Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pancidermawanAvatar border
TS
pancidermawan
Cerita Dirlantas Polda Metro Dapat Undangan Khusus Berhaji dari Raja Salman
Cerita Dirlantas Polda Metro Dapat Undangan Khusus Berhaji dari Raja Salman

Jakarta - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud secara khusus mengundang sejumlah tokoh termasuk 20 orang dari Indonesia untuk berhaji. Salah satu tokoh terpilih dari Indonesia yakni Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusuf berkesempatan berhaji melalui undangan Raja Salman itu.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Yusuf menceritakan awal mula saat dirinya terpilih menjadi tamu khusus Raja Arab Saudi itu. Yusuf menyebut beberapa waktu lalu dirinya dihubungi oleh pihak dari Kedutaan Besar Arab Saudi untuk Indonesia agar dirinya menyerahkan berkas-berkas yang diperlukan untuk berhaji.

"Saya mengajukan (berkas persyaratan haji) setelah disuruh mengajukan oleh Duta Besarnya," kata Yusuf kepada detikcom, Minggu (4/8/2019).


Yusuf tidak menjelaskan secara rinci kapan dirinya menyerahkan berkas itu dan berkas apa saja yang diserahkan. Ia menyebut dirinya tidak menyerahkan berkas apapun pada awalnya hingga dirinya dihubungi pihak dari Kedubes Arab Saudi untuk mengirimkan berkas tersebut.

Yusuf menyebut undangan berhaji khusus dari Raja Salman merupakan hadiah yang ia syukuri. Hadiah itu dikatakannya hasil dari kerja keras selama ini dalam melayani masyarakat dengan ikhlas.


"Terus terang kami bekerja dengan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk juga dengan Kedutaan Arab Saudi. Alhamdulillah kami dikasih reward dengan ibadah haji," ungkap Yusuf.

Pada siang hari ini, Dubes Arab Saudi untuk Indonesia, HE Esam Abid Althaqafi menjamu 20 tokoh Indonesia yang diundang berhaji oleh Raja Salman di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 20 orang tersebut juga secara simbolis dilepas Esam untuk menunaikan ibadah Haji.

Yusuf sendiri terlihat berada di sana saat itu. Ia bersama 19 tokoh lainnya mendapat bingkisan berupa peralatan haji dari Esam sebelum bergegas berangkat menunaikan ibadah haji.

https://m.detik.com/news/berita/d-46...rom=wpm_nhl_27


Nah kalau ini beneran dapat undangan resmi emoticon-Recommended Seller

bukan seperti raja singa yang bercahaya kalau diphoto emoticon-Ngakak

Cerita Dirlantas Polda Metro Dapat Undangan Khusus Berhaji dari Raja Salman
bankempez
kolollolok
pradanto17
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.7K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.