• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Desain Layang - Layang Yang Paling Lucu Versi Pribadi #asmulfaisi

asmulfaisiAvatar border
TS
asmulfaisi 
5 Desain Layang - Layang Yang Paling Lucu Versi Pribadi #asmulfaisi
-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~
Pulang kerja cari sebuah hiburan nih ya .? kalau gitu pas banget jika mampir ke thread saya nih, kenapa demikian .? selain gambar yang isinya kadang bikin saya ketawa sendiri masih ada juga yang pasti bikin para pembaca kadang keliatan bingung bacanya, lucu dan bahkan ada yang bilang kalau thread saya ini gak bermutu.
Saya akui emang setiap saya membuat thread tidak pernah selalu masuk akal dan pembahasannya pun ngalur ngidul entah kemana arahnya, namun saya paksakan aja membuat thread, daripada saya hanya sekedar jadi pembaca dan pengamat thread orang lain kenapa gak saya buat aja beberapa thread menurut apa yang terlintas dalam benak saya, ya intinya kalau saya buat thread jika ada bahan yang terlihat bagus dan lucu pasti saya jadikan sebuah thread entah arah tulisannya kemana sayapun terkadang bingung sendiri.
Kali ini saya akan memberi 5 gambar yang menurut saya bisa dibilang lucu atau unik nih, sebab gambar ini berupa beberapa layangan yang modelnya ada yang nyeleneh dan ada pula yang lucu, mau tau seperti apa gambarnya .? langsung aja liat gambar dibawah ya.

1. Layangan Pocong
Kenapa layangan ini saya kasik nama begitu .? coba deh perhatikan tuh gambar diatas, dengan besar layangan dan warna putih serta bentuk yang sedikit menyeramkan itu terlihat mirip dengan Pocong, hanya saja kalau disamakan sih lebih mengerikan pocong daripada ini layangan, namun uniknya kenapa pembuat gak buat layangan yang berbentuk lain ya .? kenapa harus pocong .? apa karena layangan ini mau diembunkan semaleman kalau nanti udah diterbangin biar kalau jatuh dan mau diambil orang lain gak berani ngambil tuh nanti.

2. Layangan Punya Para Lelaki
Maaf saya gak berani ngasik nama nih layangan, sebab takut nanti dikira pornografi jadi saya kasik nama layangannya seperti itu deh, kalau agan/sista mau ngasik nama boleh nih sumbangan dikomentar ya.

3. Layangan Pakaian Dalem Wanita
Kalau ada punya para lelaki pastinya ada donk milik lawan jenisnya ya meskipun hanya pakaiannya saja sih, tapi kok saya kepikiran nih ya emang ini yang buat orangnya sama atau emang beda namun pemikiran mereka saja yang mikir sampe sejauh itu ya .? pastinya yang tau yang buat nih.

4. Layangan Terbalik
Kalau yang ini saya kasik nama begitu pasti udah pada tau nih alasannya.
kalau gak tau nih saya kasik tau, namun sebelum itu saya mau bilang coba deh liat layangan yang mirip kepala dengan yang dibelakangnya disana terlihat kalau layangan dibelakangnya itu terbangnya keatas otomatis yang depan juga sama, lalu kenapa nama yang saya kasik begitu .? yuk perhatikan lagi layangannya itu mirip seperti kepala kan .? dan rambutnya itu ada dibawah.
jadi kalau layangan itu gak terbalik berarti rambutnya harus ada diatas biar gak pusing liatnya kalau seperti ini, namun pembuat nih layangan pasti pemikirannya lebih baik daripada saya sendiri.

5. Layangan Baru Jadian
Kalau layangan satu ini keknya lagi kasmaran nih, ya kalau diliat dari tulisannya sih begitu. tapi kalau layangannya diadu nanti pasti akan putus juga, jadi mending jangan diadu diterbangin seperti biasanya aja deh.

Nah jadi gimana nih gambar diatas .? lucu atau unik .? atau malah bikin ngeselin tulisannya nih.
Kasik komen aja deh ya.
tanahair
tanahair memberi reputasi
1
22.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.