naluw89Avatar border
TS
naluw89
Haikal Hassan: FPI Terlalu Banyak Peminat dan HRS Tokoh Terbesar Bangsa!
Ketua PA 212 Ustadz Haikal Hassan mengatakan bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab adalah tokoh terbesar bangsa dan lebih pancasilais dari pada Presiden terpilih Jokowi dan Ketua umum Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Sebelumnya, Haikal menbeberkan alasan mengapa banyak orang yang tidak suka dengan FPI, bahkan ada juga yang memintanya dibubarkan. Menurutnya FPI adalah ormas yang memiliki terlalu banyak pendukung, oleh sebab itu banyak yang tidak suka dengannya.
“FPI itu organisasi yang sah, dan apa kesalahan FPI? Mau tahu apa? Terlalu banyak peminat, kalau sedikit nggak ada yang repotin, karena terlalu banyak peminat,” kata Haikal, seperti yang dikutip dari Tribunnews.com (03/08/2019).


Baca juga  Kaji Syariat Islam FPI, Kemendagri: Apakah FPI Bermanfaat Bagi Masyarakat?

Haikal juga mengatakan keberadaan FPI tak lepas dari pengaruh Rizieq Shihab yang dikatakannya sebagai tokoh terbesat bangsa, yang sangat pancasilais dan cinta NKRI.

“Dan pemimpinnya itu adalah HRS, tokoh terbesar bangsa, saya mengatakan tokoh terbesar bangsa, ayo diadu, siapa yang lebih pancasilais, siapa yang lebih patriotisme? Siapa yang paling jago menerapkan NKRI kalau bukan beliau,” Ungkapnya.
Untuk membuktikannya, Haikal berani mengadu berapa banyak antara pendukung Presiden Jokowo dan Megawati dengan pendukung Habib Rizieq apabila dikumpulkan di Monas.
“Coba sekarang, siapapun tokoh bahkan Presiden Jokowi, umumkan saya akan datang di Monas semua kumpul, ayo berapa orang? Siapa lagi Megawati? Coba bilang saya kumpul di Monas, kumpul berapa orang? Bandingkan dengan HRS, ayo semua kumpul di Monas, berapa orang?,” katanya dengan bangga.

Sumber


Berita Politik Terpanas

rizaradri
manutdloyalist
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
4.8K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.