alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3c45e25cf6c44773615e55/istri-pemalas
Lapor Hansip
27-07-2019 19:38
istri pemalas
Assalamualaikum. saya mau cerita dong. Sebelumnya
saya 24 istri 23. Kami pacaran
semasa kuliah. Selama pacaran kami juga pacaran sehat.
Tidak berlebihan. Karna istri
orangnya alim dan pakaian juga lebar
dan agamis sekali.

Akhirnya kami nikah pernikahan
kami baru 7 bulan. Istri kena
DARAH MANIS. Jadi kulitnya super
duper sensitif. Kena nyamuk diluar
aja bisa gatal dan menyebar akhirnya
jadi koreng. Hampir seluruh
tubuh istri burikan. Bekas hitam
hitamnya dari kaki, bokong, tangan,
ketiak, punggung dan semuanya. Kecuali muka. Istri
saya semasa kuliah pakai sarung
tangan kaos kaki. Jadi sama sekali
saya gak tau daleman istri seperti itu

Saya udah bawa ke dokter tapi tetap
aja gak sembuh sembuh. Bekasnya
juga masih belum hilang. Padahal
berobat udh total 5 jt. Saya
stop pengobatan karna tidak ada
hasil. Istri juga udah coba macam
cara gak sembuh. Pengobatan
cuman mngurangi rasa gatal dan
mencegah luka baru. Sekarang istri
bokong kaki leher bentol bentol. Selain darah manis istri juga
alergi. Tapi istri juga gatau alergi
apa. Jadi kalo salah makan sedikit
bentol bentol dan akhirnya bekas
menghitam dan berkerak.

Dan selama menikah saya gak
pernah menyentuh istri. Karna si
JONI gak bisa bangun. Diapapun
gak bisa bangun. Mungkin karena
kondisi kulit istri yang bikin saya gak
bernafsu dan akhirnya berpengaruh
sama joni min. Coba bayangkan
jadi saya ngeliat tubuh istri seperti itu
apa bernafsu juga ? Nafsu laki laki
itu gampang naik kan liat yang
mulus aja udah gemeteran si JONI.
Sama istri si joni gak bisa bangun

agan sis bisa cek
diinternet darah manis itu seperti
apa. Dan pasti tau bagaimana
sulitnya saya gak bernafsu menggauli
istri. Udah berobat bekas juga gak
hilang hilang cuman menekan biar
tak jadi luka. Tapi istri ada alergi lair
jadi berobat juga gak mempan.
Istri mengerti dan paham kenapa
saya belum bisa menyentuhnya. Istri
tinggal sama orang tua saya.
Selain masalah ini istri juga pemalas

Kerjanya hanya kerjaan rumah tapi
merengek rengek minta mesin cuci
karna tangganya sering luka. Padahal
tangannanya luka karna penyakitnya.
Orang tua saya juga gak setuju karna
pakai mesin cuci gak bersih.
Lagian baju yang dicuci cuman baju
org tua saya dan 3 adek saya. Orang
tua saya juga bilang istri gak rapi.
Kalo setrika baju gak licin. Saya
udah sering bilangin kerja rumah
yang baik biar orang tua juga senang.

Karna itu belanja dirumah ibu saya
yang beresin. Jadi istri masak ibu
saya yang belanja. Karna kalo istri
yang belanja suka dilama lamain
dipasar dan gak bisa juga ngatur
uang. Ibu saya juga kurang suka
sama istri saya.
Saya jadi nyesal nikah. Istri gak bisa
muasin saya. Dan kerjaan rumah
jugak gak becus. Saya jadinya sering
jajan diluar buat muasin si joni. Saya
sadar saya salah tapi ini semua
karna kekurangan istri saya. Apakah
wajar saya menceraikan istri saya ?saya juga gak mau dosa terus
main diluar. Istri saya juga gak bisa
diandelin dari segi apapun.

Saya jadi jarang pulang karena tidur
sama cewek labil.Saya bisa tidurin
kapan aja. Cuman ngasih jajan
500 seminggu. Nginap juga gratis
dikostan nya. Karena kostanya
bebas. Sekian tq
Diubah oleh gudikel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
universecond dan 11 lainnya memberi reputasi
-10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
28-07-2019 14:50
fix cerai aja... istri apa pembantu itu nyuci masak heloo... nyuci punya orang sekampung lagi.. klo ane jadi istrine ogah banget tinggal serumah sama mertua.. ngurusin baju sendiri aj males kok suruh ngurusin baju orang sak RT.. mesin cuci jaman sekarang itu udah makanan wajib keles.. jangan norak deh bilang gak bersih..
0
28-07-2019 17:27
lhah trus lu buat apa nikah??? lagi lu pilih yg mirip ninja, yg kebuka dikit napa #ehsalahya emoticon-Ngakak
udah ceraiin aja istrimu itu, kamu aja jajan diluar, dulu sblm nikah gmn?? emoticon-Bingung
0
28-07-2019 18:33
Harusnya anda sebagai laki2 dan suaminya, bisa menjaga aib istri anda, bukan anda umbar di sini, coba sendainya istri anda baca gimana perasaannya?
0
28-07-2019 21:43
baca cerita ini jadi kasian ama si bini TS
ngenes banget

emoticon-Nohope
0
28-07-2019 21:45
Meski rada yakin ini cuma hoax tp gw tetep kesel baca bagian "baju yang dicuci CUMAN baju org tua saya dan 3 adek saya." emoticon-Ngakak

0
29-07-2019 00:57
Anjay curhatan macam apa ini
0
29-07-2019 01:19
Quote:Original Posted By cloning.ortillo
Disuruh cuciin baju mertua dan adik ipar 3 biji, gw juga ogah. emoticon-Najis

Syukur gw dapet laki mapan gak usah tinggal ama mertua.


Hahaha ini bagian paling bangsad nya menurut gw,istri kok di jadiin budak suruh nyuci baju ortu dan 3 orang adik ipar,ts bajingan emoticon-Ngakak
profile-picture
rutheme memberi reputasi
1
29-07-2019 06:58
Hmmm hoax
0
29-07-2019 07:03

Lagian baju yang dicuci cuman baju
org tua saya dan 3 adek saya. Orang
tua saya juga bilang istri gak rapi.
Kalo setrika baju gak licin. Saya
udah sering bilangin kerja rumah
yang baik biar orang tua juga senang.


lu nyari bini apa pembantu?
0
29-07-2019 11:00
bagi cewek labil nya dong gan emoticon-Leh Uga
0
29-07-2019 11:07
makanya kalo cari istri hrs teliti sebelum di nikahi gan,
pacaran sehat itu ane setuju banget tp engga ada salahnya waktu pacaran tanya2 ttg kondisi pacarnya knp hrs pake sarung tgn segala,
apa selama pacaran agan engga pernah main kerumahnya ? ngobrol2 sama camer dan calon ipar ?

kalo agan setelah menikah dan skrg engga bahagia itu wajar banget tp agan harus ingat cewe yg skrg agan nikahi itu adalah pilihan agan sendiri, skrg agan engga bahagia itu berarti agan mengakui agan sebagai cowo engga pinter milih istri,
profile-picture
rutheme memberi reputasi
1
29-07-2019 11:59
kasian gw ama istri lu,,, lu dan istri lu sama2 shock dengan pernikahan kalian berdua... hahaha
0
Lapor Hansip
29-07-2019 20:14
Balasan post sella91
wah ketahuan wkkwkw
0
Lapor Hansip
29-07-2019 21:00
Balasan post doctorkelinci
Quote:Original Posted By doctorkelinci
Lewat thread ini mari kita simpulkan. Bahwa dengan onani kita (laki-laki) bisa menghemat uang sebesar 500K. emoticon-siul

Daripada dipake buat jajan begituan, lebih worth it mana?

Dan sepertinya repost. emoticon-Angkat Beer










emoticon-Paw

klo ngomong secara ekonomi worth it mana, jelas pake tangan.
tapi argumen dari penikmat wisata kulendir: ibarat orang makan kalo tiap hari makan di warung yg sama dgn menu yg sama kan bisa bosen juga. sesekali worth it kok ngeluarin duit lebih utk ngicip yg lain emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan dbaa6pointy memberi reputasi
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
30-07-2019 15:22
Quote:Original Posted By gudikel
Assalamualaikum. saya mau cerita dong. Sebelumnya
saya 24 istri 23. Kami pacaran
semasa kuliah. Selama pacaran kami juga pacaran sehat.
Tidak berlebihan. Karna istri
orangnya alim dan pakaian juga lebar
dan agamis sekali.

Akhirnya kami nikah pernikahan
kami baru 7 bulan. Istri kena
DARAH MANIS. Jadi kulitnya super
duper sensitif. Kena nyamuk diluar
aja bisa gatal dan menyebar akhirnya
jadi koreng. Hampir seluruh
tubuh istri burikan. Bekas hitam
hitamnya dari kaki, bokong, tangan,
ketiak, punggung dan semuanya. Kecuali muka. Istri
saya semasa kuliah pakai sarung
tangan kaos kaki. Jadi sama sekali
saya gak tau daleman istri seperti itu

Saya udah bawa ke dokter tapi tetap
aja gak sembuh sembuh. Bekasnya
juga masih belum hilang. Padahal
berobat udh total 5 jt. Saya
stop pengobatan karna tidak ada
hasil. Istri juga udah coba macam
cara gak sembuh. Pengobatan
cuman mngurangi rasa gatal dan
mencegah luka baru. Sekarang istri
bokong kaki leher bentol bentol. Selain darah manis istri juga
alergi. Tapi istri juga gatau alergi
apa. Jadi kalo salah makan sedikit
bentol bentol dan akhirnya bekas
menghitam dan berkerak.

Dan selama menikah saya gak
pernah menyentuh istri. Karna si
JONI gak bisa bangun. Diapapun
gak bisa bangun. Mungkin karena
kondisi kulit istri yang bikin saya gak
bernafsu dan akhirnya berpengaruh
sama joni min. Coba bayangkan
jadi saya ngeliat tubuh istri seperti itu
apa bernafsu juga ? Nafsu laki laki
itu gampang naik kan liat yang
mulus aja udah gemeteran si JONI.
Sama istri si joni gak bisa bangun

agan sis bisa cek
diinternet darah manis itu seperti
apa. Dan pasti tau bagaimana
sulitnya saya gak bernafsu menggauli
istri. Udah berobat bekas juga gak
hilang hilang cuman menekan biar
tak jadi luka. Tapi istri ada alergi lair
jadi berobat juga gak mempan.
Istri mengerti dan paham kenapa
saya belum bisa menyentuhnya. Istri
tinggal sama orang tua saya.
Selain masalah ini istri juga pemalas

Kerjanya hanya kerjaan rumah tapi
merengek rengek minta mesin cuci
karna tangganya sering luka. Padahal
tangannanya luka karna penyakitnya.
Orang tua saya juga gak setuju karna
pakai mesin cuci gak bersih.
Lagian baju yang dicuci cuman baju
org tua saya dan 3 adek saya. Orang
tua saya juga bilang istri gak rapi.
Kalo setrika baju gak licin. Saya
udah sering bilangin kerja rumah
yang baik biar orang tua juga senang.

Karna itu belanja dirumah ibu saya
yang beresin. Jadi istri masak ibu
saya yang belanja. Karna kalo istri
yang belanja suka dilama lamain
dipasar dan gak bisa juga ngatur
uang. Ibu saya juga kurang suka
sama istri saya.
Saya jadi nyesal nikah. Istri gak bisa
muasin saya. Dan kerjaan rumah
jugak gak becus. Saya jadinya sering
jajan diluar buat muasin si joni. Saya
sadar saya salah tapi ini semua
karna kekurangan istri saya.
Apakah
wajar saya menceraikan istri saya ?saya juga gak mau dosa terus
main diluar. Istri saya juga gak bisa
diandelin dari segi apapun.

Saya jadi jarang pulang karena tidur
sama cewek labil.Saya bisa tidurin
kapan aja. Cuman ngasih jajan
500 seminggu. Nginap juga gratis
dikostan nya. Karena kostanya
bebas. Sekian tq


bilangnya ngaku salah, tapi nyalahin kekurangan orang lain wkwkwkwkwkwkwk
sudahkah anda bercermin akan diri anda yg cacat?
sudahkah anda sadari kelakuan anda sendiri?
terserah anda mau selingkuh kek, mau ngobat kek, mau kayang kek.
1 hal terpenting yg anda harus ingat! KALO SALAH YA NGAKU SALAH BENER2, GAK USAH NIMPALI KESALAHAN ANDA SENDIRI KE ORANG ATAU HAL LAIN. ANDA BIKIN SALAH YA KARENA ANDA MILIH UNTUK BIKIN SALAH! PAHAM?
semoga lu cepet dapet penyakit kelamin dan kembali ke Allah sana, itung2 bantu ngurangin populasi penduduk egois dan goblok.
0
Post ini telah dihapus oleh radheka
01-08-2019 22:08
Amit2 suaminya . Istri dinikahi dikira buat jadi pembantu apa gimana ya? Nyuci manual orang tua (2 orng) , 3 adek, TS dan istrinya total 7 orang . Dikira nyuci manual itu ga capek apa ? belum nyetrikanya juga . Gemes sendiri sama TS nya , udah ceraiin aja kasihan ane sama istrinya dpt suami brengsek gini
0
02-08-2019 00:45
ooo namanya darah manis

ane punya teman yg kulit nya sensitif banget.
ane punya teman, tiap hari mkek bju lengan panjang, mau panas, mau dingin, pasti bajunya lengan panjang.

trus krna ane kepo
ane tanya, kok bju kamu semuanya lengan panjang...?

krna udah lama temenan, akhirnya dia kasih tau
klo kulitnya sensitif,
d gores aja makek kuku, langsung kebentuk

terus, krna ane gk percaya
ane cba melukis d lengan nya,
dan beberapa jam kemudian, berbentuk lukisan ane

tapi teman ane nie, bekas nya bs hilang gan.
tp hilang nya bsa d bilang lama
butuh 1-3 hri gtu bru hilang

gk macem istri agan, berbekas

oy gan
dripada cerai
mending kwin 2 aja poliponik

kan istri agan jilbab nya panjang2, bsa d katakan alim
biasanya mereka bsa nerima ntu kan klo d madu

cba d bicarakan dri hri ke hati
mana tau dapet
kan rejeki
xixixizixixiix
0
02-08-2019 05:04
serius nih kisahnya? kok kayak hoax ya emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh seabreeze020
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
gadis-berkerudung-senja
Stories from the Heart
milk--mocha
Stories from the Heart
reuni
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.