naluw89Avatar border
TS
naluw89
Fadli Zon: Urus Listrik Saja Gak Becus, Ini Ciri-Ciri Negara Yang Salah Urus
Wakil Ketua DPR, Fadli Zon berbicara soal listrik padam yang melanda separuh wilayah Pulau Jawa. Menurutnya, kejadian itu merupakan ciri-ciri negara yang salah urus.
“Ini ciri-ciri dari sebuah negara yang salah urus. Harus ada orang yang bertanggung jawab apa yang menyebabkan itu karena telah menimbulkan kerugian yang besar di masyarakat. Urus listrik saja gak becus,” kata Fadli Zon, seperti yang dilansir di detik.com (05/08/19).

Fadli Zon meminta pihak PLN melakukan ganti rugi terkait kejadian listrik padam tersebut. Dia mengatakan di negara lain, ganti rugi yang dilakukan adalah jajaran direksi PLN mundur dari jabatannya.
“Jangan cuma ngomong doang. Masyarakat telat sedikit saja membayar listrik kan langsung dicabut. Ini menurut saya kalau mau kompensasinya (ganti rugi) kalau di negara lain itu direksi PLN itu mengundurkan diri,” tegas Fadli Zon, seperti yang dilansir di detik.com (05/08/19).
Baca juga  Prabowo-Megawati Akur lewat Politik Nasi Goreng, Siapa Diuntungkan?

Sementara itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta pihak PLN segera menyelesaikan permasalahan tersebut secepat-cepatnya. Dia berharap listrik padam di separuh wilayah Pulau Jawa tak terulang kembali.
“Saya minta perbaiki secepat-cepatnya. Wilayah yang (listriknya) belum hidup segera dikejar dengan cara apapun agar segera bisa hidup kembali. Jangan sampai keulang kembali,” kata Jokowi, seperti yang dilansir di detik.com (05/08/19).


Sumber


Fakta Unik dan Menarik
0
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.