Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kota Pertama Selesai, 24 Anak Menuju Final Audisi Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2019

akubukankipliAvatar border
TS
akubukankipli
Kota Pertama Selesai, 24 Anak Menuju Final Audisi Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2019
emoticon-Ayo Indonesia

Kota pertama tempat digelarnya Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2019 sudah selesai digelar nih, Gan Sis. Dari Bandung, ada 24 atlet belia berbakat yang akan berangkat ke Kudus, November mendatang untuk mengikuti Final Audisi.



Digelar sejak 28-30 Juli 2019 di GOR KONI Kota Bandung, para pebulu tangkis belia ini berjuang untuk bisa mendapatkan satu tempat di Final Audisi. Bukan hanya anak-anak yang berhasil mendapat Super Tiket, tapi ada juga beberapa anak yang mendapat Super Tiket Pilihan dari Tim Pencari Bakat.

"Bagi adik-adik yang berhasil mendapatkan Super Tiket, tetaplah berlatih, pacu semangat dan motivasi agar bisa bermain lebih baik lagi. Terlebih di Final Audisi akan bertemu dengan lawan-lawan yang lebih berat," ujar Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi.



"Sementara yang belum berhasil di Audisi Umum di Kota Bandung ini, jangan lantas kecewa lalu menganggap gagal diri. Masih ada kesempatan di kota-kota lainnya. Perlu diingat bahwa jatuh bangun merupakan bagian dari perjalanan para legenda bulutangkis Indonesia untuk meraih prestasi yang lebih baik," tambahnya.

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis ini bukan cuma sekadar ajang mencari beasiswa bulu tangkis. Lebih dari itu, ajang ini memberikan pelajaran berupa sportifitas untuk para atlet-atlet belia.

"Audisi Umum menjadi wadah bagi anak-anak untuk belajar tentang bagaimana berkompetisi. Mereka diajak untuk mengenal sportivitas dalam berolahraga sejak dini. Tidak hanya untuk menjadi seorang atlet, namun nilai-nilai universal ini kelak bermanfaat ketika mereka dewasa nanti," ujar Program Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation Budi Darmawan.

Berikut Nama-nama Atlet yang Lolos ke Final Audisi


Spoiler for Final Audisi:


Setelah Bandung, kota berikutnya yang akan menggelar Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2019 adalah Purwokerto. Bertempat di GOR Satria, audisi ini akan digelar pada 8-10 September 2019


0
801
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.