Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalantikus.comAvatar border
TS
jalantikus.com
Rekomendasi Game Olahraga, biar habis ngegame bisa sixpack
Rekomendasi Game Olahraga, biar habis ngegame bisa sixpack


Sebel gak sih, gan, setiap kali main game selalu di bilang "Duduk terus, ntar bisulan" atau "nge game mulu, olahraganya kapan?"

Yah bagi sebagian orang yang punya kelebihan (cubit lemak perut sendiri), berolah raga menjadi salah satu kegiatan yang kayaknya berat banget dilakukan. Antara mager, atau tidak ada waktu untuk olahraga yang menjadi alasan kenapa kita lebih suka main game.

Memang semua itu bermula dari niat, nah buat agan yang mau mengumpulkan niat untuk mulai berolah raga dan membentuk tubuh ideal seperti Ji Chang-Wok, enggak ada salahnya untuk membaca tread jaka berikut ini tentang game olahraga terbaikyang bisa menginspirasi agan untuk segera bergerak dan berolahraga.

Pada kesempatan ini, jaka hendak membagikan game olahraga apa yang bisa menginspirasi agan untuk segera mengolah tubuh agar ramping dan tidak melulu duduk di depan komputer/konsol. Game-game ini bahkan sudah bisa dimainkan hanya berbekal smartphone android atau iOS.


Spoiler for NBA LIVE Mobile Basketball:




Spoiler for Badminton League:




Spoiler for BASEBALL 9:




Spoiler for PRO EVALUATION SOCCER:



Gimana gan, sudah mulai tumbuh semangat untuk memulai olahraga sekarang juga? Wah kalau main game tersebut bikin agan belum mau bergerak, fix deh, agan terlalu.

Di tread selanjutnya, kira-kira jaka bakal bahas apa nih gan? Kita udah nyiapin berbagai tread yang tentunya selalu out of mind. Atau agan mau kasih masukan, kira-kira jaka perlu bahas game apa? Coba tinggalin komentar di bawah ya gan.


Spoiler for Rekomendasi Lain:


0
1.8K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.