang rasanya bisa bertemu dengan mereka lagi setelah 6 tahun berpisah.Obrolan dan candaanpun masih saja seperti dulu,ada rasa kerinduan tersendiri saat melihat wajah-wajah mereka.
Setelah selesai berbuka saya dan teman-temanpun beranjak untuk membeli petasan yang akan di pakai untuk acara berikutnya,setelah selesai membeli petasan kita semuapun pergi ke tanah kosong untuk menyalakan petasan yang telah kita beli tadi,setelah acara selesai kita semuapun pulang dengan senyum yang terukir dari bibir kami.


"Dear teman SD,jika kalian melihat tulisan ini semoga kalian sehat selalu dan sukses dengan kehidupan masing-masing."


Diubah oleh rifkisiregar 07-08-2019 13:59
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
374
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.