kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Tinggal satu kos sama Kuntilanak


sebenernya ane muak banget disini karena adalah beberapa peraturan yang bikin ane ga betah. Hingga suatu hari dimana ane saat itu lagi jalan kaki menuju kosan, ane terpaku dengan sebuah tanda "Terima Kos" ane mencoba masuk dan bertanya-tanya tentang kosan tersebut. Setelah berdiskusi dengan empunya kosan akhirnya ane memutuskan pindah ketempat ini besoknya.



Tempat baru ane gak banyak aturan, selain kosannya besar dan baru ada nih salah satunya yang bikin ane seneng ngekos disini, yakni kosan campur alias laki-laki dan perempuan tinggal bersama. Lumayan kan gan kalo campur siapa tau ada jodohnya hehehe.



Diminggu pertama ane tinggal disini, cuma penempatan furnitur di ruang tamu aja yang menurut ane agak janggal dan hawa di sini tuh dingin banget meskipun ac udah ane kecilin ya tetep aja dingin. Ane sih masih "selow" aja mungkin karena belum banyak banget orang jadi hawanya belum panas. Kosan gaban ini punya lebih dari 20 kamar dan 3 lantai. Lantai satu sama dua udah keisi nah lantai tiga tuh kek kuburan alias song kosooong!



Suatu hari ane pulang kantor, masuk kamar dan langsung tiduran sembari nonton youtube. Nah, tiba-tiba ane denger suara kecil tuh kayak suara orang nangis. Ane pikir "mungkin penghuni lain kali ya," bicara dalam hati. Tapi kok lama banget nangisnya dan makin lama suaranya tuh makin deket tapi semakin kecil. Ane mikir sebelah kamar ane kan dapur nah sebelahnya lagi masih kosong.

Dari suara tangisan inilah kisah misteri ini dimulai! Langsung dengerin kelanjutannya bersama Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!

podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Diubah oleh kaskus.podcast 01-08-2019 09:53
BlackFhein
KnightDruid
someshitness
someshitness dan 12 lainnya memberi reputasi
13
19.5K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.