Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3930e80577a947dc4a6fc1/hubungan-tak-direstui
Hubungan saya ga direstui sama ibu saya dengan alasan pacar saya kurang tampan dan penampilan apa adanya. Ibu saya sampai berkata kasar sama saya yg katanya saya dipelet sama pacar saya dan harus diruqyah,juga bilang sudah tdk membutuhkan ibu lagi lebih baik ibu pergi. Beda dgn bapak saya yg merestui katanya ketampanan bukanlah masalah yg terpenting akhlak,pengertian sama tanggung jawabnya. Bapak
Lapor Hansip
25-07-2019 11:32

Hubungan Tak Direstui

Hubungan saya ga direstui sama ibu saya dengan alasan pacar saya kurang tampan dan penampilan apa adanya. Ibu saya sampai berkata kasar sama saya yg katanya saya dipelet sama pacar saya dan harus diruqyah,juga bilang sudah tdk membutuhkan ibu lagi lebih baik ibu pergi. Beda dgn bapak saya yg merestui katanya ketampanan bukanlah masalah yg terpenting akhlak,pengertian sama tanggung jawabnya. Bapak saya pernah berbicara sama ibu bukannya ditanggapi ibu saya malah marah. Ibu saya jga bilang silahkan mau lanjut kenalkan pacar saya sama bapak saya,silahkan klo mau ketemuan asalkan saya bahagia,tetapi klo saya ketemu pacar saya ibu saya selalu marah dan mendiamkan saya,ibu saya bilang pacar saya harus buktiin bahwa dia bisa berubah penampilan tapi sedangkan klo pacar ke rumah pun ibu saya ga mau nemuin,apa yg harus saya lakukan? Apakah bilang sama pacar klo harus berubah penampilan ?dan mungkin itu pasti bakal menyinggung hatinya.
Gimana caranya biar ibu saya luluh?
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Hubungan Tak Direstui
Lapor Hansip
26-07-2019 12:14
Balasan post deathpond
@Fifi078 wooopssss hahahahah

btw kamu masih muda

nikahnya ntar aja deket 30 hahahaha
biasanya dapetnya yg lebih matang,bukan yg habis manis sepah dibuang
jg sudah banyak melihat kenyataan hidup yg pahit.
0 0
0
Hubungan Tak Direstui
26-07-2019 12:17
apa sih penting nya restu orang tua? apalagi dengan alasan fisik yang ngga ok yang dijadiin bahan pertimbangan buat merestui hubungan lu.

gw setuju kok sama bokap lu, yang penting itu hati, sikap, tanggung jawab, dan bisa membahagiakan lu.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Hubungan Tak Direstui
26-07-2019 14:18
nanti jg nyokap ente luluh klo ente udah nikah dan punya anak
0 0
0
Hubungan Tak Direstui
Lapor Hansip
26-07-2019 17:13
Balasan post Luminus
Quote:Original Posted By Luminus
apa sih penting nya restu orang tua? apalagi dengan alasan fisik yang ngga ok yang dijadiin bahan pertimbangan buat merestui hubungan lu.

gw setuju kok sama bokap lu, yang penting itu hati, sikap, tanggung jawab, dan bisa membahagiakan lu.


Iyasihh yg jadi wali kan bapak tapi bukannya lebih baik restu dari duaduanya?
Nah itu emg yg penting itu ya akhlaknya yg baik,tanggung jawab itu
0 0
0
Hubungan Tak Direstui
02-08-2019 18:56
coba sis usaha dulu perbaiki penampilan cowoknya. yg cowok suruh berusaha dong buat dapetin hati ibu ente. entah itu bawain makanan buah dan yg paling penting ubah penampilan. baru deh liat reaksi ibu sist
edit : ternyata sist masih muda dan ibunya nggk mau nemuin.
saran saya ya sist kan masih muda. jngn terburu2. kejar pendidikan trus pekerjaan. pokoknya sampe semua mateng dan siaplah dari segi mental maupun finansial. menikah itu bukan perkara gampang sist
Diubah oleh havis10a6
0 0
0
Hubungan Tak Direstui
Lapor Hansip
09-08-2019 21:02
Balasan post 3770372
beneeerrrr gann
0 0
0
Hubungan Tak Direstui
10-08-2019 20:45
Emang nya sejelek apa sih? Cobalah dandanin
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
penghuni-villa-putih
Stories from the Heart
am-i-indigo
Stories from the Heart
ambyar-lamaranku-ditolak
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
impian-ruina
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia