Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

londo.046Avatar border
TS
londo.046
Fans Di SFTH? Makasih Lawakannya!


Bermula dari komentar salah satu calon Enthusiast di salah satu sub forum yang ada di kaskus raya, gw tergelitik untuk membuat thread ini. Dia menulis, yang intinya harus jaga sikap, karena TS SFTH itu punya fans. Jujur, gw kasihan sama dia. Kenapa? Dia juga TS di SFTH. Jadi, ada potensi dia ingin punya "fans" juga. Andai boleh pakai bahasa kasar Suroboyoan kayaknya lebih enak... Tapi jangan lah, nanti dikata kasar.

Hey bung! Siapa lu? Siapa kita? Ngoahahaha... Kita ini hanya kaskuser, yang kebetulan saja bisa nulis di SFTH. Posisi kita dengan pembaca itu sama! Jangan pikir kalau banyak yang baca, banyak yang muji, banyak yang dekat, itu fans! Asli, ini hal paling lucu hari ini. Kita, TS di kaskus suruh jaga sikap agar tidak dianggap jelek sama fans, tidak dianggap cari panggung. Lha panggung kok dicari, sewa kan bisa.



Gw kira ini lho sumber gap-gap yang ada di kaskus. Orang yang menganggap dirinya itu terkenal, kemudian sok jaim, sok keren, lupa posisi dan lupa diri. Sikapnya adalah palsu dan make-up agar tidak ditinggal "fans" nya. Gw sendiri tidak setuju jika ada bintang dan fans di kaskus. Buat gw semua kaskuser ya sama posisinya. Teman diskusi, teman bercanda, jadi tidak ada gap layaknya tuan-hamba. Jadi kalau ada apa-apa tidak sungkan untuk mengambil tindakan.

Kalau gw marah-marah karena disenggol, ya itu reaksi alamiah gw. Peduli setan sama fans dan sejenisnya. Kenapa? Karena gw merasa tidak punya fans di sini. Yang gw punya di kaskus ya teman, sahabat, musuh diskusi. Jadi gw ga pernah takut mau dinilai kayak apa, itu urusan mereka. Kalau emang anggap gw teman, liat gw ngamuk ya biasa aja. Lha coba lu punya teman yang marah-marah, biasa aja kan? Paling dimaki agar diam. Kalau ga mau diam, kasih air biar segar, haha..



Jika kemudian di forum ini ada Admin, Moderator dan jabatan-jabatan lainnya, mereka kan hanya sebagai pengatur. Posisinya gimana? Gw rasa sama saja dengan kaskuser lainnya. Mereka juga bisa ngamuk. Kalau ga percaya, coba aja trolling mereka hehehe. Tapi mereka juga bisa menjadi teman diskusi dan tukar pikiran yang asik.

Well, apa poin dari thread ini? Kalau boleh ambil filsafat jawa, "Ojo rumongso biso, nanging biso rumongso."Kalau diartikan secara bebas. Jangan merasa bisa, tapi bisalah merasa. Jangan merasa hebat dan punya fans hanya karena punya thread di kaskus, tapi merasa lah bodoh hingga bisa banyak belajar. Karena di luar sana, bahkan SR Kaskus sendiri bisa jadi ada manusia-manusia yang jauh lebih pintar dari lu.

Terima kasih buat yang sudah bisa bikin saya ngakak dan meredakan emosi yang tinggi dari kemarin. Hanya beberapa kata, fans, nyari panggung. Berapa milyar yang saya dapat dari itu? Hahahahaha. So, bagaimana menurut anda? Adakah fans di SFTH? Kalau saya sih No!! Kalau anda yes, mungkin anda sakit. Terlalu ngarep besar padahal kecil, atau terlalu inferior menghadapi orang. Salam Damai.


Merdeka!



Sumber Gambar : sini, sini, sini
akunclassic
vchiekun
uchiha.df96
uchiha.df96 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
9.4K
153
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.