Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Drama Di Tengah Mati Listrik Bikin Netizen Auto Coment šŸ˜




Mati Listrik yang melanda Ibukota dan daerah sekitar bahkan merambah ke Jawa Barat dan Banten membuat banyak orang bingung kok bisa sih PLN tanpa ada pemberitahuan listrik langsung padam ?

Penyebabnya adalah terganggunya gas turbin di Suralaya dan di Cilegon bahkan di kabarkan untuk daerah Jawa Barat terganggunya transmisi sutet 500 kV.

Namun ada drama di tengah kejadian mati listrik ini, drama yang membuat netizen lamgsung deh coment tanpa ada saringan lagi.



Yang pertama yang bikin netizen langsung coment adalah imbauan Anies Baswedan sebagai gubernur DKI, masa kulkas dan makanan yang ada di dalamnya dihimbau agar di periksa. Hmmm... sampe segitunya pak emangnya warga DKI itu tolol semua ya šŸ¤­ masa makanan basi tetep dimakan.

Ya bagus juga sih seorang gubernur perhatian dengan keselamatan warganya yang bodoh karena tak mengerti ada makanan basi, untuk itu sang gubernur mencegah keracunan makanan yang basi atau ASI yang tidak layak untuk di konsumsi lagi. Dan pastinya melihat berita ini pasti di bawah pasukan cebong langsung teriak gembira, yuk lah kita saksikan auto coment mereka.



Yang kedua adalah marahnya Presiden kepada Dirut PLN, beliau pun nampak jengkel ketika menyambangi kantor pusat PLN di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 WIB. Bahkan dampak dari pemadaman listrik ini membuat lumpuh aktivitas ibukota, dan PLN tidak belajar dari kasus 2002 dimana terjadi pemadaman seperti saat ini, namun disini terlihat netizen yang berpikiran kritis langsung berkomentar tinggal di bom saja pembangkit listrik pusat oleh teroris maka lumpuh sudah Indonesia. Cuitan nakal netizen memang kerap tak diduga tapi benar sekali saat ini era digital pusat semua transaksi ada di layanan online.



Drama yang terakhir adalah masalah sabotase yang dilakukan oleh oknum yang diduga kuat tak suka karena ada kasus yang menimpanya, hingga akhirnya Sripeni Inten Cahyani yang baru dua hari menjabat sebagai PLT Dirut PLN pun menjadi tumbal diduga ada kekuatan politik dari pengusaha yang bermain.

Bukan rahasia lagi jabatan Dirut PLN rentan dengan korupsi,seperti mantan Direktur PT PLN Sofyan Basir yang di tangkap KPK namun bukan kali itu saja ada Eddie Widiono, Dahlan Iskan, dan Nur Pamudji bisa jadi Sripeni merupakan batu sandungan dan layak untuk disingkirkan. Tentu saja netizen yang tidak tahu kasus yang menimpa Dirut sebelumnya langsung menuduh Sripeni mundur namun netizen yang paham permainan di balik layar pengusaha merasa ada sabotase, walau drama sabotase ini dibantah oleh Sripeni sendiri.



Nah gimana serukan, ternyata dari mati listrik banyak terjadi drama yang bikin netizen auto coment ya kan.. belum lagi drama Fadly Zon dan sekutunya menyalahkan pemerintah wah lebih seru deh tuh lihat cuitannya om Fadly šŸ™„

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !!Ā 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Referensi Disini, Disinidan Disini

Gambar google









alifrian.
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThreadā€¢83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.