.haiyaaAvatar border
TS
.haiyaa
Karena kesalahan teknis streaming langsung vlogger China yang dipuji penggemarnya se
Karena kesalahan teknis streaming langsung vlogger China yang dipuji penggemarnya sebagai 'dewi imut' secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa dia jauh lebih tua daripada yang dipikirkan orang-orang.


Seorang vlogger Cina yang dikenal sebagai "Yang Mulia Qiao Biluo" secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa dia berusia setengah baya ketika streaming langsungnya menemui masalah teknis.

Kiri: dengan filter kecantikan, kanan: Wajah asli vlogger muka Bagong waaa!!!!

Seorang vlogger Cina populer yang dikenal sebagai "Yang Mulia Qiao Biluo" telah lama menggunakan filter kecantikan agar terlihat seperti wanita muda di streaming langsungnya.

Tetapi dia secara tidak sengaja mengungkapkan dirinya sebagai wanita paruh baya dalam siaran langsung minggu lalu ketika kesalahan teknis menunjukkan wajah aslinya, Lychee News melaporkan .

Banyak pengikut pria yang kecewa kemudian meninggalkan streaming langsung dan berhenti berlangganan salurannya, kata Lychee News.

Sejak itu dia mendapatkan lebih banyak pengikut. Dia juga telah menandatangani kontrak dengan perusahaan yang membuat filter kecantikan, tabloid Global Times yang dikelola pemerintah melaporkan .

Seorang vlogger Cina populer yang sebelumnya mengandalkan filter kecantikan untuk terlihat muda tanpa sengaja mengungkapkan dirinya sebagai wanita berusia 58 tahun ketika kesalahan teknis streaming langsung menunjukkan wajah aslinya, media setempat melaporkan.

Vlogger, yang dikenal sebagai "Yang Mulia Qiao Biluo" (乔碧罗 殿下), sedang merekam streaming langsung pada 25 Juli ketika kesalahan teknis menyebabkan filter kecantikannya menghilang, lapor platform China Lychee News melaporkan .

Dia biasanya menggunakan filter kecantikan untuk membuatnya terlihat lebih muda di streaming langsung.

Sebelum kesalahan teknis, ia memiliki sekitar 135.000 pengikut di situs streaming langsung Tiongkok, Douyu, kata Lychee News. Penggemarnya sebelumnya menggambarkannya sebagai "dewi imut" dengan "suara yang manis dan menyembuhkan," lapor tabloid Global Times yang dikelola pemerintah .


"Yang Mulia Qiao Biluo" menggunakan filter kecantikan di streaming langsung sebelumnya.


Qiao Biluo telah mendiskusikan petisi penggemar baginya untuk menghapus filter kecantikannya dan menunjukkan wajahnya yang sebenarnya selama siaran langsung 25 Juli, yang direkam bersama sesama pengguna Douyu Qingzi.

Selama sesi ini, Qiao Biluo telah melapiskan kartun di wajahnya, Lychee News dan Global Times melaporkan.

Dia berkata dalam siaran langsung, "Saya butuh hadiah 100.000 yuan ($ 14.529) untuk menunjukkan wajah asli saya. Bagaimanapun, saya adalah tuan rumah yang tampan."

Tetapi pada satu titik, kesalahan teknis menyebabkan kartun itu menghilang, menunjukkan wajah asli vlogger sebelum dia menyetujuinya.

Orang-orang yang mendengarkan mulai meninggalkan streaming langsung, dan banyak pengikut pria segera berhenti berlangganan ke salurannya dan mulai menarik hadiah mereka, BBC melaporkan .

Yang lain juga menuduh Qiao Biluo "menipu pria demi uang mereka" dan memanggilnya "nenek" dalam komentar yang ditinggalkan di streaming langsung, seperti yang ditunjukkan oleh Lychee News.

Sejak itu dia mengungkapkan bahwa dia berusia 58 tahun, menurut Global Times.



Wajah asli "Yang Mulia Qiao Biluo."


Namun kesalahan itu akhirnya muncul untuk meningkatkan karier online Qiao Biluo.

Meskipun awal penurunan dalam pengikut laki-laki segera setelah kesalahan minggu lalu, popularitasnya sebenarnya telah meningkat. Pada Rabu malam, profil Douyu- nya memiliki lebih dari 985.000 pengikut, dengan banyak penggemar meninggalkan pesan-pesannya yang menggembirakan di hadapan para troll.

Dia juga mulai mengambil sponsor dari perusahaan yang menjual perangkat lunak kecantikan, dan mengumumkan pada hari Selasa bahwa dia akan merekam album musik, Global Times melaporkan.



haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

SICKmen of Asia memang paling Jago Nipu disamping juga toowlool waaa!!!! emoticon-Frown


emoticon-Imlek
greedaon
sebelahblog
anasabila
anasabila dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.