AboeyyAvatar border
TS
Aboeyy
Tolong Korban Kecelakaan, Polisi Ini Malah Dipukul Istrinya



Katanya nih, perbuatan baik itu belum tentu mendapat tanggapan atau balasan yang baik pula dari manusia. Sebab setiap orang mungkin berbeda-beda pandangannya terhadap perbuatan baik yang dilakukan seseorang. Bisa jadi ia menuduh kebaikan itu hanya sebagai pencitraan, memanfaatkan kesempatan, menyembunyikan batu di balik udang, dan sebagainya.

Sebenarnya sih agama sudah mengajarkan agar berprasangka yang baik terhadap orang lain, dan cukup menilai seseorang dari perbuatan zahirnya. Urusan niat dan hati, biarlah itu menjadi urusan dia dengan Tuhannya.

Tapi ketika sudah menuduh secara membabi buta, dan menafsirkan kebaikan orang lain hanya sebagai kamuflase, maka yang lahir hanyalah kebencian dan kemarahan. Apalagi jika di dalamnya sudah tercampur dengan bumbu cemburu dan cinta.

Cemburu memang sering membuat orang kehilangan akal sehat. Sudah berapa banyak kasus pembunuhan sadis yang dilatarbelakangi cemburu, seperti yang terakhir dialami Selebgram cantik Rusia.

Dan hal serupa baru-baru ini juga terjadi di Thailand, meski korbannya tidak sampai terbunuh, hanya terluka di bagian kepala. Padahal sang korban adalah seorang Polisi, aparat negara yang memang sudah menjadi tugasnya untuk menolong dan mengayomi semua warga, baik pria maupun wanita.

Pelakunya tak lain adalah istrinya sendiri, yang cemburu tak pakai rem, setelah melihat foto suaminya itu menolong dengan menggendong seorang wanita yang mengalami kecelakaan lalu lintas.
***

Diceritakan, seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya mengalami kecelakaan tunggal. Mobilnya terperosok ke dalam parit di tepi sebuah jalan di Thailand.

Warga yang melihat peristiwa itu segera menghubungi Polisi. Polisi pun segera datang untuk mengevakuasi korban yang terjebak di dalam mobil itu.

Spoiler for Zoom Image:


Seorang Polisi yang juga tidak disebutkan identitasnya itu segera mengangkat tubuh wanita pengendara mobil itu, setelah berhasil membuka pintunya. Korban selamat dan tidak mengalami cedera yang berarti. Namun justru sang Polisi yang menderita luka-luka di kepala setelah dipukul oleh istrinya.

Rupanya, saat Polisi itu menggendong korban, momen itu dipotret oleh seorang netizen, lalu mengunggah fotonya di media sosial, sehingga menjadi viral. Banyak yang memuji aksi polisi tersebut, namun tidak dengan istrinya.


Ilustrasi

Sang istri justru menuduh suaminya memanfaatkan keadaan untuk menggendong korban yang terlihat cantik dan muda itu. Karena terbakar apu cemburu, akhirnya ia melakukan penganiayaan terhadap suaminya, sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit.
***
Tidak ada penjelasan tentang waktu dan kronologi kejadian, namun peristiwa ini viral sejak kemarin.

Barangkali ini bisa jadi pelajaran bagi Polisi dan warga lain pada umumnya yang sudah punya pacar atau istri, harus hati-hati saat menolong perempuan lain.

Jangan sampai perbuatan dan niat baik berbuah petaka seperti ini. emoticon-Big Grin

***
Sampai kini belum ada update berita, apakah sang istri sudah ditahan atau tidak atas perbuatannya itu. (***) Ref 1Ref 2
Diubah oleh Aboeyy 04-08-2019 05:14
ahsilahk
franssinaga
78Kg
78Kg dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.