kudalari88Avatar border
TS
kudalari88
Mengulas TRUE Story Boneka Annabelle
Kalian pasti tau donk dengan sequel Film Conjuring, Annabelle, dan The Nun?

film produksi " Atomic Monster Production " ini diangkat dari kisah nyata dan pengalaman spiritual sepasang suami istri dari Inggris Edward Warren Miney  dan Lorraine Rita Warren.


Awal 2019 dunia sineas berduka atas wafatnya Lorraine Warren sang penjaga Annabelle di usia 92 tahun. Pasangan ini meninggalkan sebuah musium di Connecticut Inggris, dimana musium ini berisikan barang-barang nyata yang mengandung unsur Gelap dari dunia Spiritual.

berikut adalah kejadian nyata yang ane rangkum dari beberapa sumber gaees.
 

Spoiler for spoiler:



Boneka Annabelle awalnya sebuah hadiah dari Angie seorang teman sekamar di salah satu sekolah perawat di Inggris yang bernama Dona (28 th) di tahun 1970-an. Boneka ini dibeli dari sebuah pasar barang bekas atau di Inggris di sebut Second Hand Market( Pasar Loaknya Inggris Gaees ), danternyata Angie juga orang pertama yang merasakan hal-hal janggal dan mengerikan dari boneka itu sebelum diberikan ke Dona.
Waktu itu Anggie mendapati bonekanya sudah berpindah tempat. Boneka itu bisa berpindah dari satu sisi ke sisi lainnya tanpa ada siapapun dikamar itu. 

emoticon-Takutemoticon-Takut

Nah, setelah Angie berikan ke Dona, giliran si Dona yang ngalamin hal-hal aneh bahkan kalo ane bilang serem. Suatu ketika Dona nemuin kertas perkamen tua bertuliskan "HELP US" ( tolong kami ) di sisi boneka Annabelle yang berdiri tegak diatas rak boneka, bisa bayangin kan boneka yang berisi kapas empuk bisa berdiri tegak?! dan yang lebih parah lagi kertas perkamen tua yang digunakan adalah kertas perkamen yang sudah tidak digunakan lagi era itu ( kertas coklat jaman kerajaan api emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) ).
Sampai suatu hari, salah satu teman pria mereka yang bernama Lou menemukan secarik kertas perkamen yang sama yang bertuliskan " Help Lou  " ( tolong Lou ), dan bisa dibayangin dari mana lagi datangnya lagi kertas itu?! dan sampai akhirnya Lou ditemukan terluka parah di dapur dengan luka parah diseluruh dada dan perutnya!!! ( hal yang gak ada di semua fiilm Annabelle ).

Setelah kejadian mengerikan yang menimpa Lou, akhirnya mereka memutuskan melakukan investigasi dan mencari tau siapa pemilik awal boneka itu, dan setelah pencariannya akhirnya mereka menemukan FAKTA tentang boneka itu bahwa pemilik boneka itu sebelumnya adalah seorang gadis yang berusia 7 Th yang ditemukan meninggal dirumahnya dan bernama Annabelle Higgins. 
Spoiler for spoiler:



Dari fakta yang mereka dapat, mereka akhirnya mencari memutuskan Ed dan Lorraine yang saat itu dikenal sebagai Paranormal pada waktu itu. Singkat cerita, setelah Ed & Looraine melihat boneka itu mereka berkata bahwa boneka itu bukan dirasuki Roh ( Jin ) melainkan Demon ( Iblis ). Dan Akhirnya mereka mengundang pastur dan melakukan ritual "Exorcism" ( ritual pengusiran )pada boneka itu. Setelah proses Exorcism itu, Ed & Lorraine memutuskan membawa boneka itu ke musium mereka dan hingga saat ini boneka itu dikeramatkan dan dikunci di dalam lemari kaca seperti di dalam Film Annabelle. 

Menurut sumber yang ane dapet, saat pastur akan memasukkan boneka itu kedalam kotak kaca, dia menggunakan sarung tangan dan menggendongnya layaknya seorang anak kecil.
Itulah kenapa di kotak kaca itu tertulis "WARNING : Positively Do Not Touch"  karena diyakini dari sentuhan kulit manusia yang masih hidup itulah cara iblis dalam boneka itu menandai "Jiwa"  ( soul ) yang mereka buru.

Nah, ini adalah Fakta dibalik boneka Annabelle...
Kalau suka, bantu suport ya gaes...
emoticon-Toast
Diubah oleh kudalari88 01-08-2019 10:10
gabodohgabener
TerlahirJelek
TerlahirJelek dan gabodohgabener memberi reputasi
2
2.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.