Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PortalJabar.netAvatar border
TS
PortalJabar.net
Cerita Haru Putri Sulung Agung Hercules Pasca Kepergian Sang Ayah


BANDUNG - Berita duka kembali merundung dunia komedian, setelah Agung Hercules meninggal dunia kemarin sore di rumah sakit Dharmais karena kangker otak. Putri sulung Agung Hercules, Mia Aulia Gaswara menerangkan, banyak kenangan indah bersama sang Ayah. Meski tidak memberikan pesan terakhir untuk dirinya. Tapi, Mia menyimpan banyak cerita indah bersama sang ayah.

"Ayah orangnya humoris, kehidupan sehari-hari sama di TV ya sama seperti itu," ucapnya saat di jumpai di rumah duka jalan Parakansaat 4 Arcamanik, Jumat (2/8).

Dengan nada sendu, mia mengatakan memang betul yang mengakibatkan ayahnya meninggal lantaral penyakit tumor otak yang menggerogoti sang ayah beberapa bulan terakhir.

"Memang karena kangker otak, tapi yang pertama sempet sembuh. Namun tumbuh lagi itu yang membuat ayah ngedrop, "sebutnya.

Sebagai anak tertua, Mia meminta maaf kepada seluruh orang yang kenal dengan Agung. Agar jalan sang ayah di mudahkan segala urusannya. 

"Aku atas nama ayah, keluarga, mama dan keluarga besar meminta maaf sebesar-besarnya kalau mas agung punya kesalahan pada siapapun disana mohon maaf kalau ayah ada salah ucap dan prilaku. Minta juga agar dilapangkan jalannya," pungkasnya. 

Sumber : Portal Jabar 
ahsilahk
anasabila
anasabila dan ahsilahk memberi reputasi
2
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.