agil.d.aAvatar border
TS
agil.d.a
Inilah 7 Hal Yang Harus Dilakukan Agar Kita Memiliki Daya Tarik Tertentu
Percaya atau gak gan, kekuatan daya tarik seseorang di lingkungannya memang benar ada. Itu adalah hukum alami dasar dalam bersosialisasi. Nah, jangan khawatir agan agan dan sist sekalian, karena ada cara untuk membuatmu jadi orang yang menarik secara positif. Inilah 7 cara yang bisa membuat daya tarikmu terpancar di lingkungan agan!

1. Langsung bersyukur dan ucapkan kata-kata positif di pagi hari tepat saat bangun dari tidur



Awali bersyukur karena agan agan sekalian masih diberi kesempatan hidup, kemudian lanjutkan bersyukur untuk segala hal yang bisa terpikirkan saat itu juga. Kata-kata dan pikiran positif seperti itu akan berdampak ajaib untuk agan, dalam menjalani hari.

2. Awali kegiatan pagi harimu sambil mengucapkan kata-kata afirmasi



Ucapkan "aku bisa melakukan tantangan yang akan aku hadapi" atau "aku bisa menghadapi seseorang" dan lain sebagainya, berulang kali, sesuai dengan sesuatu yang agan anggap paling menantang saat itu. Agan bisa mengucapkannya itu sambil mandi atau sambil bersiap. Itu akan menguatkan kepercayaan diri sendiri .

3. Tetapkan bahwa kamu akan menghadapi hari ini dengan bahagia



Karena agan bangun sudah dengan pikiran positif, pastikan bahwa sisa harimu juga dijalani dengan pikiran positif. Ingat bahwa kunci kebahagiaan ada di agan masing masing , bukan orang lain.

4. Percaya bahwa kamu adalah magnet untuk semua kebaikan

Magnet untuk apa pun yang bisa membuat hidup agan lebih baik . Baik itu magnet rezeki, pertemanan yang sehat, kesempatan yang baik dan masih banyak lagi.

5. Jangan khawatir dan belajarlah untuk menerapkan pronoia dalam pikiranmu


Pronoia adalah lawan dari paranoia alias paranoid/parno. Agan perlu terus meyakini bahwa pada akhirnya semua akan sesuai dengan harapan agan. Suatu saat apa yang agan harapkan akan menjadi kenyataan, asalkan agan terus melakukan apapun yang terbaik agar aja yang di harapkan agan tercapai/kesampaian.

6. Makan makanan yang sehat dan berolahraga lah


Untuk memiliki mental yang sehat, lebih mudah didapatkan dengan tubuh yang sehat juga. Jadi jaga lah agar makanan selalu sehat dan berolahraga lah secara teratur.

7. Tonton film komedi dan film inspirasional


Menonton film komedi terbukti pernah membuat seorang wanita penderita kanker menjadi sembuh total, karena itu membuatnya tertawa lepas. Menonton film-film inspirasional memberikan harapan dan mental positif untuk agan, sehingga membuatmu penuh percaya diri.

Siap untuk menjadi pusat perhatian yang positif di lingkungan agan? Atau setidaknya diingat secara baik oleh orang-orang sekitar agan ? Agan cuma perlu mengikuti 7 cara di atas satu demi satu. Percaya gak percaya sih sebenernya gan tergantung bagaimana agan cara melakukan nya😂
Quote:


dhinyzfrn
Papa.T.Bob
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Green Lifestyle
Green LifestyleKASKUS Official
3KThread•3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.