• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Udah Susah dan Lama Bikin Artikel Untuk Google Adsense Tapi Hasilnya Nihil?

samstoreadsAvatar border
TS
samstoreads
Udah Susah dan Lama Bikin Artikel Untuk Google Adsense Tapi Hasilnya Nihil?

Hallo Assalamualaikum Wr Wb 


Selamat Siang Sore Petang Dan Malam Agan Sista Yang Berbahagia


Semoga Agan Sista Selalu Dalam Keadaan Sehat Wal’afiat


OK Gan Sist thread ini Ane khususkan buat para penulis yang tulisannya baru muncul di Blog dan Google Adsensenya baru jadi serta baru menampilkan iklan. Juga buat para penulis Blog yang sudah punya akun adsense akan tetapi belum bisa mengoptimalkan pendapatannya dengan maksimal.


Thread ini mungkin bisa mengantarkan tulisan Agan sista lebih bisa dihargai. Mungkin lebih besar dari pada tulisannya yang dijual kurang lebih seharga Rp 5,000 / Artikel.



GIF


Oke Langsung Saja kita ke TKP


Gansis, mungkin agan pernah denger soal jasa pembuatan artikel ? Kira – kira berapa dihargai oleh pembeli ? Kalau gak salah paling dengan kisaran harga Rp 5,000 – Rp 8,000 itu pun udah termasuk harga yang paling bagus. 


Namun tahu tidak gan sist, untuk membuat sebuah tulisan yang berkualitas itu kita harus mengeluarkan kemampuan terbaik kita dalam berfikir dan berimajinasi yang tentunya menghabiskan waktu dan energi. Untuk artikel Copas saja kita memerlukan penyuntingan supaya terlihat agak berbeda dengan tulisan yang kita Copas tersebut dan itu pun juga akan memakan waktu yang relative lama.


 Pertanyaannya apakah agan sista rela karya agan dihargai dengan harga seperti itu?


Oke 10 Artikel per hari aja paling kita dapat Rp 50,000 – Rp 80,000 dan itu pun kadang ada yang di reject sama sama orang yang memesan. Hhhui..


Oke gan saran ane mending bikin sehari 1 Tulisan namun berkualitas. Ini tips dari ane buat para Bloger yang ingin punya uang lebih dengan karyanya yang baik dibandingkan dengan bikin karya yang banyak tapi harganya mentok.


Caranya bagaimana gan?


Mudah kok, Syaratnya bikin Blog dengan tulisan yang berkualitas minimal 1 hari 1 dan jangan lupa tautkan dengan google Adsense. Oh iya, ini juga berlaku bagi orang yang sudah punya google adsense akan tetapi penghasilannya belum berkembang  seperti apa yang diharapkan.


Oke, Caranya begini ya..!


Untuk bisa memanen hasil dari google Adsense, tentu kita harus bercocok tanam terlebih dahulu. Sama halnya dengan memanen padi. Kita perlu menyediakan lahan, menggarap, menanam, memupuk dan menyemai hingga masa panen tiba. Lahannya adalah Blog, bibitnya adalah tulisan, dan pengepulnya adalah Adsense. Lalu tugas kita sebagai petani adalah menanam, memupuk, menyemai hingga bisa dijual.


Satu tulisan aja bisa menghasilkan Uang yang banyak perhari. Tapi ingat, syarat dan ketentuan berlaku. Tidak cukup kita hanya membuat tulisan saja lalu mempostingnya kemudian menunggu hasil. Oh hal seperti itu mungkin tidak akan menghasilkan buah yang baik untuk dipanen. Bikin blog & tulisan sangat mudah, tapi menjadikannya sebagai buah untuk dipanen dikemudian hari akan terasa sulit dan melelahkan. Lalu bagaimana caranya?


OK.. Blog dan Adsense sudah siap lalu apa yang harus kita lakukan selanjutnya?


1.     Bikin tulisan yang berkualitas dengan jdul yang baik. Kalau bisa gunakan google trend dan ikuti apa yang sedang trending pada saat ini. Jangan lupa pemilihan kata kunci juga perlu diperhatikan agar Artikel yang kita buat tidak mubadzir. Boleh copy paste asal jangan lupa untuk menyunting dengan menambahkan bagian – bagian yang perlu ditambahkan serta jangan lupa sertakan sumbernya dibagian akhir penulisan agar tidak terkena pelanggaran hak cipta.


2.     Artikel yang sudah di posting jangan lupa dioptimasi terlebuh dahulu menggunakan Google Web master atau Google Console supaya url dapat terindex dengan cepat di halaman mesin pencarian Google. Kalu bisa masukan lagi ke Yahoo & Bing. Tapi Karena Google adalah mesin pencarian nomor 1 saat ini, maka di google saja sudah cukup.


3.     Selanjutanya masih di optimasi SEO. Yang perlu anda lakukan adalah memikirkan bagaimana caranya artikel anda tampil di ranking pertama. Minimal tampil pada halaman pertama mesin pencarian meskipun ada di urutan ke 4 atau ke 8. (Ingat ya artikelnya bukan blognya!) Caranya, simple kalian gunakan Software Backling yang aman yakni GSA SER agar bisa menampilkan artikel agan diurutan atau halaman pertama website. Agan bisa download softwarenya gratis namun itu hanya untuk 5 hari. Selanjutnya monngo beli dan harganya mungkin diatas Rp 1 jt.


4.     Masuk ke sebuah komunitas Blogger. Kenapa harus masuk? Karena disanaa selalu ada tips dan trik yang selalu mendorong dan mensuport agar teman – teman blogger yang lainnya bisa lebih berkembang. Tujuannya hanya 1 yakni mendorong agar blogger Agan sista bisa lebih berkembang dan tentunya mendapatkan uang yang banyak dari google Adsense walaupun tulisannya hanya 1 hari artikel. Ya dengan 1 Artikel saja minimal punya 3 Jt perbulan juga sudah cukup Hehehe


OK gan, itu adalah cara yang patut agan kembangkan dari hanya 1 tulisan. Dari pada tulisan agan dijual seharga murah mending menanam untuk sendiri. OK 1 Bulan kita menggarap atau bercocok tanam dengan sebaik mungkin, dibulan kedua agan sista bisa mendapatkan hasilnya yaitu uang dari Google Adsense. Walaupun masih belum seberapa, tapi silahkan coba sendiri lambat laun akan mendatangkan hasil yang luar biasa. Blog aja dulu nanti baru youtube. 1 per satu dikembangkan. Heheh Lumayan ini bisa mengurangi pengangguran di Indonesia.


Oh iya 1 Hal lagi.. Silahkan bilamana ada yang ingin sharing dan mengembangkan, mari kita bentuk sebuah group atau komunitas yang berguna dan bermanfaat bagi sesame. MASUK ke LINK GROUP WHATSAPP Berikut aja. Nanti kita bercakap sambil ngopay OK!


Sekian dulu thread Ane gan. Maaf belepotan karena ane Newbe yang lagi belajar. Jangan Dibully ya. Hehehe


Jangan Lupa Tinggalin Jejak Ya Gan…!!!!!


GIF

Diubah oleh samstoreads 04-08-2019 17:12
kustiana.xyz
ariesurya1988
jona1995
jona1995 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
6K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.