Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cewek Aneh Hobi Makan Perhiasan Emas,Total Sudah 1 Miliar dimakannya

saktiorang123Avatar border
TS
saktiorang123
Cewek Aneh Hobi Makan Perhiasan Emas,Total Sudah 1 Miliar dimakannya
Cewek Aneh Hobi Makan Perhiasan Emas,Total Sudah 1 Miliar dimakannya - Hobi tak melulu mesti mahal, ada juga hobi orang yang terbilang aneh sekaligus langka. Seorang wanita asal Bengal Barat, India bernama Runi Khatun mungkin menjadi satu-satunya wanita di dunia ini yang doyan memakan perhiasan emas, ya total semua perhiasan yang sudah di hap-hapnya mencapai angka £53.000 atau nyaris 1 miliar (927 juta).


Ini Bukan Berita Hoax dan benar-benar terjadi di India, btw untuk gambar organ perut habis di operasi sengaja aye Blur ya cuy karna terlalu mengerikan :d

Tentu saja selama ini keluarga runi khatun tidak pernah tau kalau kerabat mereka memiliki hobi aneh mengerikan itu. mereka baru tau ketika wanita berusia 26 tahun itu mengaduh histeris karna perutnya sakit.

sebelumnya runi juga mengalami muntah muntah setiap ia memasukan makanan.
ketika dilarikan kerumah sakit,betapa shock nya dokter mengetahui banyak perhiasan didalam perutnya.runi pun terpaksa langsung menjalankan operasi bedah. dokter berhasil mengeluarkan 69 kalung emas,46 koin uang,11 anting hidung,4 kunci rumah, lima gelang kaki dan 80 anting emas.

Darimana Runi bisa memiliki perhiasan sebanyak itu? Tentu saja hasil dari colongan keluarganya. Ibunya juga baru tahu sekarang kalau Runi ternyata pelakunya. Pasalnya barang-barang perhiasannya selama ini sering hilang dari rumah, dan ia tak menyangka kalau perhiasan itu ternyata jadi bahan cemilan putrinya.
Ia tak pernah memarahi sang putri meski sedikit mencurigai, namun setiap di introgasi pasti putrinya langsung menangis dan ia tak tega untuk melanjutkannya.


Saat Organ Perut di Bedah, aye kasih pilok biru cuy biar gak serem :d

kembali kecerita cewe aneh tersebut yang hobi memakan perhiasan emas. usai operasi bedah dokter mengatakan beruntung organ lambungnya masih bisa diselamatkan, sebab bila terlambat bisa berakibat fatal akan nyawanya.


tubuh runi terlihat kurus ini akibatnya tidak bisa  mengkonsumsi makanan karna ususnya sudah mampet.jumlah albumin dan hemoglobinnya juga sangat rendah dan dokter pada saat itu tidak bisa langsung mengambil tindakan operasi. runi harus diberikan transfusi darah terlebih dahulu dan menyakitkan cairan makanan melalui mulutnya.

untungnya kondisi runi khatun sekarang sudah pulih dan berangsunr-angsur normal,ia juga sudah bisa makan kembali.namun sampai saat ini runi belum mau bercerita alasan ia memakan semua perhiasan emas itu.


sumber: http://harianwarkop.com/cewek-aneh-h...r-dimakannya/


uyuBANGBROS
raliakbarrr
raliakbarrr dan uyuBANGBROS memberi reputasi
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.