Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

autom942Avatar border
TS
autom942
McLaren 720S, Mobil Sport Yang Muncul di Fast & Furious
OTOZOLA - Film legendaris Fast & Furious baru saja merilis spin-off terbarunya yang berjudul Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, sama seperti film-film sebelumnya pada film spin-off yang satu ini juga menampilkan berbagai mobil keren dan berperforma tinggi dan salah satunya adalah McLaren 720S.

Sebelumnya dari beberapa trailer yang dirilis tampak supercar McLaren 720S sering dimunculkan dalam film ini, bahkan didalam sebuah adegan tampak jelas sekali supercar yang satu ini dikendarai oleh Shaw bersama dengan Hobbs dan Hattie.

McLaren 720S, Mobil Sport Yang Muncul di Fast & Furious

Dalam adegan tersebut mempertontonkan supercar ini meluncur di kolong sepasang truk. Sampai-sampai supercar ini juga hadir dalam world premier film spin-off tersebut.

McLaren 720S, Mobil Sport Yang Muncul di Fast & Furious

McLaren 720S diketahui merupakan mobil supercar terbaru dari pabrikan asal Britania Raya yiatu McLaren Automotive. Kabarnya supercar ini sangat ringan sekali dikarenakan menggunakan bodi serta karbon.

Supercar ini dipersenjatai dengan mesin v8 4.000cc twin-turbocharged yang tentu saja mampu mengeluarkan tenaga yang sangat gahar.

BACA JUGA : Penampakan Wajah BMW M8, Gagah dan Sporty

Diketahui bahwa mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga hingga 710 Hp dan torsi sebesar 770NM dengan kecepatan maksimumnya 341 km/jam.

Berkat tenaga sebesar itu, supercar ini dikatakan mampu berakselerasi dari 0-100 km//jam hanya dalam waktu 2,9 detik saja.

Selain tenaga yang gahar ini tentu saja desain yang dibawa juga tidak kalah menarik. Desain supercar ini dikabarkan terinspirasi dari ikan hiu putih yang tampak sangat elegan namun mematikan.

McLaren 720S, Mobil Sport Yang Muncul di Fast & Furious

Setiap lekukan bodi pada supercar ini dikatakan mampu mengurangi koefisien drag sekaligus mendinginkan mesin.

Meskipun demikian tentu saja estetikanya tidak berkurang sama sekali sehingga supercar yang satu ini tetap terlihat sangat menawan.

Salah satu faktor yang cukup menarik perhatian dari supercar yang satu ini adalah pintunya yang menerapkan konsep butterfly-doors.

Butterfly-doors merupakan teknologi terbaru yang dimana pintu mobil memiliki engsel khusus yang mampu membuatnya terbuka melebar ke atas.

McLaren 720S, Mobil Sport Yang Muncul di Fast & Furious

Sebagai informasi tambahan film Fast & Furios Presents: Hobbs & Shaw sudah meraup labar kotor sebesar 180,8 juta dolar AS atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 2,53 Triliun pada pekan pertama penayangannya di seluruh dunia.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Otozola mengenai supercar yang satu ini ? Apakah sahabat sudah menonton film terbaru ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.


isu152
isu152 memberi reputasi
1
2.6K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread16KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.