Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Padahal Cuma Orang Lagi Makan, Kokk Banyak Yang Suka Nonton Mukbang ?

whyyoubannedmeAvatar border
TS
whyyoubannedme
Padahal Cuma Orang Lagi Makan, Kokk Banyak Yang Suka Nonton Mukbang ?
Mukbang ?? jadi kita itu cuma lihat orang yang lagi makan porsi banyak aja, tapi kokk banyak yang nonton. Kenapa banyak orang suka banget lihat video mukbang ??

Sekarang ini mukbang sudah menjadi trend gan, ini terbukti dari banyaknya channel youtube yang menghadirkan mukbang dalam konten videonya, namun video nya juga banyak ditonton gan.

Awal mula mukbang ini kalau tidak salah adalah dari Korea Selatan, namun karena culture Korea Selatan sudah sangat mendunia, sehingga hal gak penting seperti mukbang pun ikut terbawa arus korean wave culture sehingga akhirnya sekarang ini menjadi trend dimana-mana.

Jadi mukbang ini sudah nyebar diseluruh dunia, mulai dari China, Jepang, Singapore, Amerika, dan tentunya Indonesia.

Nah, apasih yang menyebabkan orang suka banget sama video mukbang ?? Mungkin alasan berikut ini menjadi faktor yang menyebabkan orang suka banget nonton video mukbang :

1. Kebanyakan para cowok emang suka banget lihat cewek yang makan banyak



Awal mula saya lihat mukbang itu karena saya tertarik dengan cewek korea yang cantik, imut dan lucu, tapi makannya buanyakk banget gan. Nah, dari hal ini dapat saya simpulkan kalau emang video mukbang cewek itu banyak viewersnya dan tentu yang nonton kebanyakan para cowok karena para cowok banyak yang suka lihat cewek cantik makan banyak.

Namun bukan hanya para cowok aja sih, karena teman saya yang cewek juga suka lihat video mukbang dengan alasan yang sama dengan saya : "Tuh cewek kokk kuat makan banyak gitu yah,.. Tapi tetap kurus, kokk bisa ?" Kata teman cewek ane yang keheranan emoticon-Big Grin

2. Tempat mukbang yang enak dilihat



Kalau saya perhatikan di dalam video mukbang, seringnya mereka itu suka makan ditempat yang bagus dengan desain interior ruangan yang enak dilihat. Mungkin karena hal kecil ini juga yang membuat video mukbang menarik untuk dilihat.

Tapi kayanya dulu pernah ada deh yang mukbang ditempat sampah, tapi tetap aja banyak yang lihat dan malah jadi viral kan !! Itu artinya tempat mukbang nya sendiri menjadi daya tarik orang untuk menonton video mukbang nya.

3. Suka ngiler aja kalau lihat mukbang



Nah kalau poin ini cukup masuk akal juga, karena biasanya orang yang awalnya tidak tertarik melihat mukbang, namun setelah melihat sepintas jadi keasikan dan ngiler sendiri pas lihat mukbang nya.

Ini seperti kita lihat acara memasak, walau aslinya kita itu nggak bisa masak jadi ngapain juga lihat acara memasak. Tapi tetap aja kalian nonton, sebab melihat bentuk makanan nya yang membuat kamu ngiler.

4. Nonton orang makan lahap kadang membuat nafsu makan ikut bertambah



Kalau semisalkan kamu lagi nggak enak makan, maka bisa sih nyoba nonton mukbang. Maka selera makan kamu akan muncul yang tadinya lagi gak berselera untuk makan.

Coba lihat deh, kebanyakan yang mukbang itu makan makanan yang terlihat enak dan bikin ngiler yang melihatnya. Maka dari poin inilah yang membuat video mukbang banyak yang menonton.

5. Lagi butuh hiburan aja, jadi nonton mukbang deh !!



Stres juga sama aktivitas, disela-sela kesibukan streaming video youtube emang mengasikan. "Eh video apaan nih ? Isinya kokk cuma orang makan doang." Tapi tetap aja nonton. Dan setelah nonton : "Lumayanlah terhibur, lihat orang makan seru juga yah."

Intinya sih kalau emang lagi butuh hiburan maka video mukbang pun bisa jadi tontonan seru.


Diubah oleh whyyoubannedme 03-08-2019 02:12
sendhaljepit
ziont
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.