Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Lebih Dari Kehilangan Sosok Mu


Terkadang bagian tersulit dari kehilangan seseorang adalah kehilangan kemungkinan ... kehilangan peluang dari apa yang seharusnya terjadi. Itu satu hal melepaskan apa yang dulu. Mengucapkan selamat tinggal. Membiarkan cerita menjadi kenangan. 

Dan itu saja sangat memilukan. Tetapi kemudian Anda menambahkan kesedihan dengan bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika mereka tidak di sini bersama Anda. 

Anda bertanya-tanya bagaimana kehidupan di masa depan jika mereka tidak bersama Anda. 
Anda bertanya-tanya momen dan cinta apa yang bisa Anda bagikan jika Anda terus menaklukkan dunia ini bersama.

Tapi sejujurnya, Anda bisa menyimpan kenangan itu, tetapi Anda akan benar benar kehilanngan orang yang mungkin lebih baik di masa depan. Anda tidak dapat berpegang pada apa yang mungkin terjadi karena tidak pernah ada dan tidak akan pernah ada. 

Dan kehilangan peluang di masa depan sangat memilukan karena orang masa lalu itu. Kehilangan kesempatan untuk membuat kenangan baru sangat menakutkan.

Dan suatu hari, suatu saat, semuanya hilang. Harapan, kemungkinan, momen indah yang ada di masa depan untuk kalian berdua telah lenyap seakan tidak pernah ada. Dan pada saat itu, Anda bahkan tidak bisa mulai menyelimuti kesedihan yang Anda rasakan. Dan bahkan sekarang, Anda masih tidak dapat memahami kehilangan yang Anda rasakan di dalam hati Anda.

Bagian yang benar-benar mengacaukan Anda adalah kenyataan bahwa Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi atau apa yang mungkin terjadi. Tidak peduli berapa kali Anda memutar ulang ending, tidak ada yang berubah. Masa depan Anda bersama tidak kembali secara ajaib. Orang Anda tidak kembali, tidak peduli berapa jam Anda berharap.

Anda tidak bisa memperbaikinya. Hidup tidak selalu berjalan sesuai rencana. Jadi satu-satunya pilihan Anda adalah hanya puas dengan apa yang Anda miliki saat ini. Akhirnya, Anda harus berdamai dengan mengetahui bahwa kisah Anda bersama berakhir. Anda harus melepaskan "bagaimana jika" di masa depan.

Dan itu akan sangat menyakitkan. Ini akan memukulmu berulang kali. Anda akan menangis setiap hari. Tetapi melalui semua air mata dan semua kesedihan, Anda akan menyadari bahwa apa yang Anda miliki adalah sesuatu yang begitu istimewa. Sesuatu yang akan Anda pegang saat Anda bergerak maju sendiri. Sesuatu yang akan selalu bersamamu, bahkan jika orang itu tidak.

Dan suatu hari, itu akan menjadi lebih mudah. Mungkin tidak besok. Mungkin tidak bulan depan. Tetapi suatu hari Anda akan melihat bahwa apa yang Anda miliki itu indah, dan Anda akan dapat berdamai dengan akhir cerita Anda bersama.

sedikit demi sedikit, hati Anda akan terbuka untuk semua kemungkinan yang masih ada untuk Anda. Pikiran Anda akan terbuka pada cinta dan saat-saat yang sempurna masih menunggu Anda. 
Anda akhirnya akan mengerti bahwa meskipun hati Anda sakit sekarang, itu tidak akan sakit selamanya. 

 Suatu hari Anda memiliki seluruh masa depan yang direncanakan bersama seseorang. Anda memiliki seluruh hidup untuk hidup bersama. Anda memiliki kemungkinan tanpa akhir hanya menunggu Anda.
 
Dan akhirnya

Ribuan percakapan yang sempurna, mendalam, dan jutaan petualangan kecil yang indah. Anda memiliki harapan untuk lebih banyak momen sempurna. Anda punya waktu. Anda memiliki masa depan bersama, terbuka, seperti kanvas putih kosong, siap untuk dilukis.

Dan begitu Anda memahami ini, Anda akan melihat cara-cara indah di mana dunia masih berada di pihak Anda. Anda akan menerima kemungkinan bahwa meskipun terluka, meskipun sakit, hidup masih bisa baik.


sumber: pengalaman pribadi
0
270
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.