• Beranda
  • ...
  • Games
  • Apakah Kamu Masih Ingat Dengan Alat Game Gimbot? Mari Bernostalgia!

indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
Apakah Kamu Masih Ingat Dengan Alat Game Gimbot? Mari Bernostalgia!

Apakah agan sista masih ingat dan kenal dengan Gambar alat game diatas?

Quote:
Ya.... itu adalah gimbot. Yang merupakan sebuah alat permainan yang sering dimiliki dan dimainkan oleh anak-anak usia dini pada era tahun 2000-an di masa saya kecil dulu. Ya pastinya bagi kelahiran tahun 90-an sudah pasti pernah merasakan serunya bermain game di gimbot ini tentunya. Karena game gimbot ini sudah hadir pada era tahun 90-an.

Untuk saat ini mari kita bernostalgia dengan alat game tersebut. Apakah agan dan sista semua masih ingat permainan apa saja yang ada di dalam gimbot tersebut...????

Berikut adalah jenis game yang terdapat pada gimbot, yaitu :

1. Game Tetris
Quote:
Sesuai dengan judul dan gambar diatas, maka sudah pasti jenis permainan ini adalah permainan susun menyusun. Keseruan salam game ini didapatkan ketika kita bisa mencapai level tertinggi. Game ini melatih kecepatan berpikir, kecepatan melihat dan rasa percaya diri. Jenis game ini pada masa sekarang bisa didapatkan juga di Google Play Store bagi pengguna android dengan grafik game yang lebih mantap. Dan saya tidak tahu bagi para pengguna IOS apakah game tersebut tersedia pada App Store.

2. Game Pesawat
Quote:
Game ini adalah permainan menembaki pesawat musuh sampai habis hingga bisa mencapai raja pesawat musuh atau biasa kami sebut dimasa kecil dulu adalah benteng pertahanan pesawat musuh atau raja pesawat musuh. Game ini melatih kecepatan kita untuk bertindak dan berhati-hati. Game ini memerlukan kecepatan berpindah disaat menyerang raja pesawat musuh tersebut. Game ini termasuk kategori game no. 1 pada masa kecil saya saat itu.

3. Menghindar Dalam Rel
Quote:
Permainan ini melatih kecepatan dan kelihaian kita dalam bermain. Dimana kita harus menghindari pesawat musuh didalam sebuah rel. Dan kita jangan sempat tertabrak oleh pesawat musuh tersebut. Kita hanya bisa berpindah ke kiri dan ke kanan disaat menghindari pesawat musuh. Semakin kita naik level maka pesawat musuh akan semakin cepat turun dari atas untuk menabrak kita.

4. Ular atau Snake
Quote:
Jenis game yang satu ini sekarang dengan mudah dan banyak versi bisa kita dapatkan di Google Play Store bagi para pengguna android. Game ini adalah memakan mangsa yang telah disediakan di dalam game. Semakin kita makan mangsanya maka semakin cepat pertumbuhan ular dalam game. Dimana ular akan semakin panjang. Game ini sangat seru dimainkan di kala ada waktu luang. Game ini masuk kategori no. 2 dimasa kecil saya saat itu.

Quote:
Dan tentunya masih banyak lagi jenis game yang didapatkan dalam gimbot tersebut.
Seperti bola penghancur, tetris terbalik dan masih ada lagi yang belum saya sebutkan.
Jika agan dan sista ingin bernostalgia dengan alat game jenis ini, agan dan sista bisa menikmati kembali dengan mengunduhnya di Google Play Store dengan nama Game Brick.
Semua jenis game dan sensasi permainannya masih sama dengan zaman era tahun 2000-an.

Dimana pada tahun era 2000-an saya sangat senang dan suka memainkan alat game ini.
Bahkan dulu kala saya membeli alat ini seharga Rp. 15.000 pada masa saya saat itu.
Dan sekarang, jika alat gimbot ini masih ada dijual harganya pasti sudah naik ya pada masa sekarang.
Dan banyak juga saya lihat gimbot ini sekarang banyak variasi bentuk dan juga isi tampilan game yang terdapat didalamnya.
Kalau di online shop seperti tokopedia, bukalapak dan shopee saya rasa ada dijual disana gimbot ini.

Quote:
Bagi agan sista yang belum pernah mengenal dan merasakan sensasi bermain game dalam permainan gimbot ini, maka sudah bisa agan sista untuk mengunduh aplikasinya di google play store. Dan saya tidak tahu ya kalau aplikasi Brick Game ini tersedia di App Store atau tidak. Aplikasi bernama Brick Game ini bisa agan sista unduh secara gratis.

Tidak ada salahnya agan dan sista semua. Karena saya pribadi juga mengunduh Game Brick ini pada perangkat saya. Selain saya bernostalgia dengan gamenya, saya juga bisa mengatasi waktu luang atau waktu kosong saya dengan jenis game yang ditampilkan didalamnya.

Walaupun gimbot ini dulu pernah digeser oleh kehadiran Playstation. Ada PSX, PS2, PS3, sampai PS4. Brick Game juga ternyata awalnya cuma 2 game saja. yaitu Tetris dan Breakout. Tapi Tetris ataupun Breakout sendiri bukan diciptakan oleh pencipta Brick Game ini. Begitu pula sebaliknya. Tetris itu sendiri berasal dari Rusia dan di desain oleh Alexey Pajitnov dan pertama kali di Rilis 6 Juni 1984. Sedangkan Breakout dikonsepkan oleh Nolan Bushnell dan Steve Bristow pada tahun 1972 dan di publish pertama kali oleh Atari sebagai game arcade. 

Quote:

Sekian nostalgia saya bersama game gimbot. Game gimbot memang game paling disukai era tahun 90-an. Jika agan sista ada nostalgia dengan game ini di masa kecil agan sista, silahkan tambahkan pada kolom komentaratau qoute post di bawah thread ini. Terimakasih atas kunjungannya. Sampai jumpa kembali pada thread berikutnya.
Diubah oleh indriketaren 28-10-2019 20:12
jahotma
tata604
swiitdebby
swiitdebby dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.