Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
Top Gun: Maverick, Tom Cruise Makin Tua Keladi

Bayangkan Tom Cruise yang sudah berusia 57 tahun itu akan kembali dalam sebuah film yang menantang adrenalin. Tak memikirkan otot yang mulai kendur dan perut yang semakin membesar, dia memberanikan diri untuk berjibaku, jungkir balik, sampai kayang demi film terbarunya itu. Film yang memacu adrenalin dengan adegan adu skill mengendarai jet tempur dalam film terlihat Cruise menukik ke bawah dan melesat ke atas dengan wajah yang tetap cool.


Dalam sekuel Top Gun yang berjudul Top Gun: Maverick akan menampilkan beberapa kilas balik dari film pertamanya, terutama untuk adegan di mana Cruise ditampilkan mengendarai sepeda motor dan jet tempur. Sekuel film dari tahun 1986 itu akan membawa pemirsa kembali mengingat memori masa lalu. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise, Miles Teller, Val Kilmer, Jennifer Connelly, Glen Powell, Jon Hamm, dan Ed Harris, disutradarai oleh Joseph Kosinski.


Cerita film ini berlangsung 34 tahun setelah film pertama, film ini menunjukkan Cruise sebagai instruktur penerbangan yang mengajarkan ilmu penerbangan kepada putra almarhum rekannya. Dalam film tersebut, Cruise mengulang perannya sebagai Maverick, yang sekarang menjadi instruktur penerbangan baru di sekolah penerbangan Top Gun. Dalam sebuah adegan, Maverick terlihat memandu dan membantu almarhum putranya, Goose bernama Nick Bradshaw yang ingin menjadi pilot. Antusias dan semangatnya ingin belajar, Nick ingin menjadi ahli di bidang penerbangan seperti ayahnya.


Tom Cruise akan kembali beraksi di sekuel Top Gun dengan berperan sebagai instruktur penerbangan Kapten Peter "Maverick" Mitchell. Dia dikenal karena penampilan dan pesonanya yang tidak pernah menua. Salah satu bintang terlaris sepanjang masa, dia telah memenangkan tiga kali Golden Globe Awards dan dinominasikan untuk tiga penghargaan Academy Awards.


Kemudian aktor muda Miles Miller yang akan berperan sebagai Bradley Bradshaw, seorang pilot pelajar, dan putra dari rekan penerbangan terakhir Maverick, Nick "Goose" Bradshaw. Miles menggantikan kembar Aaron dan Adam Weiss, yang memerankan Bradley di film pertama. Sementara Val Kilmer akan berperan sebagai Thomas "Iceman" Kazansky dalam film tersebut.


Aktor dan aktris lain yang ada dalam list pemain Top Gun 2 termasuk Jennifer Connelly, Jon Hamm, Glen Powell, Lewis Pullman, Ed Harris, Manny Jacinto sebagai Fritz dan Monica Barbaro sebagai Phoenix, serta Charles Parnell, Jay Ellis, Bashir Salahuddin, Danny Ramirez, Jake Picking, Raymond Lee dan Jean Louisa Kelly.


Film ini diproduksi oleh Paramount Pictures, Skydance dan Jerry Bruckheimer Films. Sebagai pemeran utama, Tom Cruise menyatakan bahwa film ini didedikasikan untuk para penerbang jet tempur dan sebagai sebuah surat cinta kepada mereka.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:



Diubah oleh ashibnu 02-08-2019 06:50
capt.sabaru
sayabaik46
edv039
edv039 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
14.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.