Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
5 Cara Tahu Seseorang Cinta Dengan Kamu

Bagaimana kamu tahu jika seseorang mencintaimu sama seperti kamu  mencintai nya? Ini pertanyaan yang sangat penting untuk ditanyakan.

Cinta itu rumit, kita terkadang putus asa untuk berjuang pada seseorang yang kita tidak yakin kita dicintai karena kita ingin mencintai mereka.

Di sisi lain, banyak dari kita sangat takut pada cinta mungkin karena pernah terluka sehingga jatuh cinta itu sulit cukup sulit bagi mereka.

Jadi ini pemahaman tentang mencintai dan dicintai .Bagaimana kamu tahu jika kamu mencintai seseorang sama seperti mereka mencintai kamu.

1. anda tahu apa itu cinta?

Apakah kamu tahu perbedaan antara sesorang yang sedang jatuh cinta dengan seseorang sedang mencintai seseorang? Sangat penting untuk memahami perbedaan antara keduanya.

Saya percaya bahwa ketika Anda jatuh cinta dengan seseorang, Anda merasakan perasaan yang sama. Ketika Anda melihat orang itu, hati Anda akan sedikit melompat. Anda sangat merindukan mereka, dan Anda ingin tahu segalanya tentang mereka. Menghabiskan waktu bersama itu indah, dan Anda peduli dengan harapan dan impian mereka.

Saya percaya bahwa ketika Anda mencintai seseorang, bukannya jatuh cinta dengan seseorang, perasaan Anda lebih merupakan perasaan satu pihak. Anda merasa nyaman dan bahagia bersama mereka dan mendukung mereka dalam upaya mereka, tetapi perasaan hati Anda tidak melompat lompat, rasa itu tidak ada di sana.

Jadi, bagaimana perasaan kamu ketika kamu melihat pasangan mu? Apakah hati mu melompat dan bahagia atau kamu sekedar merasa damai melihat coklat indah mata nya? Ini perbedaan penting dan hanya kamu yang bisa mengetahuinya.

 2. Semuanya seimbang tidak berat sebelah.

Ketika kamu mencintai seseorang sama seperti mereka mencintaimu, kamu akan menemukan bahwa kamu saling bahgia satu sama lain. kamu berdua ingin menghabiskan waktu bersama, kamu berdua melakukan hal-hal baik untuk satu sama lain, dan kamu sama-sama berbagi dalam memberi dan menerima dalam hubungan.

Ketika cinta berat sebelah, lebih sering daripada tidak, satu orang memberi lebih dari yang lain. Dan kedua belah pihak tidak nyaman dengan ini. Orang yang memberi terlalu banyak merasa seperti mereka tidak dihargai, dan orang yang memberi kurang merasa tidak bahagia dalam hubungan.

Seperti apa hubungan Anda? Apakah Anda menikmati memberi kepada pasangan Anda dan sebanyak yang ia berikan kepada Anda? Jika tidak, mereka mungkin mencintai Anda lebih dari Anda mencintainya.

3. Mereka tidak mengganggumu.
Ketika kamu berada dalam suatu hubungan di mana cinta itu simbang, kamu akan menemukan bahwa kamu tidak pernah diperburuk oleh cara pasangan Anda memberi nama aneh untuk memanggil anda. 

Itu tidak mengganggu Anda, bahwa mereka ingin menghabiskan begitu banyak waktu dengan Anda atau mengajukan pertanyaan tentang kabar hari Anda. Anda selalu senang berada bersama mereka.

Apakah Anda menemukan bahwa pasangan Anda mengganggu Anda dengan cara yang terasa tidak nyaman bagi Anda? Apakah Anda berharap lebih menerima perhatian mereka? Jika jawabannya adalah ya, Anda mungkin tidak mencintai mereka sebanyak mereka mencintaimu.

4. Anda tidak selalu mempertanyakan hubungan itu.

Satu cara untuk mengetahui apakah mereka mencintai anda sama seperti anda mencintai mereka, ada hubungannya dengan berapa lama waktu yang Anda habiskan untuk mempertanyakan hubungan itu.

Apakah Anda berpikir bahwa Anda ingin berada dalam hubungan ini tetapi tidak yakin? Apakah Anda memikirkan apakah Anda melakukan kesalahan dalam berkomitmen pada orang ini? Apakah Anda menghabiskan waktu memikirkan orang lain? Apakah Anda lebih sering merasionalisasi hubungan Anda daripada tidak?

Orang yang mencintai orang lain sebagaimana mereka mencintai mereka tidak terus-menerus mempertanyakan hubungan mereka. Mereka aman dalam kenyataan bahwa cinta itu nyata dan bahwa komitmen untuk itu adalah cinta yang dewasa.

5. ini bukan tentang mencari yang sempurna.

Apakah Anda mendapati diri Anda memandang orang lain dan bertanya-tanya apakah, Anda mungkin tertarik hubungan seperti mereka?

Jika hal ini terjadi, perasaan Anda terhadap pasangan Anda mungkin tidak sama dengan perasaan mereka. Orang yang jatuh cinta dengan pasangannya tidak pergi mencari yang lebih baik lagi. Hati tulus akan selalu menetap.
Bagaimana dengan kamu? apakah iri melihat pasangan yang lain ?

Jadi, bagaimana Anda tahu jika Anda mencintai seseorang sama seperti mereka mencintai Anda?
Sepertinya pertanyaan yang sulit dijawab, tetapi tanda-tandanya jelas.

Jika Anda memiliki perasaan melompat ketika Anda melihat pasangan anda, jika hal-hal yang Anda lakukan satu sama lain pada dasarnya seimbang, jika bersama mereka tidak mengganggu Anda dan Anda tidak selalu mempertanyakan hubungan, maka kemungkinan baik cinta Anda satu sama lain seimbang.

Jadi, sekarang setelah Anda merasakan apa yang Anda rasakan , apakah itu satu dan tinggal atau satu dan dipaksakan.



sumber: riset sosial dan pengalaman pribadi
laylasyah
laylasyah memberi reputasi
1
1K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.