Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackazAvatar border
TS
jackaz
Si Labaroda (adult Only)
Once upon time...

Disebuah tempat,yang tak pernah dijangkau satelit, lahirlah seorang anak Manusia yang Tak pernah didambakan oleh Orang Tuanya,kelahirannya ibarat mimpi buruk disiang bolong, bagaimana tidak,ibunya yang seorang kebangsaan negro tulen yang dihanyutkan oleh orang tuanya dari babilonia dan terdampar di Perairan selebes, dan begitu menginjak remaja,dibuahi oleh seorang Pria bugis,yang entah kenapa bisa berjodoh dengannya,setelah 6 tahun bersama tanpa cinta, akhirnya lahirlah seorang anak,yang mereka sendiri tidak tahu kenapa bisa terlahir, padahal mereka tidak pernah bercinta walaupun berstatus suami istri,pernah sekali mereka menanyakan perihal itu kepada Sandro miri(Seorang dukun yang hebat di kampung itu) dan sang dukun berkata, anak itu tercipta lewat angin, dan merekapun berdua menerima alasan itu.

dan atas dasar kebingungan dicampur dengan kebodohan orng Tuanya,anak itu diberi Nama si Labaroda, jangan tanyakan arti Nama tersebut.bahkan seorang hitler akan membunuhmu saat kamu menyebut nama yang menyebalkan itu saat dia lagi boker,aku mohon jangan pernah!!! 
Saat itu bulan Juni,anak itu lahir nyaris tanpa tangisan,saat dia terlahir,dua ekor cicak sedang kasmaran bergumul tepat diatas ayahnya yang sedang menjahit selengkangan celana jeansnya yng robek,entah ini sudah keberapa kalinya di harus menjahit sendiri celananya,Di depannya istrinya terbujur lemah, setelah berjuang mengeluarkan orok bayi itu, dan tambah lemah, ketika melihat suaminya hanya sibuk dengan celana robeknya tanpa memperdulikan kepala bayinya yang baru keluar dari selengkangan kini jungkir balik tepat dibawah kakinya.
woy'sampai kapan kamu kan sibuk menjahit kain korban dari ketajaman perkakasmu itu??!!hardik wanita malang itu. 
tanpa menoleh sedikitpun sang suami tetap sibuk menjahit celananya yang hampir selesai. 
kamu gak liat apa, aku sedang sibuk,tuh urus bayimu,jangan pernah berfikir anak itu bisa salto selama itu, kecuali kamu telah mengutus bruce lee kedalam rahimmu 7 bulan yng lalu'sahut si suami.
harusnya kamu sebagai Ayahnya punya kepedulian, di Adzanin kek, agar kelak anak ini sholeh tidak seperti ayahnya,bahkan baca syahadat aja kamu grogi'jawab istrinya sengit.
Hello...kamu kok tiba tiba religius,bukankah kemarin kamu bilang,alangkah indahnya ketika seorang manusia pertama kali terlahir didunia dia akan disambut dengan lagu descapito???bukankah hidup yang kamu bayangkan dan idam-idamkan adalah hidup yang seperti cerita telenovela, secepat itu kah kau melupakannya,charlotta!!! 
tutup mulutmu,ferguso!!!paling tidak aku ingin melihat kepedulianmu sebagai ayah, walaupun tentu saja, kita masih meragukan kenapa bayi ini bisa terlahir tanpa pernah sekalipun perkakasmu menunjukkan eksistensinya!!! 
bukankah sudah jelas,apa yang dikatakan dukun itu, kalau anak itu terlahir karena angin,mungkin saat aku memancing dan terpesona oleh ikan mas betina yang berhasil memakan umpanku tanpa sengaja angin telah membawa benih padamu yang sedang asik menonton oppa korea yang sedang break dance itu??? 
Persetan dengan semua itu, masalahnya sekarang, apakah kamu akan membiarkan bayi itu tetap dalam kondisi kepala dibawah seperti itu, kamu akan membunuhnya!!! 
astaga, kenapa kamu baru mengatakannya??? 
Dasar Bodoh'jawab si istri menepuk jidatnya.

(Kalau ane dapat cendol mencapai 5,ane update ke chapter 2)emoticon-Malu
Diubah oleh jackaz 18-07-2019 15:26
megaut
megaut memberi reputasi
1
958
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.