Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bekinyotAvatar border
TS
bekinyot
Cermin Keberanian Babysitter
GIF
Spoiler for baby sister:


Seorang baby sister (59), di Johor, Malaysia baru saja melakukan tindakan yang sanagt heroik. Pascanya dia telah menyelamatkan dua balita yang di mandatkan kepada dirinya dari sebuah rumah yang terkena kobaran api.

Kasus ini bermula pada saat sang baby sister ingin membeli sarapan pagi pada tanggal 29 juli 2019 yang dimana saat itu kedua anak masih terlelap dalam tidurnya.

Betapa terkejut dirinya saat mendapati rumahnya yang sudah terbakar oleh kobaran api, tanpa berfikir panjang dirinyapun langsung berlari kearah rumah untuk segera menyelamatkan kedua balita yang masih terjebak didalam rumah tersebut. Akan tetapi seluruh warga menahan niatnya tersebut, dikareakan sudah tidak mungkin untuk menerobos kedalam rumah dan beresiko akan membahayakan dirinya sendiri.

Mendengar kabar tersebut sang putra (31) dari baby sister tersebut segera datang kelokasi, disana sang ibu terus bertanya kepada dirinya “apa yang harus saya lakukan”.

Sang putra pun mencoba menerobos masuk kedalam rumah tersebut, namun apa daya percobaannya gagal. Diapun mencoba menerobos dari pintu belakang, tapi ternyata kobaran apinya ternyata lebih besar disana dan disana sudah ada tetangga yang sedang berusaha memadamkan api.

Sementara saat semua sedang panik, sang baby sister langsung menerobos masuk kedalam rumah. sedapatnya sang putra yang akhirnya sudah bisa berhasil masuk kedalam rumah tersebut, dia mendapati sang ibu yang sedang memeluk kedua balita tersebut sambil terduduk.

80% tubuh baby sister mengalami luka bakar serius, dan salah satu balita mengalami luka bakar di kakinya dan yang satunya luka-luka.

baby sister tersebut segera dibawa kerumah sakit umum,  namun apa daya sang dokter sudah berusaha sebaik mungkin untuk keselamatannya tetapi yang kuasa berkehendak lain dikemudian hari. sang baby sister  meninggal satu hari setelah perawatannya. 

terimakasih atas perjuangan anda, perjuangan anda menjadi inspirasi bagi kami untuk tidak selalu mementingkan diri sendiri dan selalu ingat untuk menunjukan rasa cinta dan pengorbanan dalam hidup ini.

semoga segala sesuatu yang telah engkau lakukan menjadi berkah dan semua amal-amal baik dan doa dari kami diterima oleh yang kuasa.

terima kasih banyak.


sumber
theJizyah
dell656
dell656 dan theJizyah memberi reputasi
2
2.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.