Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Istri Kurang .? Begini Jadinya Jika Berani Setubuhi Anaknya Di Dalam Tahanan

asmulfaisiAvatar border
TS
asmulfaisi 
5 Istri Kurang .? Begini Jadinya Jika Berani Setubuhi Anaknya Di Dalam Tahanan
-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~
“Orang tua bejat, sangat sangat tidak masuk akal, di mana ayah kandung tega menyetubuhi putri kandungnya hingga lebih dari lima puluh kali sejak tahun 2015,” kata Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban dalam keterangan tertulis, Rabu (31/7).
Peristiwa itu berawal saat korban diajak ke Hotel Samonake, Lumajang, Senin (29/7).
Sugeng Slamet (44) tertangkap oleh pihak kepolisian lantaran sang anak berhasil kabur saat sang ayah kandung mengajaknya ke hotel, pihak korban juga telah menceritakan kelakuan bejat sang ayah selama 4 tahun silam.
“Hasil pemeriksaan, ternyata pelaku juga memiliki lima orang istri, empat dari lima istrinya bekerja di luar negeri sebagai TKW,” kata Kasat Reskrim Polres Lumajang yang juga Katim Cobra AKP Hasran Cobra.
pelaku terancam kurungan penjara maksimal 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar melanggar pasal Pasal 81 UU RI No. 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU RI No. 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Namun apa yang terjadi didalam tahanan .? setelah diketahui perlakuan keji sugeng terhadap anaknya dia malah tidak dapat perlakuan baik oleh sesama tahanan dan bahkan babak belur dipukuli oleh sesama tahanan.
Kenapa hal itu terjadi .? didalam tahanan emang banyak pelaku kejahatan seperti maling motor, rampok, begal dan banyak juga yang lainnya namun semua itu tidaklah sekeji perlakuan sugeng terhadap anaknya yang bahkan sudah merudapaksa anaknya selama 50 kali dalam 5 tahun terakhir ini.
Baru masuk penjara malam hari malah pagi harinya sudah babak belur begitu.
Mungkin bagi kita perlakuan mencuri, merampok dan yang lainnya adalah perlakuan yang tidak baik, namun bagi mereka ada perlakuan yang lebih tidak baik lagi yaitu seperti perlakuan sugeng ini terhadap anaknya sendiri.
Padahal kalau di fikir dengan baik dia sudah punya istri 5 tapi kok masih melakukan hal begitu kepada anaknya .? sebab seorang istri bekerja jadi seorang TKW menurut saya pribadi bukan keinginan mereka, cuma jika mereka jadi seorang TKW pasti ada beberapa alasan yang membuat para istrinya jadi seorang TKW, entah karena sang suami tidak mau bekerja atau suaminya tidak kuat untuk menafkahi para istrinya.


Kita boleh memiliki Istri lebih dari satu asal kita sudah sanggup dan siap menafkahi kebutuhan Istri yang lain dan atas seizin dari Istri sebelumnya untuk menikah lagi.
Ingat anak dan Istri itu beda jauh, Anak bukanlah Istri kita yang bisa kita ajak untuk hal seperti itu.
Dan juga ingat Hukum dimanapun pasti akan berlaku sekarang anda merasa aman lihatlah kedepannya nanti pasti akan ada hukuman yang setimpal untuk anda rasakan sendiri.
Dan satu lagi jika masih belum sanggup menafkahi banyak Istri mending beristri satu aja dulu ya.

Dan cukup segini aja dululah thread yang saya buat kali ini capek juga soalnya ini dah.
emoticon-Ngakak

Sumber

1. https://m.kumparan.com/@kumparannews
2. https://m.kumparan.com/@kumparannews
santaikalus
Cahayahalimah
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.2K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.